Cafe

Kangen Pulau Dewata? Nih 5 Cafe di Jogja dengan Nuansa Bali

Indonesia memang memiliki banyak sekali kota yang indah, dan salah satunya berada di Jogja. Jadi kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah, kuliner yang unik, dan beberapa cafe nuansa bali di Jogja ini juga memiliki banyak sekali konsep. Makanya tak heran jika Kota Jogja ini menjadi tujuan wisatawan untuk menghabiskan waktu untuk berlibur, dan kulineran. Spot-spot photo di kota Jogja juga banyak banget yang kece, dan salah satu spot yang hits banget dikalangan anak muda ialah di cafe.

Namun kalian untuk yang lagi cari spot photo di Jogja terutama di cafe, pastikan kalian udah tau nih beberapa cafe yang bernuansa Bali, dan cafe ini pastinya kece abis! Jadi saat berada di cafe-cafe yang akan kita bahas ini kalian akan dimanjakan dengan konsep, makananya, dan pastinya suasana Bali nya yang berasa banget! Terutama untuk kalian masyarakat Jogja tidak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata cukup mampir ke cafe-cafe yang akan kita bahas ini rasa rindu kalian dengan Pulau Dewata akan terobati sedikit. Nah dari pada penasaran dimana aja sih cafe-cafe yang bernuansa Bali simak aja yuk artike GoTravelly dibawah ini!

1. South Shore

travel.tribunnews.com

Cafe nuansa Bali yang akan kita bahas pertama ini adalah South Shore. Jadi South Shore ini menjdi salah satu cafe yang hits banget dikalangan anak muda Jogja. Karena South Shore ini memiliki konsep bar, cafe, lounge, dan kolam renang yang menjadi satu. Sehingga sekilas South Shore ini mirip sekali dengan beach club yang ada di Bali, dan South Shore ini uniknya memiliki infinity pool yang menawarkan pemandangan sempurna saat sunset tiba. Jadi untuk kamu yang igin menikmati pemandangan sunset disini kalian bisa mampir ke South Shore dengan membayar sekitar 200 ribu untuk 1 orang, dan dengan harga segitu kalian sudah bisa akses infinity pool serta pantai yang ada di South Shore. Infinity pool yang ada di South Shore ini rekommended banget untuk kamu yang ingin merasakan sensasi seperti berada di Bali, dan tempat ini rekommended banget untuk kalian yang lagi cari spot instagrammable di Bali.

Alamat : Jln. Pantai Selatan Jawa, Pule Gundes II, Kabupaten Gunungkidul, Jogja.
Jam buka : 12.00 – 19.00.

Isi Perut Di Angkringan Kopi Joss Pak Tris Tugu Jogja!

Tempo Gelato, Tempat Makan Gelato Paling Hits Di Jogja. Ada Puluhan Varian!

2. Cafe de Slili

dejogjaadventure.com

Cafe de Slili yang akan kita bahas diurutan kedua ini memang berada dipinggir Pantai Slili, dan karena dekat dengan pantai inilah membuat nama cafe ini menjadi ‘Cafe de Slili’. Sekilas Cafe de Slili ini mirip sekali dengan beach bar yang ada di Bali, dan Cafe de Slili ini memang menarik minat wisatawan untuk mampir. Jadi dari interior berupa ornamen kayu yang mendominasi, dan eksterior yang ada disini memang membuat suasana seperti di dekat Pulau Dewata. Jadi untuk kamu yang ingin menikmati sunset indah di Jogja kalian bisa mampir untuk berduduk santai menikmati anginsepoi-sepoi, dan gemuruh ombak pantai yang ada dikawasan ini membuat pikiran rileks saat berlama-lama ditempat ini. bisa memesan makanan, dan minuman ala cafe. Jangan lupa untuk berfoto di spot-spot kece di Cafe de Slili, dan pastinya membuat photo kalian sangat instagrammable. Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Cafe de Slili rasakan sensasi berada dicafe ala Pulau Dewata.

Alamat : Jln. Pantai Krakal, Tepus, Kabupaten Gunugkidul, Jogja.
Jam buka : 13.00 – 19.00.

3. Suwatu by Mil & Bay

wisatainfo.com

Restoran yang satu ini memang terbilang baru di Jogja, dan meskipun baru ‘Suwatu by Mil & Bay’ ini menarik perhatian warga Jogja. Karena Suwatu by Mil & Bay ini memiliki nuansa cafe yang mirip sekali dengan cafe-cafe yang ada di Bali, dan payung-payung yang ada di Suwatu by Mil & Bay memberikan kesan yang melekat pada cafe-cafe yang ada dipinggir pantai yang ada dikawasan Seminyak, Bali. Jadi selain cafenya yang unik, dan memiliki nuansa Bali. Suwatu by Mil & Bay ini juga memiliki view yang indah berupa Candi Prambanan, dan Gunung berapi yang bisa kalian lihat dari kejauhan. Keindahn inilah yang menarik minat wisatawan untuk mampir ke Suwatu by Mil & Bay untuk mendapatkan view indah serta photo instagrammable di Suwatu by Mil & Bay. Jadi tunggu apalagi yuk guys buruan mampir ke Suwatu by Mil & Bay buat rasain suasana ala Bali yang kece di Suwatu by Mil & Bay. menunya juga beragam, dan harga terjangkau.

Alamat : Sumberwatu, Prambanan, Kabupaten Sleman.
Jam buka : 11.00 – 03.00 dan 16.00 – 20.00.

4. Kalluna Jogja

retnodwinika.com

Kalluna Jogja ini berada dilokasi yang strategis yaitu ditengah kota, dan menjadi salah satu tempat favorit bagi anak muda Jogja. Jadi Kalluna Jogja ini memiliki nuansa Bali yang sekilas mirip sekali dengan cafe-cafe ala Santorini, dan hal inilah yang membuat Kalluna Jogja ini menjadi salah satu cafe dengan spot instargrammable di Jogja. Kalluna Jogja ini dilengkapi dengan cat berwarna putih, ada ornamen kayu, tanaman hijau, dan beberapa rotan yang ada di Kalluna Jogja ini membuat suasana disini terlihat sangat estetik. Untuk menu disini beragam guys! Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Kalluna Jogja untuk lihat langsung gimana suasana, dan nuansa ala Bali di cafe yang satu ini.

Alamat : Jln. Sajiono no. 13, Kotabaru, Gondokusuman, Jogja.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

5. Heha Sky View

jogjaempatroda.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini adalah Heha Sky View, dan tempat ini memang bernuansa Bali. Dengan sentuhan cafe yang modern serta view menakjubkan membuat siapa aja betah berlama-lama di Heha Sky View. Jadi Heha Sky View ini memang memiliki banyak sekali spot yang instagrammable, dan menjadi tempat favorit dikalangan anak muda Jogja. Jadi di Heha Sky View ini ada teras kaca, balon udara, panjat tebing, bahkan ada sky bridge. Ditambah dengan Heha Sky View yang berada ditepi pantai membuatnya sangat mirip dengan nuansa cafe-cafe yang ada di Bali dengan interior modern. jadi untuk kamu yang ingin ke Heha Sky View saat malam hari bisa membeli tiket masuk sekitar 15 ribu untuk 1 orang, dan untuk kamu yang ingin datang ke Heha Sky View saat siang hari hingga sore bisa membayar tiket masuk sekitar 10 ribu saja untuk 1 orang. Jadi gimana guys tertarik mampir ke Heha Sky View?

Alamat : Jln. Dlingo – Patuk no.02, Desa Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Jogja.
Jam buka : 10.00 – 22.30.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago