Wisata

10 Wisata Alam di Thailand Mengundang Detak Kagum Wisatawan

Negara yang satu ini memang menjadi salah satu negara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu berlibur guys! Karena Thailand ini terkenal sekali memiliki wisata yang indah, bangunan yang bersejarah, budaya yang unik, dan menjadi salah satu surganya street food di dunia. Makanya tak heran jika Thailand selalu menjadi salah satu negara yang wajib dikunjungi di dunia, dan menjadi salah satu negara dengan wisata yang menyenangkan untuk di Kunjungi saat berada di Asia. Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian wisata alam yang indah di Thailand. Tentunya hal ini menjadi pengalaman tak terlupakan saat traveling ke negara ini. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk baca artikel ini, dan masukan ke daftar list destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Thailand,

1. Taman Nasional Than Bok Khorani

trip.com

Taman Nasional Than Bok Khorani yang akan kita bahas pertama ini memang rekommended banget untuk kamu yang suka dengan pemandangan alam. karena saat berada di Taman Nasional Than Bok Khorani kalian akan dimanjakan dengan pemandangan batu kaput yang megah, indah, hutan bakau yang subur, dan air terjun yang menawan. Makanya tak heran jika Taman Nasional Than Bok Khorani ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya, Terutama saat weekend tiba. Taman Nasional Than Bok Khorani ini juga cocok banget untuk kamu yang ingin melepas penat, mencari tempat tenang, dan santai. Wisata yang kali ini kita bahas ini memang cocok banget untuk kalian yang suka dengan pemandangan alam.

Wat Huay Pla Kang Chiang Rai: Wajib Dikunjungi!

Keliling Di Luasnya Singha Park Chiang Rai

2. Taman Nasioal Khao Yai

klook.com

Taman Nasioal Khao Yai memang sangat terkenal di Thailand, dan menjadi salah satu pilihan wisatawan untuk melihat pemandangan alam terbuka. Jadi di Taman Nasioal Khao Yai kalian bisa melihat langsung bagaimana rusa, monyet, gibbon, gajah, dan hewan lainnya yang hidup bebas. Taman Nasioal Khao Yai ini memiliki pepohonn yang rindang, udara yang sejuk, air terjun, dan semua pemandangan alam di Taman Nasioal Khao Yai memang masih asri. Taman Nasioal Khao Yai memang rekommended banget untuk kamu yang lagi cari wisata yang cocok untuk keluarga.

3. Taman Mae Fah Luang

pikniktoday.com

Taman Mae Fah Luang merupakan destinasi wisata yang terkenal sekali di Thailand. Karena Taman Mae Fah Luang memiliki taman bunga yang indah! Jadi saat berada di Taman Mae Fah Luang kalian akan dimanjakan dengan hamparan bunga yang berwarna-warni seperti tulip, dahlia, mawar, dan beraneka jenis bunga yang cantik. Taman Mae Fah Luang ini menjadi salah satu wisata yang instagrammable, dan pastinya wajib kalian kunjungi saat berada di Thailand. Ohya saat berada di Taman Mae Fah Luang pastikan kalian mencoba naik diatas jembatan yang memiliki ketinggian 30 meter, dan panjang 295 meter ini ya. Karena saat berada dijembatan ini kalian bisa melihat indahnya pemandangan yang ada di Taman Mae Fah Luang.

4. Phuket

viator.com

Phuket memang sangat terkenal di dunia. Karena Phuket ini adalah pulau terbesar di Thailand yang memiliki pemandangan indah dengan pantai eksotik, dan air laut yang ada disini sangat jernih berwarna hijau tosca. Makanya tak heran jika Phuket ini sering disebut sebagai surga tersembunyi di Thailand. Nah saat berada di Phuket kalian bisa melakukan aktivitas pantai seperti snorkeling, atau menjelajahi indahnya Pantai Nai Harn yang memiliki pasir putih.

5. Pulau Phi Phi

traveloka.com

Pulau Phi Phi ini terkenal karena pernah menjadi lokasi syuting film The Beach yang dimainkan oleh Leonardo DiCaprio yang memiliki wajah tampan yang selalu membuat wanita meleleh saat melihat wajah tampannya. Nah karena film The Beach yang booming, makanya Pulau Phi Phi ini terkenal sekali dikalangan wisatawan. Karena pemandangan yang ada di Pulau Phi Phi sangat eksotik dengan tebingnya yang tinggi, air laut yang jernih, dan tempat ini juga cocok banget untuk kalian yang suka dengan snorkeling. Pulau Phi Phi ini memiliki terumbu karang yang indah, dan ikan yang berwarna-warni. Namun untuk kamu yang tidak ingin snorkeling maka bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan yang ada di Pulau Phi Phi. Hal ini juga membuat pikiran rileks, dan menjadi pengalaman tak terlupakan saat berkunjung ke Thailand.

6. Goa Tham Lot

id.pinterest.com

Goa Tham Lot ini cocok banget untuk kamu yang suka pemandangan alam, dan berpetualang. untuk menjelajahi Goa Tham Lot kalian harus menggunakan jasa pemandu wisata yaitu warga sekitar Goa Tham Lot. didalam goa ini kalian bisa melihat ukiran yang berusia ribuan tahun, stalaktit, dan stalagmit yang keren. Goa Tham Lot ini juga menjadi perbatasan antara 2 negara yaitu Thailand, dan Myanmar. Nah gimana wisata alam yang ada diurutan keenam ini menarik bukan untuk kalian kunjungi?

7. Taman Nasional Doi Suthep – Pui

tiket.com

wisata alam di Thailand ini memang terkenal dengan destinasi wisatanya yaitu Kuil Buddha Wat Phra Tat Doisuthep yang memiliki warna emas, dan kuil ini berada diketinggian 1055 meter dibangun dipuncak Gunung Doi Suthep. Taman Nasional ini selain memiliki kuil ternyata Taman Nasional ini memiliki hitan yang indah, goa, dan air terjun loh! Nah tapi yang perlu kalian perhatikan saat ingin berkunjung ke Taman Nasional ini kalian wajib cek suhu ditempat ini karena biasanya dibulan februari Taman Nasional ini suhunya mencapai 6 derajat. Jadi kalian bisa menyesuaikan menggunakan baju tebal, atau baju biasa. Pemandangan alam yang indah disini memang bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini.

8. Taman Botani Nong Nooch

bsd.city

Taman Botani Nong Nooch ini memang sangat terkenal sebagai wisata alam di Thailand, karena Taman Botani Nong Nooch ini menjadi taman terindah di dunia, dan saat melihat indahnya tanaman disini dijamin kalian bakal dibuat takjub dengan warna-warninya bunga yang tersusun cantik di Taman Botani Nong Nooch. Taman yang memiliki luas 2,4 km ini memiliki tanaman sekitar 600 lebih, dan konsep dari Taman Botani Nong Nooch ini memang unik. Karena setiap area memiliki tema seperti Taman di Prancis, Eropa, dan taman di Asia. Setelah puas menjelajahi indahnya Taman Botani Nong Nooch kalian bisa melihat pertunjukan gajah disini dengan orang tersayang.

9. Railay Beach

asiapackagetravel.com

Railay Beach ini berada diantara Kota Krabi, dan Ao Nang Thailand. Untuk kalian yang ingin melihat indahnya Railay Beach maka harus naik kapal, dan Railay Beach ini dikelilingi tebing batu kapur yang indah. Tapi memang pemandangan alam yang ada di Railay Beach sangat indah dengan air laut yang jernih, pasir putih, dan pepohonan rindang yang ada di Railay Beach memang bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Saat berada di Railay Beach ini kalian bisa bermain pasir, berenang, berjemur, dan suasana tenang yang ada di Railay Beach bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat.

10. Taman Nasional Doi Inthanon

hai.grid.id

wisata alam di Thailand yang akan kita bahas terakhir ini adalah Taman Nasional Doi Inthanon. Jadi Taman Nasional Doi Inthanon ini berada diatas gunung tertinggi di Thailand, dan Taman Nasional Doi Inthanon memang terkenal sekali memiliki pemandangan alam yang indah. Karena saat berada dikawasan Taman Nasional Doi Inthanon kalian bisa melihat indahnya air terjun, hutan pinus, dan hutan cemara yang rindang. Taman Nasional Doi Inthanon ini memiliki udara yang dingin, dan suhu dikawasan Taman Nasional Doi Inthanon biasanya mencapai 10 derajat celcius. Untuk kamu yang ingin melihat bunga sakura bermekaran sebaiknya ke Taman Nasional Doi Inthanon saat bulan Februari. Karena saat bulan itu kalian akan dibuat takjub dengan pemandangan bunga sakura yang indah di Taman Nasional Doi Inthanon, dan kawasan bunga sakura itu bisa menjadi spot foto instagrammable untuk kalian.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago