7 Taman Bunga paling Indah di Malang Menghidupi Aneka Bunga Cantik


sisil angelin  December 14, 2020  0 Comment

Malang memang menjadi salah satu kota yang disukai wisatawan saat berada di Jawa Timur. Karena memiliki banyak wisata alam, kuliner lezat, dan pastinya membuat liburan kamu berkesan saat berada di Kota Malang. Nah kalian tau gak sih di Malang itu banyak sekali wisata yang cocok untuk mengajak keluarga, dan wisata edukasi tempat itu adalah Taman Bunga. Nah mau tau dimana saja sih taman bunga yang indah di Malang, kalian simak saja artikel dibawah ini ya!Taman Bunga paling Indah di malang dengan warna warni mempesona.

Taman Bunga di Malang

1. Taman Rekreasi Selecta

taman rekreasi selecta
malang-guidance.com

Taman bunga yang ada diurutan pertama ini memang sangat terkenal sekali di Batu – Malang. Taman yang satu ini juga menjadi salah satu wisata bahari yang wajib banget dikunjungi saaat berada di Kota Malang. Saat berada di Taman Rekreasi Selecta kalian akan dimanjakan dengan taman bunga yang berwana-warni, dan berbagai jenis bunga yang cantik bisa kalian temukan di Taman Rekreasi Selecta.
Taman Rekreasi Selecta ini memilik fasilitas yang lengkap, menyenangkan, dan pastinya membuat liburan kamu dengan keluarga menyenangkan. Beberapa fasilitas disini ada Kolam renang, Area Sepeda air, Outbond, dan berkuda menjelajahi indahnya Taman Rekreasi Selecta. Gimana Taman Rekreasi Selecta ini sangat menarik bukan untuk dikunjungi?

Alamat : Jl. Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Batu.
Jam buka : 07.00 – 17.00
Tiket Masuk : 25k/Orang.

Gotravelly

Jalan-Jalan Di Alun-Alun Kota Malang: Wajib Dikunjungi Nih Kalo Ke Malang

Baca juga :  Jelajah 10 Pulau Indah di Kalimantan

Perkebunan Teh Wonosari : Wisata Agro Berhawa Sejuk Di Lereng Gunung Arjuno

Taman Slamet : Teduhnya Pepohonan Di Tengah Kota Malang

2. Wisata Petik Bunga

Wisata Petik Bunga
bobo.grid.id

Wisata Petik Bunga ini menawarkan pemandangan alam yang indah, dan masih asri. Untuk kamu yang ingin melihat bunga mawar yang indah, berwarna-warni, dan saat berada disini kalian bisa memetiknya langsung loh diladang bunga mawar yang indah disini. Selain ada bunga mawar yang berwarna-warni di Wisata Petik Bunga juga terdapat beraneka jenis bunga langka, dan cantik yang bisa kalian petik. Ohya untuk memtik bunga di Wisata Petik Bunga ini tidak sembarangan, jadi ada cara khusus yang perlu kalian ketahui, dan bisa bertanya ke Tour Guide anda saat berada di Wisata Petik Bunga.
Karena ladang bunga yang berwarna-warni di Wisata Petik Bunga. Makanya tak jarang tempat ini menjadi spot instagrammable untuk anak muda di Kota Malang. Jadi saat berkunjung ke Malang jangan lupa mampir ke Desa Punten yah! Dijamin kalian dibuat nyaman saat berlama-lama ditempat ini, karena suasanya tenang, dan cocok banget untuk kamu yang bosan dengan keramaian kota.

Alamat : Jln. Raya Punten No.94, Punten, Kec. Bumiaji, Kota Batu.
Jam buka : 09.00 – 17.00
Tiket masuk : 20k/orang.

3. Batu Flower Garden

batu flower garden
sunrise-indonesia.com

Batu Flower Garden ini memang lagi naik daun karena memiliki banyak sekali spot instagrammable, dan Batu Flower Garden berada di Kawasan Coban Rais. Menariknya di Batu Flower Garden kalian bisa melihat betapa cantiknya tanaman yang subur, berwarna-warni, dan udara sejuk di Kota Malang ini memang membuat siap saja betah berlama-lama ditempat ini. Gimana gak sejuk Batu Flower Garden ini berada di dataran tinggi, dan saat berada dilokasi Batu Flower Garden kalian bisa melihat indanya Kota Batu dari ketinggian. Dari pada penasaran dengan spot kecenya langsung aja deh dateng ke Batu Flower Garden. Tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung loh!

Baca juga :  10 Wisata alam di Palembang, Bikin Bimbang Ketika Mau Pulang

Alamat : Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu.
Jam buka : 08.00 – 15.00.
Tiket masuk : 10k – 65k.

4. Taman Bunga Coban Talun

Taman Bunga Coban Talun
amazingmalang.id

Taman Bunga Coban Talun ini juga gak mau kalah dari wisata yang ada diurutan ketiga. Karena Taman Bunga Coban Talun memiliki view yang keren, dan udara sejuk yang ada di Taman Bunga Coban Talun ini bikin pikiran rileks. Apa sih yang membuat Taman Bunga Coban Talun menarik? Yups di Taman Bunga Coban Talun terdapat bunga Hortensia yang cantik, dan bunga tersebut biasanya dijadikan spot instagrrammable dilokasi ini. Nah Untuk kalian yang suka banget foto-foto wajib banget berfoto di bunga Hortensia, dijamin feed instagram kalian keren! Nah dari pada penasaran langsung aja ke Taman Bunga Coban Talun yang ada di kawasan Coban Talun.

Alamat : Dusun Wonorejo, Desa, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu.
Jam buka : 07.00 – 17.00.
Tiket masuk : 10k/orang.

5. Wisata Petik Apel Sumber Makmur

Wisata Petik Apel Sumber Makmur
tokopedia.com

Kota Batu ini memang terkenal sekali memiliki banyak sekali wisata petik apel, dan salah satu wisata petik apel yang paling terkenal adalah Wisata Petik Apel Sumber Makmur. Jadi saat kalian berada di kebun ini kalian akan dimanjakan dengan pohon apel yang hidup subur, dan warna apel yang menggoda di Wisata Petik Apel Sumber Makmur membuat siapa saja tertarik untuk memetiknya.
Saat berada dikawasan Wisata Petik Apel Sumber Makmur kalian bisa memetik buah apel, dan makan sepuasnya loh! bisa bayangin gimana serunya berkebun disini? Nah selain bisa bermain dikebun ini kalian juga akan disambut dengan welcome dring berupa jus apel yang segar. Wisata Petik Apel Sumber Makmur ini sangat edukasi, dan cocok banget untuk kamu yang ingin mencari tempat wisata bersama keluarga tercinta.

Baca juga :  Berikut 10 Tempat Wisata di Kerinci, Wajib Kalian Sambangi

Alamat : Jln. Raya Sidomulyo, Sidomulyo, Kec. Batu, Malang.
Jam buka : 07.00 – 18.00.
Tiket masuk : 20k/orang.

6. Taman Bunga – Peternakan Kuda Megastar

 Taman Bunga - Peternakan Kuda Megastar
potretmalang.com

Taman Bunga yang ada di Peternakan Kuda Megastar ini memang sangat mengagumkan, dan menjadi salah satu wisata yang lagi naik daun di kota Malang. Karena pemandangannya yang indah, dan disini kalian berkuda sembari menimati pemandangan cantik di taman bunga ini. Nah berkuda di kawasan Taman bunga ini memang menjadi salag satu kesukaan wisatawan yang lagi berburu foto instagrammable. Udara segar, dan sejuk dikawasan Taman Bunga – Peternakan Kuda Megastar memang membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini.
Ohya salah satu spot yang wajib banget kamu kunjungi adalah taman bunga matahari yang bikin foto kalian estetik banget, dan pastinya bikin feed instagram kalian keren guys!

Alamat : Jalibar Dusun, Oro-Oro Ombo, Batu, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu.
Jam buka : 08.00 – 16.30.
Tiket masuk : 25k, dan untuk sewa kuda sekitar 50k (30 menit).

7. Agrowisata Petik Jeruk

 Agrowisata Petik Jeruk
malangstrudel.com

Selain terkenal dengan wisata petik apel, dan strawberry di Malang juga terkenal dengan wisata petik jeruknya loh! Agrowisata Petik Jeruk ini rekommended banget untuk kamu kunjungi bersama keluarga, ataupun teman-teman. Karena dikawasan ini kamu bisa melihat berbagai jenis jeruk, dan memetik sendiri buah-buah jeruk yang ada disini. Rasa jeruk yang ada disini memang terkenal sekali manis, dan segar.

Alamat : Jln. Watu Gede, RT.01/RW.01, Selorejo, Kec. Dau, Malang.
Jam buka : 08.00 – 15.00.
Tiket masuk : 15k/orang.

Gimana guys 7 Taman Bunga paling Indah di Malang ini keren banget bukan untuk dikunjungi? Nah dari pada penasarang langsung aja yuk ke 7 Taman Bunga paling Indah di Malang yang ada diatas!



Leave a Reply