Wisata

20 Destinasi Liburan Nia Ramadhani Bersama Keluarga

Nia Ramadhani belakangan ini menjadi perbincangan hangat karena tersandung kasus narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie. Pesinetron cantik ini memang kerap menjadi perbincangan di kalangan warganet karena kehidupan pribadinya yang seringkali ia bagikan di sosial media. Salah satu kegiatan yang paling sering ia bagikan adalah momen liburan.

Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis sinetron Indonesia yang cukup populer. Sejak remaja, ia telah rajin wara wiri di televisi, mulai menjadi model, bintang iklan hingga pemain film. Karir Nia Ramadhani terbilang cukup cemerlang hingga akhirnya ia memutuskan untuk menikah di usia muda dan meninggalkan hingar bingar dunia entertaiment. Nia menikahi anak pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie saat usianya 19 tahun.

Menjadi menantu salah satu konglomerat Indonesia tentu membuat hidupnya nyaman. Tak hanya itu, Nia Ramadhani memang dikenal memiliki hobi berlibur dan sering membagikan pengalaman berlibur bersama keluarga dan sahabatnya. Banyak sekali destinasi wisata menarik dan seru yang pernah dia kunjungi dan bagikan di sosial media. Bahkan, banyak yang menyebutkan jika liburan ala Nia Ramadhani ini terbilang mewah. Nah, untuk kalian yang sedang merencanakan liburan, berikut ini adalah destinasi wisata ala Nia Ramadhani yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Disneyland Paris, Perancis

m.kapanlagi.com

Destinasi wisata ala Nia Ramadhani dan keluarga yang pertama adalah Disneyland Paris. Disneyland memang menjadi salah satu wisata paling menarik untuk dikunjungi saat berlibur di kota Paris.

Bersama sang suami, Ardi Bakrie dan ketiga anaknya, Nia sempat membagikan momen kebersamaan mereka saat menjelajahi theme park ini. Disneyland Paris ini memang bisa menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang ramah anak karena banyak sekali wahana seru dengan tokoh-tokoh Disney di dalamnya.

Aurora Hunting, Tromsø, Norwegia

Phnom Penh Terbuat Dari Kenangan Makprang Dan Pulang

2. Courchevel 1820, Perancis

idntimes.com

Masih di Perancis, selain mengunjungi Disneyland di kota Paris, Nia Ramadhani juga menyempatkan untuk mengunjungi Courchevel 1820. Courchevel 1820 ini merupakan sebuah resort ski terkemuka dan menjadi salah satu resort ski termahal di dunia.

Disini Nia Ramadhani membagikan momen bersama keluarganya saat bermain ski di tengah salju. Di Courchevel 1820 ini kamu juga bisa menemukan beberapa permainan ski dengan pemandangan yang indah, mulai dari landasan pacu dan lintas negara.

3. Cannes La Croisette, Perancis

idntimes.com

Kota Cannes memang menjadi salah satu destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh Nia Ramadhani dan keluarga. Salah satunya adalah Cannes La Croisette.

Cannes La Croisette ini merupakan sebuah kawasan pendestrian di jantung kota Cannes yang memiliki pemandangan menakjubkan. Kawasan ini dikelilingi oleh pohon pinus dan pohon palem di sepanjang 3 kilometer. Kawasan ini juga sangat populer karena menjadi lokasi penyelenggaraan Festival Film Cannes, tak heran jika kamu akan menemukan banyak hotel mewah disini. Tak hanya itu, disini juga ada sebuah area bermain untuk anak-anak bernama La Croisette. La Croisette ini adalah pasar malam di Palais des Festival yang menawarkan ragam atraksi seru dengan pemandangan pantai yang indah.

4. Danau Geneva, Swiss

idntimes.com

Nia Ramadhani juga pernah membagikan momen saat ia dan keluarganya tengah menghabiskan waktu di Swiss. Banyak sekali destinasi wisata di Swiss yang ia kunjungi dan salah satunya adalah Danau Genewa.

Danau Genewa ini memang sangat populer karena menawarkan pemandangan yang indah. Danau seluas 582 kilometer ini berada di antara Swiss dan Perancis. Banyak sekali aktivitas seru yang bisa dilakukan di sekitar Danau Genewa ini, salah satunya adalah makan malam di atas kapal pesiar saat musim dingin.

5. Efteling Theme Park, Belanda

popbela.com

Belanda adalah salah satu negara di Benua Eropa yang tak luput dari perhatian Nia Ramadhani. Saat berlibur di Eropa, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun menyempatkan untuk mengajak anak-anak mereka untuk berkunjung ke sebuah theme park cantik di Belanda, bernama Efteling Theme Park.

Efteling Theme Park ini merupakan sebuah taman bermain di Amsterdam yang memiliki tema peri. Wisata ini juga sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak karena disini mereka akan dimanjakan dengan ragam wahana seru serta pertunjukan peri-peri yang menarik.

6. London, Inggris

idntimes.com

Nia Ramadhani juga pernah membagikan momen saat tengah menghabiskan waktu berlibur di kota London, Inggris. Kota London memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata keren yang bisa menarik perhatian semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Terlihat Nia Ramadhani membagikan momen saat berkunjung ke salah satu museum yang cukup populer disana, yaitu Natural Historical Museum. Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga sempat menemani Ardi Bakrie dan sang ayah mertua, Aburizal Bakrie untuk menonton secara langsung pertandingan sepak bola klub Arsenal melawan Fulham di Stadion Emirates. Nia juga sempat membagikan momen saat ia dan sahabatnya tengah berpose di depan salah satu ikon kota London, yaitu London Eye, sebuah bianglala yang besar dan menjadi salah satu atraksi utama di kota ini.

7. Castaway Cay Beach, Kepulauan Bahama

liputan6.com

Tak hanya Benua Eropa saja yang menjadi destinasi wisata Nia Ramadhani untuk berlibur, namun juga Amerika Serikat. Diketahui bahwa Nia dan Ardi memiliki hunian mewah di Beverly Hills, California sehingga mereka sering memboyong keluarga mereka untuk berlibur kesana dan salah satu destinasi wisata yang mereka kunjungi adalah Kepulauan Bahama.

Nia Ramadhani terlihat membagikan momen pada akun instagramnya saat ia bersama Ardi dan ketiga anaknya berpose di Castaway Cay Beach. Saat itu tengah melakukan perjalanan dengan kapal pesiar dan tengah berhenti di kawasan pantai tersebut. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih serta air laut berwarna biru yang jernih sehingga sangat cocok untuk bermain air.

8. Nassau, Kepulauan Bahama

travel.okezone.com

Masih di Bahama, Nia juga sempat membagikan momen saat ia dan keluarganya tengah menghabiskan waktu di Nassau. Nassau ini merupakan ibu kota dari Kepulauan Bahama yang menawarkan banyak sekali destinasi wisata menarik.

Destinasi wisata yang ditawarkan oleh Nassau ini juga terbilang cukup ramah bagi anak-anak. Kamu bisa berkunjung ke ragam situs bersejarah, kebun seluas 11 hektar, galeri nasional, Museum Pompey dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya yang bisa kamu jelajahi.

9. Malibu, California

reservasiku.com

Destinasi wisata ala Nia Ramadhani selanjutnya adalah pantai di Malibu. Memiliki hunian di California tentu membuatnya dengan mudah untuk menjelajahi pantai-pantai cantik di Malibu ini.

Dalam postingannya, Nia terlihat sangat menikmati keindahan Malibu dengan bermain air di pantai dengan mengenakan busana pantainya yang mencuri perhatian warganet. Tak hanya bermain di pantai, Nia juga membagikan momen saat datang ke Paradise Cove Beach Café untuk bersantai sambil menikmati keindahan pantai.

10. Coachella, California

celebrity.okezone.com

Masih di California, Nia Ramadhani juga terlihat membagikan momen saat ia menghadiri salah satu festival terbesar di dunia, yaitu Coachella. Festival yang dihelat di Coachella Valley ini memang menjadi salah satu festival yang cukup menarik sehingga sering dikunjungi oleh banyak artis dunia.

Saat itu, Nia bersama Ardi dan kerabat mereka turut meramaikan festival ini. Nia pun mengenakan outfit-outfit keren sehingga menarik perhatian warganet. Tak sedikit juga yang menganggap outfit yang ia kenakan cenderung sexy. Meskipun begitu, Nia tampak sangat bahagia saat menghadiri festival tersebut.

11. Universal Studio Hollywood, California

today.line.me

Destinasi wisata ala Nia Ramadhani yang bisa kamu jadikan inspirasi berikutnya adalah Universal Studio Hollywood. Universal Studio Hollywood ini juga menjadi salah satu wisata yang cukup seru untuk dikunjungi oleh semua usia.

Universal Studio merupakan sebuah theme park yang menarik untuk dikunjungi karena memiliki banyak sekali wahana seru yang bisa kamu coba, salah satunya adalah Toy Story Land.

12. Rodeo Drive dan Beverly Hills, California

tagar.id

Rodeo Drive juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Nia Ramadhani yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Kawasan Rodeo Drive ini berada di Beverly Hills yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan barang mewah. Disini kamu bisa menemukan berbagai store barang bermerk berjejeran. Tak hanya itu, disini kamu juga bisa berjalan-jalan sambil berfoto di setiap sudutnya yang instagramable. Terlihat Nia dan anak perempuannya tengah menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di kawasan ini dengan menggunakan outfit yang keren.

Beverly Hills memang menjadi salah satu destinasi wisata yang seru saat berada di California. Disini kamu bisa menyusuri jalanan Beverly Hills yang indah dengan deretan pepohonan Palem yang menawan serta rumah-rumah selebritis Hollywood yang berjejeran. Tak heran jika Nia Ramadhani tertarik untuk membeli rumah disini juga.

13. Utah, Amerika Serikat

travel.detik.com

Amerika Serikat tampaknya menjadi salah satu destinasi wisata paling favorit bagi Nia Ramadhani dan keluarga. Tak hanya menjelajah California, Nia juga pernah membagikan momen saat ia, sang suami dan anak bermain salju di Utah.

Utah memang menjadi tempat terbaik untuk menikmati musim dingin di Amerika Serikat karena terdapat banyak ski resort dengan ragam fasilitas. Disini kamu bisa belajar bermain ski dengan medan yang seru dan pemandangan yang indah. Seperti yang dilakukan oleh Nia dan keluarganya.

14. Bali, Indonesia

hot.detik.com

Pulau Bali juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Nia Ramadhani yang bisa kamu tiru. Pulau Dewata ini seolah menjadi destinasi terbaik para pesohor di negeri ini untuk menghabiskan waktu berlibur.

Bali dipilih Nia dan Ardi sebagai tempat untuk merayakan ulang tahun sang anak sulung, Mikhayla Bakrie. Ulang tahun sang putri tersebut dirayakan dengan piknik di tepi kolam renang. Potret yang ia bagikan menggambarkan keluarga yang lengkap dengan busana putih dan biru yang kompak. Selain Nia, Ardi juga tampak membagikan potret san video yang menunjukkan kedekatannya dengan kedua putranya saat mereka bermain air di COMO Beach Club Canggu.

15. Nusa Tenggara Timur, Indonesia

idntimes.com

Masih di Indonesia, beberapa waktu lalu tampaknya Nia Ramadhani terlihat menghabiskan waktu berlibur bersama keluarganya menjelajah keindahan Nusa Tenggara Timur. Bukan kaleng-kaleng, ia dan keluarganya menyewa sebuah kapal pesiar yang sangat mewah untuk bermalam dan menjelajahi setiap sudut keindahan provinsi tersebut.

Nia juga terlihat membagikan momen bersama keluarganya saat berada di kapal pesiar. Tak hanya itu, ia juga membagikan momen saat menjelajahi keindahan Pulau Padar dan Pulau Komodo yang terkenal itu.

16. Singapura

stylo.grid.id

Destinasi wisata ala Nia Ramadhani yang bisa kamu jadikan inspirasi berikutnya adalah Singapura. Negeri Singa tersebut memang memiliki banyak keindahan dan atraksi seru yang mampu menarik siapapun untuk datang.

Nia Ramadhani tampak sering berkunjung ke Singapura bersama dengan keluarga juga sahabatnya. Salah satu momen yang paling menarik perhatian warganet adalah saat Nia dan Genk Girls Squad-nya tengah berkunjung ke Singapura untuk menonton film. Saat berlibur ke Singapura, Nia juga membagikan momen saat berfoto bersama dengan squad-nya menggunakan pakaian serba putih yang cantik.

17. Arrowtown, Selandia Baru

jogja.idntimes.com

Arrowtown merupakan salah satu destinasi wisata ala Nia Ramadhani yang bisa kamu jadikan inspirasi. Arrowtown ini berada di Selandia Baru dan kamu bisa mengendarai balon udara seperti yang dilakukan oleh Nia Ramadhani dan keluarga.

Mengendarai balon udara disini bisa membuat kamu untuk melihat keindahan Selandia Baru dari ketinggian. Pengalaman ini tentu bisa menjadi pilihan liburan yang seru dan menarik untuk kamu coba bersama keluarga saat berlibur di Selandia Baru.

18. The Remarkables, Selandia Baru

hops.id

Nia Ramadhani dan keluarganya tampaknya sangat senang bermain ski saat musim dingin. Selain menghabiskan waktu di Utah untuk bermain ski, Nia juga pernah mengabadikan momen saat melakukan ski di kawasan pegunungan di Queenstown, Selandia Baru.

Kawasan ini dikenal dengan The Remarkables dan merupakan sebuah kawasan pegunungan yang indah. Nia terlihat bersama Ardi dan Mikhayla tengah berdiri di papan ski dan meluncur di salju dengan lincah. Tampaknya Nia dan keluarganya telah mahir bermain ski.

19. Dubai, Uni Emirate Arab

idntimes.com

Dubai juga menjadi salah satu destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh Nia Ramadhani dan keluarga. Tampaknya Dubai menjadi negara terakhir yang ia kunjungi bersama keluarga sebelum akhirnya terjerat kasus narkoba.

Nia membagikan momen saat melewati pergantian tahun bersama anggota keluarga Bakrie lainnya dengan latar gedung pencakar langit yang indah. Tak hanya itu, Nia juga membagikan momen di depan salah satu hotel mewah di dunia, yaitu Hotel Armani yang per malam harganya mencapai 18 Juta hingga 23 juta Rupiah.

20. Kyoto, Jepang

travel.okezone.com

Destinasi wisata ala Nia Ramadhani yang terakhir adalah Jepang. Jepang memang menjadi salah satu negara favorit banyak orang, termasuk bagi Nia Ramadhani dan kelaurga.

Nia sempat membagikan momen saat menghabiskan waktu liburan musim dingin di Negeri Sakura tersebut. Terakhir kali ia membagikan momen saat bermain ski di Niseko Hanazono Ski Resort yang ada di Kyoto. Resort ski ini memang cukup terkenal di kalangan selebritis karena tak hanya Nia Ramadhani, beberapa artis Indonesia juga pernah berkunjung kesini, sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong, Paula Verhoeven, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Demikianlah daftar destinasi wisata ala Nia Ramadhani yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk berlibur. Seru dan mewah kan? Kira-kira wisata mana yang paling ingin kamu kunjungi?

prita

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

3 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

3 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

3 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

3 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

3 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

3 months ago