10 Destinasi Wisata Najwa Shihab, Pemilik Acara Mata Najwa


prita  October 21, 2021  0 Comment

Mata Najwa merupakan salah satu acara TV yang cukup menarik untuk diikuti. Sang presenter, Najwa Shihab juga cukup menarik perhatian banyak penonton lantaran gaya bicaranya yang kritis dan memiliki paras yang cantik. Selain dikenal pintar dan menginspirasi banyak anak muda Indonesia, Najwa Shihab ternyata juga hobi traveling. Banyak sekali destinasi wisata baik dalam negeri maupun luar negeri yang pernah ia kunjungi. Mana saja? Berikut ini adalah destinasi wisata Mata Najwa atau mbak Nana yang bisa menjadi inspirasi kamu.

1. Yogyakarta

Yogyakarta
travel.tribunnews.com

Wisata mata Najwa yang pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah Yogyakarta. Kota Gudeg ini memang menawarkan banyak sekali tempat wisata yang seru dan menarik untuk dijelajahi.

Terbaru, Najwa Shihab membagikan momen saat berlibur ke Jogja bersama keluarganya. Ia sempat mengunjungi beberapa tempat keren di Jogja juga berwisata budaya, seperti mengendarai becak hingga berkunjung ke perpustakaan. Tak lupa ia berkunjung ke Kopi Klotok untuk berwisata kuliner sambil menikmati pemandangan sawah yang indah.

Gotravelly

Pendakian Gunung Agung Via Puregai Bali

Serunya Nongkrong Di Phinisi Resto Lakeside, Pemandangannya Juara

2. Bali

Bali
travel.tribunnews.com

Selain Jogja, host Mata Najwa ini juga pernah menghabiskan waktu berlibur di Bali. Pulau Dewata ini memang tak pernah kehabisan pesonanya, tak heran jika Najwa Shihab tertarik untuk mengunjunginya.

Najwa Shihab terlihat membagikan momen saat mengunjungi salah satu pantai terindah di Pulau Bali bernama Pantai Pererenan. Ia mengunjungi pantai tersebut ditemani oleh anak dan suaminya yang kemudian mereka memilih untuk menikmati keindahan pantai ini sambil menunggangi kuda.

Baca juga :  10 Desa Terindah di Perancis Tawarkan Suasana Abad Pertengahan

3. Padang

Padang
phinemo.com

Destinasi wisata ala host Mata Najwa yang bisa untuk kamu tiru adalah Padang, Sumatera Barat. Sumatera Barat memang menawarkan keindahan alam yang indah berpadu dengan budaya yang masih kental.

Saat berkunjung ke Sumatera Barat, Najwa Shihab menyempatkan untuk berkunjung ke Desa Pariangan yang menjadi salah satu desa terindah di dunia. Tak hanya itu, Najwa juga menyempatkan untuk menikmati keindahan panorama Batusangkar dan Istana Baso Pagaruyung. Tak lupa, Najwa Shihab juga menyempatkan untuk menikmati tarian daerah Padang.

4. New Zealand

New Zealand
travel.detik.com

Wisata Mata Najwa yang juga bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah New Zealand. Keindahan New Zealand memang tersohor hingga ke belahan dunia lain sehingga menjadi destinasi wisata favorit banyak wisatawan dari berbagai negara, khususnya bagi mereka pecinta film Hobbit.

Saat berkunjung ke New Zealand, Najwa Shihab menyempatkan untuk berkunjung ke beberapa destinasi wisata yang indah nan populer, seperti Hobbiton Movie Set, Pantai Davenport, Air Terjun Huka, Pohutu Geyser, Desa Suku Maori hingga menyusuri gua di Waitomo. Tak lupa, ia juga menyempatkan untuk menikmati keindahan pemandangan New Zealand dari ketinggian dengan menggunakan Skyline Rotorua

5. Inggris

Inggris
phinemo.com

Inggris juga menjadi salah satu negara yang pernah dikunjungi oleh Najwa Shihab. Selama berlibur di Inggris, host Mata Najwa ini membagikan potretnya saat mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Najwa Shihab terlihat membagikan potrait dirinya saat mengunjungi Birmingham yang indah. Selain itu, ia juga terlihat mengunjungi Brighton Marina, Kanal Cambridge, City of York, Leeds University, The John Rylands Library hingga York City Walls yang bersejarah di kota Machester.

6. Dubai

Dubai
indozone.id

Destinasi wisata mata Najwa berikutnya adalah Dubai. Dubai memang menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup menarik dan banyak dikunjungi oleh wisatawan dunia.

Baca juga :  10 Wisata di Bantaeng, Pantai Berpasir Putih Hingga Air Terjun Keren

Negara yang terkenal dengan kemewahannya ini memang menawarkan banyak sekali tempat wisata yang seru dan jarang ditemukan di tempat lain. Misalnya seperti momen yang dibagikan oleh Najwa Shihab pada akun instagramnya. Pada akhir tahun 2019, ia bersama keluarganya berkesempatan untuk mengunjungi Gurun Al-Madam yang ada di Dubai. Bersama sang suami, Najwa menyusuri indahnya padang gurun dengan menunggangi unta. Meskipun saat itu matahari tengah bersinar sangat terik, namun pemandangan yang ditawarkan sangat indah. Kamu pun juga bisa mengunjungi padang pasir yang ada di Dubai ini saat berkunjung kesana.

7. Kroasia

Kroasia
liputan6.com

Wisata ala Mata Najwa yang bisa kamu jadikan inspirasi selanjutnya adalah Kroasia. Najwa Shihab terlihat pernah mengunggah potraitnya saat berlibur ke destinasi wisata populer di Kroasia, yaitu Dubrovnik.

Melalui instagramnya, Najwa bersama sang suami dan anaknya terlihat tengah berada di kapal dan menikmati keindahan sunset di tengah lautan yang luas. Dubrovnik memang menjadi salah satu tempat wisata yang cukup populer di Kroasia. Meskipun cukup jarang dikunjungi oleh selebritis tanah air, namun keindahannya tak perlu diragukan lagi. Kamu bisa berkunjung ke Benteng Dubrovnik, Lokrum, Stradun, The Rector Palace, Srd hingga Pantai Sveti Jakov yang menawan.

8. Hongaria

Hongaria
facebook.com

Negara di Eropa selanjutnya yang menjadi destinasi wisata ala Mata Najwa adalah Hongaria. Keindahan Hongaria tentunya tak perlu diragukan lagi, tak heran jika negara ini juga dilirik oleh Najwa Shihab sebagai salah satu destinasi wisatanya.

Najwa Shihab pernah terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi Gedung Parlemen Budapest. Gedung ini memang menjadi salah satu tempat wisata yang cukup populer di Hongaria karena memiliki gaya bangunan yang artistik dan memiliki kisah sejarah yang cukup panjang. Gedung parlemen ini juga bisa menjadi salah satu spot foto yang menarik bagi kamu yang germar fotografi.

Baca juga :  Liburan Keluarga Mengunjungi 10 Wisata Berkebun di Bandung

9. Belanda

Belanda
facebook.com

Belanda juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Mata Najwa yang bisa kamu jadikan inspirasi. Negeri Tulip ini memang menawarkan keindahan yang bisa menbuat siapapun betah berlama-lama berada disana.

Najwa Shihab terlihat membagikan beberapa potrait dirinya tengah menghabiskan waktu berlibur di Belanda dan mengunjungi deretan tempat menarik disana. Salah satu kota yang ia kunjungi adalah Amsterdam. Ibukota Belanda ini memang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi, seperti Dam Square, The Jordaan, Hortus Botanicus, The Old Church dan Vondelpark. Jangan lewatkan juga untuk menyusuri keindahan kanal Amsterdam yang instagramable.

10. Republik Ceko

Wisata Mata Najwa
m.kaskus.co.id

Wisata ala Mata Najwa yang terakhir adalah Republik Ceko. Najwa Shihab juga pernah membagikan momen saat berlibur ke Republik Ceko bersama suami dan anaknya.

Mereka membagikan momen saat berlibur ke kota Praha. Keindahan Praha memang tak perlu diragukan lagi. Kota ini dipenuhi dengan deretan bangunan bersejarah yang indah juga megah. Kamu bisa berkunjung ke Kastil Praha, Old Town Square, Charles Bridge, Vysehrad, Petrin Hill, Wenceslas Square hingga Wallenstein Palace. Indahnya kota Praha memang mampu menarik perhatian siapapun untuk berkunjung kesana karena tak hanya indah, disini kamu juga bisa mengetahui tentang sejarah kota yang indah ini.

Nah, itulah tadi 10 destinasi wisata mata Najwa yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kira-kira wisata mana yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply