13 Restoran Keluarga di Bandung Paling Enak dan Menyenangkan


sisil angelin  September 27, 2018  0 Comment

Restoran keluarga di Bandung banyak menjadi incaran banyak orang. Acara berkumpul bersama sambil makan-makan bersama keluarga besar adalah momen yang sangat penting dan berharga karena akan sulit terjadi setiap hari sehingga dianggap sebagai momen paling penting. Bandung adalah kota metropolitan terbesar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Bandung terkenal dengan masyarakatnya yang cantik dan tampan, banyak tempat wisata alam maupun buatan yang sangat menarik, dan banyaknya cafe atau restoran yang menyuguhkan tempat dan makanan yang disukai banyak orang.

Dengan letaknya yang berada di Provinsi Jawa Barat membuat banyak restoran di Kota Bandung menyediakan makanan khas sunda. Namun, menu lain seperti menu makanan Indonesia dan menu internasional pun akan mudah Anda dapatkan di Kota Kembang ini. Tempat makan keluarga di Bandung memang banyak namun yang sesuai pastilah tempat makan yang nyaman, dan luas dengan banyak menu makanannya. untuk itu artikel ini akan memberikan Anda Rekomendasi tempat makan keluarga di bandung paling enak

1. Dapoer Pandanwangi

Dapoer Pandanwangi

MyFunFooDiary.com

Rumah makan yang bernama dapoer pandanwangi ini adalah tempat makan keluarga di Bandung yang menyediakan makanan khas sunda yang lezat di lidah. Restoran dapoer pandanwangi ini sangat mudah untuk ditemukan yakni terletak di Jalan Patuha No. 38 Lingkar Selatan Lengkong dan dapat melayani Anda mulai pukul sepuluh pagi sampai sepuluh malam. Restoran dapoer pandanwangi memiliki interior dan desain ruangan yang bernuansa sunda. Selain itu restoran ini juga menampilkan live musik untuk menghibur para pengunjungnya.

Baca juga :  10 Makanan Khas Purbalingga Kelezatannya Menggoyang Lidah

review kuliner

Dusun Bambu Purbasari Makan Ditepi Danau Yang Indah

The Peak Tempat Yang Romantis (Bandung)

2. Rumah Makan Alas Daun

Rumah Makan Alas Daun

magazine.job-like.com

Rumah makan alas daun adalah rumah makan keluarga di Bandung yang terletak di Jalan Citarum No. 34 Cihapit Bandung Wetan tepatnya lokasi rumah makan ini berada di daerah elit gedung sate sehingga sangat mudah ditemukan. Rumah makan ini sangat besar dan sesuai namanya restoran ini menawarkan sensasi makan tidak menggunakan piring tetapi menggunakan daun pisang untuk alas makanannya. Menu yang spesial di rumah makan alas daun adalah kari rending, kari cumi, kari ayam, ayam buluh, dan pepes bakar barakuda.

3. Rumah Makan Ponyo

"<brRumah makan ponyo juga merupakan rumah makan khas sunda untuk tempat makan keluarga di Bandung.  sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Bandung. Letaknya di Jalan Raya Cinunuk No. 186 Cileunyi dan di Jalan Malabar No. 60 Bandung. Rumah makan ponyo memiliki konsisten untuk menyajikan kudapan khas sunda dengan kualitas rasa yang tidak berubah sejak dulu. Menu makanan andalannya adalah nasi timel kompli, dan tumis tulang asin jambal.

4. Restoran Raja Rasa Sundanese Dan Seafood

Restoran Raja Rasa Sundanese Dan Seafood

bandungfoodsociety.wordpress.com

Restoran raja rasa sundanese dan seafood berbeda dengan kebanyakan restoran lain yang bertemakan tradisional. Restoran ini merupakan restoran dengan menu makanan khas sunda namun bertemakan modern. Gedung restoran ini memiliki desain interior yang sangat indah dan mengikuti zaman modern sehingga sangat kekinian. Sesuai namanya restoran ini juga menyediakan menu makanan dari beragam macam seafood yang masih segar. Anda bisa mengunjungi restoran raja rasa sundanese dan seafood ini di jalan Setraria No. 1 Sukawarna Sukajadi dekat dengan Mall Setrasari.

Baca juga :  10 Cafe Hits di Bandung lagi Booming Bikin Instagrammu Lebih Berwarna

5. Restoran Raja Sunda

Restoran Raja Sunda

bandungfoodsociety.wordpress.com

Rumah makan yang satu ini terletak di Jalan Doktor Djunjunan Pasteur No. 63 Pajajaran Cicendi bernama restoran raja sunda. Restoran raja sunda sangat cocok untuk dijadikan tempat makan di Bandung karena memiliki tempat yang luas, tempat parkir yang juga lega, dan tentunya menu makanan khas sunda yang sangat autentik. Restoran raja sunda menyediakan makanan seafood, daging, dan sayur-sayuran.

6. Restoran Sindang Reret

Restoran Sindang Reret

m.kotakami.com

Restoran sindang reret juga sangat cocok untuk tempat makan keluarga. Restoran yang menyediakan menu dengan harga agak mahal ini memiliki banyak cabang salah satunya yang terkenal dan sangat umum untuk dijumpai adalah yang berada di Jalan Surapati No. 53 Sadang Serang Coblong. Kesan mahal yang ditimbulkan memang tergantung dengan persepsi masing-masing orang. Namun yang pasti restoran sindang reret menyediakan makanan yang sangat lezat dan beraneka ragam seperti ika, bebek cobek, ayam bakar rujak, dan masih banyak lagi.

7. Rumah Makan Ampera

Rumah Makan Ampera

amperadalemkaum.com

Rumah makan ampera adalah salah satu rumah makan yang buka sejak pagi hari dimana restoran dengan waktu operasional tersebut sudah jarang untuk ditemui. Letaknya berada di Jalan Doctor Djunjunan No. 119 B Pajajaran Cicendo. Namun alamat itu hanya salah satunya saja karena rumah makan ampera memiliki banyak cabang di Kota Bandung. Tempat makan keluarga di Bandung ini menyediakan banyak menu makanan khas sunda yang dapat Anda pilih sesuka hati.

8. Rumah Makan Asli Laksana

Rumah Makan Asli Laksana

myeatandtravelstory.wordpress.com

Rumah makan asli laksana terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 395 Karasak Astanaanyar. Rumah makan asli laksana ini adalah tempat makan keluarga di Bandung yang menawarkan harga sangat terjangkau. Menunya pun sangat sederhana namun sangat lezat seperti ayam goreng, tempe mendoan, perkedel, jengkol goreng, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  9 Wisata Alam Lembang Yang Tersembunyi Keindahannya

9. Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk

Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk

kuliner.panduanwisata.id

Rumah makan khas sunda cibiuk ini terkenal dengan sebutan raja sambal. Ya tentu saja karena restoran ini memiliki sambal dengan rasa yang sangat khas namanya adalah sambal guegueden yang konon katanya hanya bisa dinikmati oleh orang penting saja. Penasaran kan dengan sambalnya, Anda hanya perlu datang ke rumah makan khas sunda cibiuk ini yang terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 508.

10. Paviliun Sunda

Paviliun Sunda

ngirittraveler.com

Paviliun sunda terletak di Jalan R. E. Martadinata No. 97. Rumah makan ini tergolong baru karena baru dibuka pada tahun 2015, namun paviliun sunda sudah menjadi salah satu rekomendasi tempat makan keluarga di Bandung. Gedungnya yang bergaya sangat kekinian akan menambah kesan baik Anda terhadap rumah makan ini dan juga menawarkan makan dengan tanpa alas piring tetapi dengan menggunakan daun pisang.

11. Restoran One Night Coffe

Restoran One Night Coffe

blog.airyrooms.com

Restoran keluarga di Bandung yang satu ini adalah restoran yang sangat modern, unik, cocok sekali untuk anak-anak, dan tempat makan keluarga di Bandung. Restoran night coffe terletak di Jalan Ganesha No. 3 Kota Bandung. Yang unik adalah karena anda bisa menikmati makanan bersama keluarga di tengah-tengah kolam dan dapat membiarkan anak-anak untuk bermain air dengan asyik. Kolamnya pun hanya memiliki kedalaman sampai batas mata kaki, jadi Anda tidak akan sulit berjalan di tengah kolam.

12. Restoran Miss Bee Providore

Restoran Miss Bee Providore

missbeeprovidore.com

Restoran miss bee providore adalah retoran yang menawarkan sensasi makan serasa makan di rumah sendiri. Lokasinya yang sangat favorit yaitu terletak di dataran tinggi Kota Bandung tepatnya Ciumbuleuit menambah keunikan sendiri sehingga banyak dikunjungi para wisatawan. Interior yang menarik benar-benar memberikan kesan serasa makan di rumah sendiri.

13. Restoran La Costilla

Restoran La Costilla

HeyTheresia.com

Restoran  keluarga di Bandung bernama restoran la Costilla ini memberikan kesan serasa sedang berada di Bali. Selain interiornya yang bernuansa Bali, makanannya pun juga berciri khas Bali. Restoran la Costilla ini tepatnya terletak di Jalan Karangsari No. 8 Sikajadi Bandung.



Leave a Reply