10 Wisata Ala Enzy Storia, Tertarik Untuk Mengunjunginya?


prita  October 8, 2021  0 Comment

Siapa sih yang tak kenal dengan Enzy Storia? Artis cantik yang telah memerankan beberapa film ini memang menjadi panutan bagi generasi milenial. Enzy Storia tak hanya dikenal sebagai aktris, ia juga menjadi salah satu TV host yang kocak dengan suara tertawa yang khas. Meskipun tengah disibukkan dengan kegiatan syuting, Enzy Storia tampaknya tetap menyempatkan untuk melakukan hobinya, yaitu traveling.

Banyak momen traveling yang kerap ia bagikan melalui akun instagram-nya @enzystoria. Dengan begitu, banyak sekali followers-nya yang terinspirasi oleh Enzy, termasuk soal pilihan destinasi liburan. Nah, kamu yang bingung untuk menentukan tujuan liburan, berikut ini adalah inspirasi wisata ala Enzy Storia.

1. Gunung Bromo, Jawa Timur

Gunung Bromo
jogja.idntimes.com

Wisata ala Enzy Storia yang pertama wajib kamu kunjungi adalah Gunung Bromo. Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Jawa Timur yang cukup populer karena pemandangannya yang indah.

Gunung Bromo menawarkan keindahan pemandangan matahari terbit yang sangat indah. Disini kamu bisa menyewa jeep atau menunggangi kuda untuk menjelajah setiap keindahan kawasan Gunung Bromo. Selain bisa menikmati keindahan matahari terbit, disini kamu juga bisa menjelajah Bukit Teletubbies, Kawah Gunung Bromo hingga Padang Pasir.

Gotravelly

Menikmati Lezatnya Berbagai Olahan Seafood Di Seafood 88 Jombang

Menikmati Ketenangan Dan Keindahan Di Air Terjun Kedung Klewer, Selopanggung, Kediri

2. Ubud, Gianyar

Ubud
idntimes.com

Dari Jawa Timur, wisata ala Enzy Storia yang bisa menjadi inspirasimu selanjutnya adalah Ubud. Kawasan pedesaan Ubud, Bali ini memang cukup menarik untuk dikunjungi karena menawarkan pemandangan hijau khas pedesaan dengan udara yang sejuk.

Banyak sekali destinasi wisata di Ubud yang bisa kamu kunjungi, seperti Bukit Campuhan, Tegallalang Rice Terrace, Pasar Seni hingga Monkey Forest. Tak hanya bisa berkunjung ke destinasi wisata saja, di Ubud kamu juga bisa mencicipi ragam kuliner nikmat di tempat dengan pemandangan yang memanjakan mata.

3. Pantai Green Bowl, Badung

Pantai Green Bowl
idntimes.com

Wisata ala Enzy Storia berikutnya juga masih ada di Bali, nih, yaitu Pantai Green Bowl. Pantai Green Bowl ini memang menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang menawarkan suasana tenang dan pemandangan yang indah.

Pantai Green Bowl ini berlokasi di Desa Ungasan, Kuta Selatan dan menjadi salah satu wisata pantai paling favorit di Bali. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih yang lembut dengan laut berwarna biru kehijauan. Menariknya lagi, Pantai Green Bowl ini memiliki gua yang cantik dengan ratusan kelelawar di dalamnya yang akan keluar saat malam hari. Gua ini memiliki bentuk setengah lingkaran yang menjadi spot foto favorit pengunjung saat berkunjung ke pantai ini.

4. Air Terjun Mata Jitu, Sumbawa

Air Terjun Mata Jitu
datawisata.com

Air Terjun Mata Jitu juga menjadi pilihan wisata ala Enzy Storia yang bisa kamu kunjungi. Air Terjun Mata Jitu ini belakangan juga menjadi perbincangan karena tawarkan keindahan pemandangan yang bisa membuat siapapun berdecak kagum.

Air terjun ini sempat ramai karena pernah dikunjungi oleh mendiang Putri Diana. Air Terjun Mata Jitu ini berada tersembunyi di balik Hutan Pulau Moyo, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Pemandangannya yang asri karena dikelilingi oleh hutan yang masih alami ini membuat pengunjung terpukau. Konon, air terjun ini telah terbentuk jutaan tahun lalu, lho.

5. Lembang, Bandung

Lembang
jogja.idntimes.com

Wisata ala Enzy Storia yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Lembang. Enzy memang pernah membagikan pose liburannya saat berkunjung ke Bandung, salah satunya adalah Lembang.

Lembang memang menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Bandung karena menawarkan pemandangan indah dengan udara yang sejuk. Ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi di Lembang, seperti De Ranch, Farm House, The Lodge Maribaya dan Cikole.

6. Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Bandung

Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat
jogja.idntimes.com

Masih di Bandung, Enzy Storia juga tampaknya gemar berwisata sejarah dan kerap mengunjungi sejumlah museum juga bangunan bersejarah, salah satunya adalah Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

Monumen yang berlokasi di Jalan Dipati Ukur No 48, Kota Bandung ini memang cukup menarik untuk dikunjungi. Dikenal dengan nama Monju, monumen ini memiliki koleksi seputar peristiwa sejarah di Jawa Barat yang di tata di ruang pameran. Disini kamu bisa melihat diorama dan relief seputar perjuangan rakyat Jawa Barat saat zaman penjajahan.

7. Stone Garden, Bandung

Stone Garden
idntimes.com

Wisata ala Enzy Storia yang bisa kamu kunjungi berikutnya adalah Stone Garden. Stone Garden ini merupakan salah satu wisata alam yang cukup populer di Bandung karena objek wisata seperti ini belum banyak ada.

Diperkirakan bebatuan disini telah terbentuk sejak zaman Miosen, sekitar 20 hingga 30 juta tahun lalu. Kawasan ini dulunya merupakan dasar laut dan bebatuan ini merupakan terumbu karangnya. Lautan tersebut kemudian surut dan ditinggali oleh manusia. Stone Garden ini memiliki luas sekitar 2 hektar yang mana pemandangan yang ditawarkan sangat indah dan tak jarang ditemukan alat-alat prasejarah manusia. Kamu bisa mendaki hingga ke puncak untuk menyaksikan warna putih bukit kapur berpadu sempurna dengan hijaunya pepohonan.

8. Dunia Fantasi, Jakarta Utara

Dunia Fantasi
jabar.idntimes.com

Enzy Storia juga tampaknya gemar melakukan wisata di kawasan Jakarta, nih. Salah satunya adalah Dunia Fantasi. Dunia Fantasi ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu inspirasi wisata ala Enzy Storia yang bisa dijangkau dengan mudah bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek.

Dunia Fantasi memang bisa menjadi salah satu theme park di Jakarta yang kerap dikunjungi sebagai salah satu destinasi wisata keluarga. Disini terdapat beragam wahana seru yang bisa dinikmati oleh semua usia dan pastinya akan membuat liburan semakin seru.

9. Museum Macan, Jakarta Barat

Museum Macan
idntimes.com

Inspirasi wisata ala Enzy Storia selanjutnya juga masih ada di Jakarta, yaitu Museum Macan. Museum Macan ini memang sempat viral dan dikunjungi oleh sejumlah artis juga influencer di negeri ini.

Museum Macan atau Modern and Contemporary Art in Nusantara ini merupakan sebuah museum seni kontemporer yang sangat instagramable. Di museum ini kamu bisa mempelajari dan memahami soal seni kontemporer yang penuh dengan pesan sosial. Selain itu, disini kamu juga bisa berfoto di berbagai spot yang instagramable.

10. Taman Budaya Sentul City, Bogor

Wisata Ala Enzy Storia
idntimes.com

Wisata ala Enzy Storia yang terakhir adalah Taman Budaya Sentul City. Wisata ini juga tak jauh dari Jakarta, namun cukup menarik untuk dikunjungi.

Taman Budaya Sentul City ini juga dikenal sebagai destinasi wisata dengan spot outbound terbesar di Indonesia. Kawasan ini memiliki luas hingga 6 hektar dan didominasi dengan hamparan rumput hijau. Taman Budaya Sentul City ini sangat cocok untuk wisata keluarga saat akhir pekan atau saat liburan. Disini kamu bisa mencoba berkuda, bermain panahan hingga flying fox.



Leave a Reply