Cafe

6 Cafe Nuansa Bali di Jakarta Serasa di Pulau Dewata Bali

Cafe Nuansa Bali Jakarta ini terkenal di kalangan pecinta kopi. Bali memang menjadi salah satu tempat yang paling menyenangkan untuk dijadikan tempat berlibur, karena selain memiliki banyak sekali destinasi wisata di Bali juga memiliki banyak sekali cafe-cafe kece dari interior, dan konsep hampir semua menarik. Hal ini juga yang membuat wisatawan rindu dengan Pulau Dewata, dan karena pandemi ini masih banyak banget masyarakat Indonesia yang takut untuk bepergian untuk berlibur ke Bali.

Namun untuk kamu yang ada di Bali tidak perlu khawatir, kalian bisa mengobati rasa rindu kalian dengan mampir ke beberapa cafe-cafe yang akan kita bahas di Jakarta ini memang memiliki konsep yang unik, dan kental sekali dengan Bali. Jadi tunggu apalagi yuk simak artikel GoTravelly kali ini!Nih referensi Cafe di Jakarta Bernuansa Bali

1. Nyiur Resto

tempat.com

pertama ini memang sangat terkenal di Ibukota Jakarta, memang menarik perhatian anak muda Jakarta. Jadi Nyiur Resto ini memang memiliki konsep ala beach club yang mewah di Bali, dan Nyiur Resto ini berada didalam Komplek Putri Duyung Hotel sehingga saat berada di Nyiur Resto kalian bisa melihat langsung bagaimana indahnya laut lepas berwarna biru.

Meskipun berada didalam Komplek Putri Duyung Hotel kalian tidak perlu menginap dihotel ini hanya untuk mampir ke Nyiur Resto. Jadi Nyiur Resto ini dibuka untuk umum, dan disini kalian bisa memesan beberapa menu yang yummy ala cafe Bali. Selain memiliki menu yang yummy Nyiur Resto ini juga menawarkan interior cafe yang unik seakan kalian berada dikapal pesiar, dan uniknya di Nyiur Resto terdapat infinity pool yang mirip banget dengan konsep beach club yang ada di Bali. Jadi untuk kalian yang ingin merasakan suasana di Pulau Dewata bisa mampir aja ke Nyiur Resto.

Alamat : Taman Impian Jaya Ancol, Jln. Lodan Timur no. 7, Ancol, Jakarta Utara.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

Delicioso Bistro & Restaurant, Tawarkan Sajian Gluten Free

Nasi Campur Banjar Mbok Mang Ludes Dalam 3 Jam

2. The Foresy by Wyl’s

manualjakarta.com

Selain Nyiur Resto kalian juga bisa mampir ke The Foresy by Wyl’s untuk berasakan sensasi berada di cafe yang ada di Ubud Bali, dan The Foresy by Wyl’s ini memang memiliki interior yang menggunakan funitur kayu sehingga memberikan kesan yang estetik.

Jadi disini tersedia area rooftop untuk kalian yang ingin bersantai di infinity pool The Foresy by Wyl’s juga menyediakan, dan saat berada diarea ini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan kolam yang biru dengan pemandangan pepohonan yang rindang berwarna hijau. Hal ini tentunya sangat susah didapat saat berada di Bali, dan untuk kamu yang bosan dengan keramaian kota The Foresy by Wyl’s ini

rekommended banget untuk kamu kunjungi. ini juga pernah digunakan untuk acara wedding, dan menu yang ada di The Foresy by Wyl’s juga beragam.

Alamat : Jln. Lebak Bulus Pd No. 9, Cilandak, Jakarta Selatan.
Jam buka : weekday 11.30 – 22.00 dan weekend 16.00 – 22.00.

3. Warung Nyonyah Kopi Tuan

pergikuliner.com

kita bahas diurutan ketiga ini memang menjadi salah satu cafe yang hits banget dikalangan anak muda Jakarta, dan yang membuat cafe bernama Warung Nyonyah Kopi Tuan ini sangat hits karena interiornya yang kekinian. Banyaknya spot instagrammable di cafe Warung Nyonyah Kopi Tuan ini membuat pengunjung penasaran untuk mampir.

Jadi interior disini memang bernuansa alam dengan funitur kayu, dan rotan yang membuat Warung Nyonyah Kopi Tuan ini terlihat seperti cafe-cafe ala Bali. Jadi Warung Nyonyah Kopi Tuan ini selain memiliki bangunan yang minimalis ternyata Warung Nyonyah Kopi Tuan ini juga menawarkan beraneka menu nusantara dengan harga yang terjangkau, dan pastinya bikin nongkrong kalian menyenangkan. Tempat ini rekommended banget untuk kamu yang rindu dengan suasana Pulau Dewata, dan mencari spot foto yang estetik di Ibukota Jakarta tanpa harus jauh-jauh ke Bali.

Alamat : Jln. Gading Nias timur Raya Blok QB 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Jam buka : weekday 11.00 – 21.00 dan weekend 20.00 – 21.00.

4. Smarapura

hungryadvocates.blogspot.com

Smarapura ini memang bangunannya sangat mirip dengan pura-pura yang ada di Bali, dan uniknya di memiliki pilar-pilar yang bermotif cantik. Makanya tak heran jika pengunjung saat berada di Smarapura akan berfoto dipilar yang mirip dengan pilar-pilar yang ada di Pure Bali. Jadi Smarapura ini selain memiliki bangunan yang indah ternyata Smarapura ini juga memiliki kolam renang kecil yang dipenuhi dengan ikan cantik, dan kalian juga akan dimanjakan dengan beraneka hidangan khas Bali yang super lezat. Jadi untuk kamu yang rindu dengan bangunan Bali bisa mampir ke Smarapura, dan cobain ayam betutunya yang enak banget!

Alamat : Jln. Tebet Timur Dalam II No. 43, Tebet, Jakarta Selatan.
Jam buka : 10.00 – 23.00.

5. Kokonut & Curtains

traveloka.com

berada dikawasan Komplek Taman Ria Senayan, memiliki konsep outdoor yang cantik dengan bangunan yang berwarna putih menyatu dengan tanaman yang berwarna hijau memang membuat suasana di Kokonut & Curtains ini terlihat bagaikan cafe-cafe yang ada di Bali. Jadi tema yang tropis di Kokonut & Curtains ini memang menarik wisatawan untuk mampir, Jadi untuk kamu yang bosan dengan keramaian kota bisa mampir ke untuk menikmati beraneka menu lezat, dan minuman yang menyegarkan di cafe Kokonut & Curtains. Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Kokonut & Curtains.

Alamat : Komplek Taman Ria Senayan, Jln, Gatot Subroto, Gelora, Jakarta Pusat.
Jam buka : 08.30 – 19.30.

6. HeyBeach

brisik.id

yang akan kita bahas terakhir ini adalah HeyBeach. Dari namanya aja sudah jelas banget ya guys tempat ini memiliki tema apa? udah pasti tema yang berbau Pantai donk! Nah jadi HeyBeach ini sangat terkenal dikawasan Pluit, dan disini kalian akan dimanjakan dengan bangunannya yang estetik. dipenuhi dengan warna putih, dan rotan yang cantik dengan sentuhan seni membuat HeyBeach ini menjadi daya tarik wisatawan.

Alamat : Jln. Pluit Permai Raya no. 23, Jakarta Utara.
Jam buka : 09.00 – 21.00.

itulah 6 cafe di Jakarta yang mengajakmu serasa di Bali, dan pastinya membuat rasa rindu kalian dengan Pulau Dewata terobati ya guys! Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang ingin mampir ke cafe-cafe kece di Ibukota Jakarta dengan tema cafe ala Bali, dan pastinya membuat nongkrong kalian berkesan berasama orang tersayang. cafe yang kece-kece ini juga bisa menjadi spot untuk berfoto kekinian.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago