Intip 5 Destinasi Liburan Dinar Candy


Fida  March 5, 2022  0 Comment

Ai Dinar Miswari atau yang populer dengan nama Dinar Candy merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris dan presenter yang berasal dari Indonesia. Aktris kelahiran 1993 ini dikenal karena kecantikannya. Tidak hanya populer sebagai aktris, dinar Candy juga dikenal sebagai DJ menawan. Dengan karakter yang polos dan lucu, Dinar Candy berhasil menarik perhatian para fansnya.

Tidak hanya bekerja, Dinar Candy juga sesekali menyempatkan mengunjungi tempat wisata untuk berlibur dan melepas penat. Tempat wisata mana saja yang pernah dikunjungi oleh aktris cantik ini? Inilah potret keseruan liburan Dinar Candy di berbagai daerah di Indonesia.

5 Destinasi Liburan Dinar Candy :

1. Gunung Bromo

dinar candy gunung bromo
kapanlagi.com

Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi yang sempat dipilih untuk menghabiskan waktu berlibur oleh Dinar Candy. Liburan Dinar Candy kali ini sangat seru dan tidak lupa aktris cantik yang satu ini menyempatkan untuk mengabadikan momen dengan indahnya pemandangan Gunung Bromo.

Gunung Bromo memang dikenal sebagai salah satu destinasi indah yang sayang untuk dilewatkan saat datang ke Jawa Timur. Aksesnya yang mudah dilalui menjadikan Gunung Bromo ramai dikunjungi wisatawan, terlebih saat waktu liburan tiba. Dinar Candy juga menyempatkan untuk berfoto di puncak Gunung Bromo dengan indahnya pemandangan kawah yang menakjubkan. Menarik sekali, ya?

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Gunung Bromo adalah saat pagi hari karena pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan matahari terbit. Tidak hanya itu, gunung ini juga memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya persewaan mobil Jeep. Puncak gunung memang menjadi salah satu spot yang sangat menarik dan banyak diburu oleh wisatawan. Oleh karena itu, tidak heran jika Dinar Candy juga sempat mengabadikan momen di sana, ya?

Baca juga :  10 Bangkai Kapal Yang Kini Menjadi Destinasi Wisata Terkenal
GoTravelly

Gomawo Korean Street Food, Tawarkan Jajanan Khas Korea Dengan Harga Terjangkau

Sejuknya Berwisata Religi Di Rumah Kyai Dengan Lima Tempat Ibadah

2. Pantai di Bali

dinar candy pantai bali
m.caping.co.id

Saat berbicara tentang liburan Dinar Candy, pantai juga menjadi destinasi wisata yang sempat dikunjungi. Dinar Candy menyempatkan untuk berlibur ke pantai saat datang ke Bali. Dengan mengenakan pakaian bikini, hasil foto Dinar Candy bersama indahnya pemandangan pantai menjadi perhatian warganet.

Salah satu pantai yang sempat dikunjungi oleh Dinar Candy saat datang ke Bali adalah Pantai Pandawa. Panorama alam yang menakjubkan memang menjadikan beberapa tempat wisata alam berupa pantai di Bali sayang untuk kamu lewatkan. Saat memasuki waktu berlibur, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi pantai untuk mendapatkan suasana tenang dan menyegarkan pikiran.

Selain menikmati indahnya pemandangan alam, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk berfoto maupun mencoba berbagai permainan seru hingga belanja oleh-oleh di sekitar pantai. Saat datang ke Bali, pantai mana nih yang menjadi favorit dan ingin kamu kunjungi?

3. Pantai Carita

dinar candy pantai carita
youtube.com

Pantai Carita juga dikenal sebagai salah satu tempat liburan Dinar Candy yang cukup menarik untuk kamu kunjungi. berlokasi di pesisir barat Provinsi Banten. Pantai ini sangat cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur bersama teman maupun keluarga. Suasana sejuk yang ditawarkan tentu membuat pikiran tenang dan segar.

Pantai Carita menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan perairan yang bersih dan jernih. Selain itu, adanya bebatuan karang serta pepohonan di sekitar pantai juga menambah indahnya panorama yang ditawarkan. Tidak hanya ramai dikunjungi masyarakat lokal, Pantai Carita juga kerap menjadi tujuan wisatawan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Hawai, The Island of Aloha Cakep Banget!

Ada berbagai kegiatan seru yang dapat kamu nikmati saat datang ke Pantai Carita diantaranya bersantai dengan menikmati panorama alam, berfoto dengan banyaknya spot yang ditawarkan, hingga mencoba berbagai permainan seru yang ada. Saat berkunjung ke kawasan Banten, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengunjungi indahnya Pantai Carita. Datang ke pantai ini bersama orang tersayang juga menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba.

4. Yogyakarta

dinar candy yogyakarta
idntimes.com

berikutnya adalah daerah Yogyakarta. Saat datang ke Yogyakarta, dinar Candy sempat mengunjungi kawasan Merapi dan tidak lupa juga mengabadikan momen dengan latar indahnya pemandangan yang ditawarkan. Aktris yang satu ini juga berpose dan tampak sangat menikmati liburan.

Kawasan Merapi menjadi pilihan Dinar Candy karena memiliki panorama alam yang menenangkan dan dapat menyegarkan pikiran. Saat berkunjung ke kawasan Merapi, kamu juga dapat merasakan suasana yang sejuk dan masih sangat alami. Tempat yang satu ini tentu sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta tempat wisata alam.

Gunung Merapi sendiri merupakan gunung aktif yang memiliki ketinggian mencapai 2910 meter di atas permukaan laut. Saat berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke kawasan Merapi untuk menikmati pemandangan atau mengabadikan momen dengan berfoto instagramable. Kamu juga dapat mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya yang terletak tidak jauh dari kawasan Merapi diantaranya Museum Sisa Hartaku, Musem Gunung Merapi, Kaliurang, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk mengunjungi kawasan Merapi saat datang ke Yogyakarta?

5. Bukit Teletubbies

dinar candy bukit teletubbies
suara.com

Bukit Teletubbies juga dipilih sebagai salah satu tujuan liburan Dinar Candy yang populer. Dinar Candy mengunjungi Bukit Teletubbies yang terletak di kawasan Gunung Bromo dengan menggunakan kendaraan Jeep. Tidak lupa, aktris cantik yang satu ini juga mengabadikan momen dengan berfoto di atas Jeep. Seru sekali, bukan?

Baca juga :  10 Situs Kerajaan Islam di Indonesia Menjadi Referensi Wisata Religi

Kawasan Bukit Teletubbies memang menawarkan gambaran penghijauan yang luas dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Oleh karena itu, maka tidak heran jika kawasan wisata yang satu ini selalu ramai pengunjung terlebih saat memasuki waktu liburan. Pengunjung yang datang tidak hanya dari daerah Jawa Timur saja, tetapi juga dari berbagai daerah lainnya.

Saat ingin mengunjungi Bukit Teletubbies di kawasan Gunung Bromo, kamu dapat memasuki area Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang terletak di Jawa Timur. Mengunjungi tempat wisata yang satu ini saat pagi hari tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba karena pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sangat sejuk dan segar. Bagi kamu yang ingin melepas penat atau bingung menentukan tujuan untuk menghabiskan waktu berlibur, Bukit Teletubbies dapat menjadi rekomendasi yang tepat untuk dikunjungi.

Nah itulah daftar 5 tempat liburan Dinar Candy yang juga sangat menarik untuk kamu kunjungi. Selain menawarkan panorama alam yang menakjubkan, tempat-tempat tersebut juga seru dan asik dikunjungi karena menawarkan banyak fasilitas sekaligus permainan. Saat berkesempatan untuk mengunjungi salah satu tempat liburan Dinar Candy, kira-kira tempat manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply