Ngobrol Asyik Bonus Foto Cantik di 10 Cafe Hits di Kuala Lumpur


sisil angelin  May 27, 2020  0 Comment

Kamu lagi liburan di Kuala Lumpur? Bingung mau cari tempat nongkrong yang enak, dan terkenal di Kuala Lumpur? Nah gak usah bingung, Kali in GoTravelly bakal list 10 cafe hits di Kuala Lumpur, yang selalu ramai dengan pengunjung. Dari pada dihotel nonton tv, mending explore hal-hal menarik di Kuala Lumpur saat malam hari, atau siang hari. Dijamin buat liburan kamu menarik dan berkesan! Berikut cafe hits di Kuala Lumpur yang wajib kamu kunjungi.

Cafe Hits Kuala Lumpur

1. Sky Bar

sky bar kuala lumpur
Travelvui.com

Kamu lagi liburan bersama orang tersayang? Sky bar memang tempat yang paling pas karena disni kalian bisa melihat indahnya pemandangan kota dari ketinggian, sehingga memberikan kesan romantis. Menikmati pemandangan kota ditemani koktail emang paling sempurna!

Tempat ini sangat terkenal di Kuala Lumpur karena lokasinya berada di tengah kota, lebih tepatnya berada di Hotel Traders. Tempat ini menyajikan koktail terbaik dan tidak di ragukan lagi dengan rasa koktailnya yang sempurna. pastinya bikin malam kamu di Kuala Lumpur menyenangkan.

Lokasi : Jln. Pinang, Traders Hotel, Kuala Lumpur Convention Center, Stall 7.

Gotravelly

Trip Dadakan: Dataran Merdeka, Masjid Jamek, River Of Life

Menikmati Icon Malaysia Di Menara Petronas Dan Suria KLCC

2. Antipodean Cafe

Antipodean Cafe
kuala-lumpur.ws

Cafe yang berada diurutan kedua ini memang memiiki interior yang bergaya Spanyol dan menawarkan hidangan-hidangan yang siap memanjakan lidah kalian. di Antipoddean Cafe ini kalian bisa menikmati lezatnya Smoked Salmon, Omlette yang Fluffy, Pancake banana, dan beberapa minuman seperti coffee, tea, juice. Antipodean Cafe terkenal sekali di Kuala Lumpur, dan selalu jadi tempat nongkrong warga lokal, dan wisatawan.

Baca juga :  10 Nasi Lemak Paling Enak di Malaysia, Rasanya beneran Enak!

Lokasi : Jln. Telawi 2, Bangsar, Kuala Lumpur.

3. The Good Batch Cafe

The Good Batch Cafe
kuala-lumpur.ws

The Good Batch Cafe memang memiliki interior cafe yang Instagrammable, pas banget untuk kamu yang suka foto. lokasi cafe ini juga sangat strategis, dan mudah ditemukan. saat berkunjung ke Kuala Lumpur The Good Batch Cafe ini memang pas untuk dijadikan pilihan tempat hangout santai.

Menu yang disediakan cafe ini juga cukup lengkap ada makanan berat, camilan, dan minuman. Harga yang ditawarkan juga masih bersahabat dikantong. The Good Batch Cafe memiliki satu menu favorite yaitu berupa Roti panggang yang diberi topping buah mangga, saus caramel, dan ice cream, sehingga membuat nongkrong kalian dicafe ini terasa sangat sempurna.  Jika kalian tidak suka makanan yang manis, kalian bisa memesan minuman seperti tea, atau coffee.

Lokasi : Jln. SS 21/1A, No. 53, Damansara Utama.

4. Vcr Cafe

 Vcr Cafe
timeout.com

Cafe yang berada dikawasan Bukit Bintang ini memang menarik untuk di kunjungi karena cafe ini memiliki kopi yang terkenal dengan rasanya! Disini tersedia banyak sekali kopi pilihan terbaik, yang paling diburu wisatawan pencinta kopi. Untuk kamu bukan pencinta kopi juga bisa memilih menu lainnya yaitu coklat, tea, dan makanan ringan yang pas banget untuk nemenin kamu, santai di VCR Cafe.

Lokasi : 2, Jln. Galloway, Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

5. Plan B Cafe

 Plan B Cafe
kuala-lumpur.ws

Cafe yang berada diurutan kelima ini memang memiliki interior yang klasik, makanya tak jarang tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Selain tempatnya nyaman dan keren, disini juga menyediakan menu-menu barat yang enak banget diantaranya ada sandwich,burger, pasta, dan minuman yang siap menemani kalian saat santai ditempat ini. Tempat ini rekommended banget untuk kamu yang bingung cari tempat nongkrong bersama teman yang nyaman.

Baca juga :  6 Cafe di Samarinda yang Murah dan Nyaman

Lokasi : Jln. Telawi 1, Bangsar Baru, Kuala Lumpur.

6. Jam & Kaya Cafe

Jam & Kaya Cafe
vkeong.com

Kamu lagi berada dikawasa Petaling? pastiin mampir ke Jam & Kaya Cafe ya, karena disini menyediakan menu-menu yang oke banget untuk kamu yang suka sama makanan sweet, diantaranya ada ice cream, dessert, coffee, tea, dan menu yang paling populer adalah Pancake nya yang Yummy! Dari pada penasaran sama rasanya, langsung aja kalian mampir ke Jam & Kaya Cafe.

Lokasi : PJ Palms Sports Center, 1,, Lorong Sultan, Bandar Baru, Petaling Jaya, Kuala Lumpur.

7. Pulb by Papa Palheta

pulp by papa palheta kuala lumpur
zomato.com

Tempat yang satu ini memang instagrammable, pas untuk kamu yang suka dengan suasana klasik, cafe ini dihiasi dengan kayu,  baja, dan jendela kaca yang besar sehingga memberikan kesan cantik pada cafe ini. Selain memiliki tempat yang keren, cafe ini juga menyediakan menu yang enak-enak, dan pastinya bikin siapa saja betah berlama-lama disini.

Lokasi : Jln. Riong 29-01, Bangsar, Kuala Lumpur.

8. Acme Bar & Coffee

Acme Bar & Coffee
timeout.com

cafe hits Kuala lumpur yang bertema klasik ini memang menjadi salah satu tujuan anak muda, karena cafe ini cukup luas, interiornya keren, dan menu-menu yang dihidangkan disini juga pas untuk menemani duduk santai, sambil menikmati secangkir coffee dan pancake. Selain menu itu kalian bisa pesan jus worter, jus seledri, jus apel, jahe, coklat, tea, dan makanan berat juga tersedia di Acme Bar & Coffee. Tempat ini selalu ramai setiap harinya, karena tempat ini menyediakan menu yang lezat, dan harga menunya tidak telalu mahal.

Lokasi : The Troika, Persiaran KLCC, Kuala Lumpur.

9. Madam Kwan’s

Madam Kwan’s
malaymail.com

Madam Kwan’s ini pas banget dijadiin pilihan, untuk kamu yang lagi bingung cari tempat nongkrong yang menyediakan banyak makanan berat, Yups disini kalian bisa menikmati makanan berat khas Malaysia seperti Nasi Lemak, Laksa, dan Nasi Bojari. Yang membuat Madam Kwan’s ini terkenal di Kuala Lumpur ialah porsi menu makanannya yang banyak. Selain menyediakan makanan berat cafe ini juga menyediakan minuman, dan makanan ringan yang pas banget buat nemenin ngobrol.

Baca juga :  14 Cafe di Palu yang Cocok untuk Tempat Nongkrong Anak Muda

Lokasi : Suria KLCC, Mid Valley, Pavilion dan cabangnya di Bangsar Shopping Center.

10. Nyonya Food

cafe terdekat
unileverfoodsolutions.co.id

Kamu lagi dikawasan Bukit Bintang? Nah jangan lupa mampir ke Nyonya Food disini kalian bisa menikmati makanan Indonesia yang halal, dan pastinya cocok dilidah kalian. Menu yag ada di Nyonya Food ini ada oseng-oseng Kangkung, ayam goreng rempah, dan masih banyak menu indonesia yang bisa kamu pesan. Selain makanan berat di Nyonya Food ada makanan rindan dan minuman.

Lokasi : Jln. Mesui, Bukit Bintang.



Leave a Reply