Kuliner

5 Dimsum Paling Enak di Surabaya Rasanya Menggelitik Lidah

Jika membahas Kota Surabaya memang tidak ada habis-habisnya menawarkan beraneka kuliner yang lezat, namun kali ini kita bakalan bahas salah satu hidangan yang booming banget, dan memiliki banyak sekali penggemar yaitu dimsum. jadi dimsum ini cocok banget untuk menjadi teman saat nongkrong. namun tidak semua penjual dimsum di Kota Surabaya enak lho guys! tapi kalian tidak perlu khawatir karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tahu kalian dimsum yang enak, dan terkenal sekali di Kota Surabaya. daripada kalian penasaran langsung aja yuk simak artikel di bawah ini, di jamin kulineran kali ini berkesan saat berada di Kota Surabaya.

1. Jade Imperial

kuliner.panduanwisata.id

Untuk kalian yang belum paham dimsum sebenar nya kuliner yang berasal dari Tionghoa, dan hidangan yang satu ini memang sangat di gemari masyarakat Indonesia. karena rasa nya yang khas memang membuat siapa saja ketagihan untuk menikmati nya. nah salah satu tempat yang terkenal dengan sajian dimsum nya di Kota Surabaya adalah Jade Imperial. Jadi Jade Imperial ini adalah restoran yang menawarkan beraneka hidangan China dengan rasa yang sempurna, bahkan kok yang menyajikan hidangan di restoran Jade Imperial ini berasal dari China, dan Hongkong. Salah satu menu andalan di Jade Imperial adalag beraneka dimsum yaitu seperti hakau, xia ling bao, siomay, tim kaki ayam tausi, lumpia durian, dan masih banyak lagi pilihan dimsum yang bisa kalian pilih saat berada di Jade Imperial.

Alamat : Jln. Raya Kupang Indah No. 27, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya.
Jam buka : 11.30 – 14.30 dan 18.00 – 22.00.

Hangatnya Dimsum Mbledos Pas Untuk Malam Yang Dingin!

Bakmie OBAMA, Bakmie Mangkok Pangsit Dengan Rasa Lezat

2. Dimsum Choie

kulinerjatim.com

tempat yang akan kita bahas di urutan kedua ini adalah dimsum choie. dimsum yang satu ini sangat terkenal di Kota Surabaya Karena tempat nya sangat minimalis dan kekinian. Dimsum Choie ini memiliki tema semi outdoor yang keren, dan sangat cocok untuk kalian yang ingin nongkrong bersama teman-teman. ada salah satu area favorit pengunjung yaitu di lantai 2 warna saat sore hari tiba kalian bisa menikmati sunset dari atas restoran Dimsum Choie.

selain memiliki interior yang keren dan view yang keren Dimsum Choie juga menawarkan beraneka hidangan yang lezat. yaitu dimsum dengan beraneka varian yaitu di antaranya ada siomay, hakau, lumpia kulit tahu, udang rambutan, kepiting roll, dan masih banyak beransk pilihan dimsum. selain dimsum kalian bisa aneka pilihan Suki yang terdiri dari bakso ikan, jamur, sayuran, crab stik, dan beraneka suki-sukian yang siap memanjakan kalian dengan guyuran kuah kaldu yang ada di Dimsum Choie. yang satu ini recommended banget untuk kalian kunjungi dari kota Surabaya.

Alamat : Jln. Dr. Ir. H. Soekarno No.2, Semolowaru, Sukolilo, Surabaya.
Jam buka : 08.00 – 23.00.

3. Dimsum Mbledos

pergikuliner.com

Dimsum Mbledos juga nggak kalah terkenal dari tempat penjual dimsum lainnya yang ada di kota Surabaya. Dimsum Mbledos ini berada di pinggir jalan, meskipun yang satu ini memiliki interior yang sederhana, namun tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya, dan yang menjadi menu andalan di tempat ini adalah beraneka dimsum. beberapa dimsum yang bisa kalian pilih di sini di antara nya ada dimsum udang, siomay, dimsum kulit tahu, xia ling bao, udang rambutan, udang roll, crab roll, kaki ayam steam, dan selain beraneka dimsum di sini juga menyediakan beberapa menu yang sangat kental dengan Jepang. untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi karena Dimsum Mbledos terkenal memiliki cita rasa yang lezat! selain memiliki rasa yang lezat kedai Dimsum Mbledos juga menawarkan harga yang miring dikantong, tempat ini cocok banget dijadikan tempat nongkrong malam di Surabaya. jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Dimsum Mbledos.

Alamat : Jln. Dr.Ir.H. Soekarno No.53, Kalijudan, Mulyorejo, Surabaya.
Jam buka : 09.00 – 23.30.

4. Dimsum & Suki XL

traveloka.com

Udara malam yang dingin memang paling enak menikmati Suki ataupun dimsum yang hangat. namun kalian tidak perlu khawatir mencari tempat makan yang pas kalian bisa mampir ke Dimsum & Suki XL untuk menikmati beraneka hidangan yang lezat di tempat ini. nah seperti nama nya depot yang satu ini menawarkan beraneka dimsum dan Suki dengan harga yang murah meriah. tempat ini memang sangat terkenal di Kota Surabaya, dan selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya.

jadi disini terdapat beraneka varian dimsum ya itu ada siomay, lumpia isi tahu, udang rambutan, udang roll, hakau, bakpao, dan tersedia 25 varian dimsum yang bisa kalian pilih langsung saat berada di Dimsum & Suki XL. Untuk suki biasa nya terdapat beberapa paket yang bisa kalian sesuaikan dengan porsi serta harga nya. untuk rasa memang tidak perlu di ragukan lagi Dimsum & Suki XL memang terbaik di Surabaya Timur. jadi tunggu apa lagi ayo mampir ke Dimsum & Suki XL, kalian bisa milih langsung dimsum apa yang ingin kalian makan, dan duduk santai dengan interior depot yang sederhana.

Alamat : Jln. Dr.Ir.H. Soekarno No.388, Rungkut, Surabaya.
Jam buka : 16.30 – 23.00.

5. Dimsum E Manan

traveloka.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini memang kaki lima yang memiliki rasa restoran bintang 5, dan harga yang di tawarkan pun miring sekali. cocok banget untuk kalian yang lagi cari kuliner murah di Surabaya. jadi Dimsum E Manan menawarkan varian dimsum yaitu lumpia kulit tahu, cakwe cumi, siomay, kwotiek, hakau, xia ling bao, udang rambutan, bakpao, kepiting roll, kaki ayam steam, dan masih banyak lagi varian dimsum yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Dimsum E Manan. menariknya satu kotak dimsum ini hanya di bandrol sekitar 11k saja loh! gimana murah sekali bukan? daripada penasaran langsung aja yuk mampir ke Dimsum E Manan. di jamin kulineran kalian kali ini menyenangkan saat berada di Kota Surabaya. Dimsum nya enak, murah, dan pastinya bikin nagih!

Alamat : Jln. Urip Sumoharjo No. 25 Keputran, Tegalsari, Surabaya.
Jam buka : 16.00 – 22.45.

Itulah tempat penjual dimsum enak di Kota Surabaya yang wajib banget kalian coba! menurut kalian 5 tempat penjual dimsum yang ada diatas yang mana yang ingin kalian coba? jika kalian sudah mencoba nya bisa jelaskan bagaimana rasa nya di kolom komentar yang ada di bawah bagaimana rasanya, tempat nya, dan hargaya! semoga informasi yang ada di atas bermanfaat untuk kalian yang lagi cari tempat kuliner enak di kota Surabaya, dan jangan lupa masukin ke list kuliner yang waji kalian coba saat berada di Surabaya. selamat mencoba!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago