Wisata

6 Danau Beku Terindah di Dunia Dengan Pemandangan Menakjubkan

Jika membahas keindahan diberbagai penjuru dunia ini memang gak ada habisnya, dan kali ini kita bakalan bahas danau yang beku di dunia dengan pemandangan yang menakjubkan. memang musim dingin menjadi salah satu musim yang ditunggu-tunggu bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu berlibur kebeberapa negara yang indah di dunia. Namun beberapa danau beku yang akan kita bahas dibawah ini juga rekommended banget untuk kalian kunjungi, dan pastinya membuat traveling kalian berkesan menjadi pengalaman tak terlupakan! Nah dari pada kalian penasaran dimana aja danau beku terindah di dunia, langsung aja yuk simak artikel yang kali ini GoTravelly bagikan, dan pastinya wajib banget kalian kunjungi bersama orang tersayang!

1. Chaqmaqtin – Afghanistan

pandotrip.com

Chaqmaqtin ini membentang sekitar 9 kilometer, dan memiliki lebar sekitar 2 kilometer. Chaqmaqtin ini berada di ujung barat lembah Little Pamir yang berada diketinggian sekita 4.024 meter. Jadi Chaqmaqtin ini akan beku saat musim dingin tiba, dan Chaqmaqtin menjadi jalan bagi orang yang ingin bepergian. Sembari melalui danau yang beku bernama Chaqmaqtin ini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan danau yang beku berwarna biru sekilas seperti berjalan diatas kaca, dan pegunungan yang ada didanau Chaqmaqtin ini juga sangat menakjubkan. Danau Chaqmaqtin ini memang membuat siapa saja kagum dengan pemandangan yang disuguhkannya. Jadi untuk kalian yang ingin melihat indahnya Danau Chaqmaqtin pastikan saat musim dingin, dan salju tiba ya! Agar kalian bisa melihat betapa indahnya Danau beku Chaqmaqtin.

Aurora Hunting, Tromsø, Norwegia

The Lawu Park, Spot Foto Kece Hingga Mini Outbond Semuanya Ada Disini!

2. Abraham – Kanada

theevolista.com

Danau beku terindah di dunia yang akan kita bahas diurutan kedua ini berada di Kanada, dan ddanau ini merupakan danau buatan serta waduk terbesar di Alberta. Jadi lebih terpatnya danau beku yang diberi nama Abraham ini berada kawasan Kooteny Plains berada di Pegunungan Roky Kanada, dan danau beku Abraham ini sangat cantik dengan gelembung-gelembung gas yang bisa kalian lihat dari atas seakan mirip dengan salju yang menggumpal. Namun meskipun gelembung ini terlihat indah, ternyata mudah terbakar, dan gelembung ini adalah gas metana yang berasal dari tumbuhan serta hewan yang sudah mati. Danau beku Abraham ini memang sangat cantik dengan pemandangan pegunungan, dan gelembung-gelembung danau yang ada di danau beku Abraham menambah kecantikan danau ini. Jadi untuk kamu yang ingin berlibur ke Negara Kanada pastikan mampir ke Danau Beku Abraham.

3. Druzhby – Antartika

istockphoto.com

Memang hanya sebagian orang saja yang bisa mengunjungi Antartika, karena untuk sampai ke Antartika memng membutuhkana tantangan, dan kekuatan yang extra. Jadi di Antartika itu terdapat danau yang beku berda diatas permukaan bunga-bunga yang beku, dan danau ini diberi nama Druzhby. Jadi bunga yang beku ini menyebar di danau yang luas, dan kalian bisa bayangkan betapa indahnya danau beku Druzhby ini bukan? Sudah pasti indah banget, dan pastinya bikin siapa aja takjub dengan pemandangannya. Namun sangat disayangkan untuk sampai ke Druzhby ini butuh perjuangan yang ekstra, dan hanya beberapa orang yang bisa melihat betapa indahnay danau beku Druzhby yang ada di Antartika ini. Jadi untuk kalian yang sudah pernah ke danau beku Druzhby ini keren abis, dan hal ini terntunya menjadi pengalaman tak terlupakan bukan berpetualang ke Antartika?

4. Michigan – Amerika Serikat

kurio.id

Jika kalian selama liburan ke Amerika Serikat hanya melihat indahnya gedung-gedung tinggi yang mewah, dan destinasi wisata dibeberapa kawasan yang ada di Amerika Serikat. Kalian wajib banget deh lihat indahnya danau beku yang diberi nama Michigan. Jadi saat musim dingin tiba danau ini akan membeku, dan danau beku Michigan ini akan dijadikan lokasi untuk bermain skating serta hoki es yang menjadi salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu saat musim dingin tiba. Danau Beku Michigan ini memang sangat populer di Amerika Serikat, dan tidak banyak diketahui wisatawan. Jadi untuk kalian yang baca artikel ini, dan ingin berkunjung ke Amerika Serikat maka sebaiknya saat musim dingin tiba, karena saat itu kalian bisa mencoba bermain skating dikawasan danau beku Michigan, dan hal ini tentunya menjadi pengalaman tak terlupakan saat berlibur dengan orang tersayang. Selain kalian bisa bermain danau beku Michigan ini juga bisa menjadi lokasi untuk kalian yang ingin berfoto romantis bersama pasangan dengan pemandangan cantik di Danau Beku Michigan.

5. Prags – Italia

pandotrip.com

Tempat yang akan kita bahas diurutan kelima ini memang menjadi salah satu tempat romantis, dan populer dikalangan pasangan muda. Karena danau beku ini dikelilingi oleh Gunung yang bernama Dolomites, dan danau beku bernama Pags ini berada di South Tyrol. Jadi kalian bisa bayangkan betapa indahnya pemandangan danau beku Prags ini bukan? Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Danau beku Prags untuk melihat indanya danau dengan pegunungan Dolomites yang megah mengelilingi danau beku Prags. Ohya dikawasan danau beku Prags ini juga menyediakan tempat beristirahat dengan view romantis, dan pastinya cocok banget untuk kalian yang ingin honeymoon di Italia bersama orang tersayang. Selain bisa melihat indahnya danau beku, menginap dipenginapan yang romantis, kalian juga bisa melakukan aktivitas menantang seperti mendaki Gunung Dolomites, dan hal ini tentunya menjadi pengalaman tak terlupakan saat berlibur ke Italia. Jadi sebelum kalian berlibur ke Italia pastikan masukin Danau berku Prags ini kedalam daftar wisata yang wajib kalian kunjungi saat berada di Italia.

6. Baikal – Rusia

pradiz.com

Danau beku terindah di dunia yang ada diurutan terakhir ini diberi nama danau beku Baikal, dan danau ini menjadi danau tertua di dunia yang sudah ada sejak 25 juta tahun lamanya. Selain menjadi danau tertua danau beku Baikal ini juga menjadi danau terdalam di dunia yaitu memiliki kedalaman sekitar 1.642 m, dan danau yang beku bernama Baikal ini memang sangat menakjubkan. Yang paling menyenangkan di danau beku Baikal kalian bisa melakukan berbagai aktifitas menyenangkan seperti berseluncur, berkendara, atau berjalan dikawasan danau beku Baikal yang indah sembari melihat indahnya pegunungan yang ada sekitar danau beku Baikal. Jadi untuk kamu yang berlibur ke Rusia pastikan kalian mampir ke Danau Beku Biakal yang berada dikawasan Siberia, Rusia. Hal ini terntunya membuat pengalaman traveling kalian tidak terlupakan, dan jangan lupa untuk berfoto dikawasan danau berku Baikal ya!

Itulah 6 Danau beku terindah di Dunia yang bikin siapa saja kagum, dan pastinya menjadi pengalaman tak terlupakan saat berlibur. Nah tunggu apalagi yuk buruan kalian masukin ke list wisata yang wajib kalian kunjungi! Semoga informasi diatas ini bermanfaat untuk kalian yang ingin menjelajahi indahnya berbagai wisata indah diberbagai penjuru dunia!

sisil angelin

Recent Posts

10 Destinasi Wisata Ala Raffi Ahmad dan Keluarga

Raffi Ahmad dan keluarga tengah berbahagia, pasalnya sang istri, Nagita Slavina baru saja melahirkan buah…

54 mins ago

7 Resort Ski di Tiongkok Dengan Pemandangan Hamparan Salju

Berlibur memang menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan, dan menjadi salah satu waktu yang ditunggu-tunggu.…

4 hours ago

7 Kuliner Khas Bulungan Lezatnya Nggak Ketulungan

Mengunjungi tempat wisata serta mencoba berbagai kuliner lezat saat mengunjungi suatu daerah tentu menjadi hal…

9 hours ago

10 Air Terjun Terindah di Islandia Pesonanya Tiada Tara

Air terjun terindah di islandia - Islandia adalah salah satu Negara yang cukup menarik untuk…

21 hours ago

Intip 10 Gaya Liburan Awkarin Yang Sudah Bertunangan Dengan Gangga

Berlibur dengan mengunjungi tempat wisata memang menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menyegarkan pikiran…

1 day ago

10 Tempat Wisata di Kolkata India Paling Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata di Kolkata menjadi salah satu kota destinasi wisata di India yang sangat direkomendasikan…

1 day ago