10 Tour Horor Ke Tempat Paling Berhantu di Amerika Menawarkan pengalaman menakutkan


prita  February 28, 2021  0 Comment

Amerika Serikat memang menjadi salah satu Negara yang menjadi favorit banyak wisatawan di dunia. Negeri Paman Sam ini memang terkenal sangat modern, namun juga memiliki sederet wisata sejarah yang sangat menarik untuk diikuti. Jika kamu ingin merasakan sensasi yang berbeda saat berkunjung kesana, kamu bisa lho ikutan tour horor.

Tour horor ini akan membawamu ke tempat-tempat menarik dan tentunya berhantu. Kamu juga bisa mengunjungi sejumlah tempat yang kerap dijadikan sebagai lokasi pengambilan film horor Hollywood yang terkenal. Kalau kamu penasaran, berikut adalah 10

Tour horor hunting tempat berhantu di Amerika yang menawarkan pengalaman menakutkan

1. The Stanley Hotel Tour, Colorado

The Stanley Hotel Tour
krtv.com

Jika kamu tertarik untuk mengikuti tour horor hunting tempat berhantu di Amerika, maka tempat pertama yang wajib kamu kunjungi adalah The Stanley Hotel. Hotel yang berada di Estes Park, Colorado ini memang terkenal sangat menyeramkan, tak heran jika penulis novel horor Stephen King, hanya berani menginap semalam disini untuk mendapatkan inspirasi cerita novelnya yang berjudul The Shining.

Kamu yang ingin mengikuti tour, bisa mengikuti program tour sejarah pada siang hari. Atau jika kamu cukup berani, kamu bisa ikut tour di malam hari. Siapa tahu kamu akan bertemu dengan hantu pemilik hotel ini, yaitu Freeland an Flora Stanley. Banyak pengunjung yang mengaku pernah dengan hantu Stanley tersebut. Tak heran jika banyak yang menobatkan hotel ini sebagai salah satu tempat paling menyeramkan di Amerika.

Review tempat wisata

Nekat! Uji Nyali Di Museum Santet

Merinding Disco Di Museum Kematian

2. Area 51 Tour, Las Vegas

Area 51 Tour
outwestadventuretours.com

Tour horor hunting tempat berhantu di Amerika yang bisa kamu ikuti selanjutnya adalah Ara 51 Tour di Las Vegas. Pada tahun 2015 ada sebuah film berjudul Area 51 yang memberikan wawasan tentang bagian aneh di Gurun Nevada ini dan telah dikenalkarena operasi militer rahasia dan sejumlah penampakan UFO.

Kamu bisa mengukuti tour berdurasi 10 jam ini untuk mengungkapkan lokasi yang belum pernah diketahui sebelumnya. Kamu pun bisa menjelajah gurun pasir yang indah disini dan berkunjung ke sebuah pohon ‘mutan’ yang instagramable. Kamu pun bisa mendekati Area 51 ini semampu kamu.

3. Haunted Broadway Tour, New York

Haunted Broadway Tour
broadwayupclose.com

Kota New York memang sangat menarik untuk dikunjungi saat sedang berkunjung ke Amerika Serikat. Namun, dibalik keindahan gedung-gedung bertingkat disana dan modernnya kota, kamu juga bisa mengikuti tour horor hunting tempat berhantu di Amerika.

Broadway memang menjadi sebuah destinasi yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke New York, namun pernahkah kamu berfikir jika broadway juga dikenal sebagai salah satu tempat berhantu? Jika kamu penasaran, kamu bisa mengikuti Haunted Broadway Tour ini untuk menjelajahi sisi gelap dari area showbiz yang terkenal.

4. Paranormal Activity Tour, Savannah

Paranormal Activity Tour
visitsavannah.com

Savannah merupakan sebuah kota yang berada di pesisir Georgia. Kota ini sangat terkenal dengan taman yang rimbun serta alun-alun berbatu. Meskipun begitu, kota ini ternyata memiliki tour horor hunting tempat berhantu di Amerika.

Banyak dari lokasi indah di Savannah yang memiliki cerita menyeramkan untuk diceritakan dan seorang paranormal investigator bernama Patrick Burns yang akan mambawamu dan memandu berkeliling kota. Tour ini cukup menarik minat orang-orang yang ingin mencari pendekatan secara ilmiah untuk melihat dunia lain. Jadi pastikan kamu siap untuk membuka mata selama tour berlangsung.

5. Salem Night Tour, Salem

Salem Night Tour
thecrazytourist.com

Salem adalah sebuah kota di Massachusetts dan dikenal sebagai tempat paling berhantu di Amerika. Tak heran jika disini kamu bisa mengikuti tour horor hunting tempat berhantu di Amerika.

Seorang penyihir pada abad ke 17 telah meninggalkan warisan di kota tersebut sampai hari ini. Kamu bisa mengunjungi museumnya yang konon menjadi salah satu destinasi utama di kota ini. Tour malam hari di kota ini menjadi tour horor yang cukup banyak penikmatnya di kalangan pemburu hantu.

6. Crystal Lake Tours, New Jersey

 Crystal Lake Tours
bloody-disgusting.com

Tour horor hunting tempat berhantu di Amerika yang cukup populer selanjutnya adalah Crystal Lake Tours di New Jersey. Tour horor ini cukup terkenal karena Film Friday the 13th yang tayang pada tahun 1980an.

Meskipun tidak ada Crystal Lake yang sesungguhnya, namun lokasi ini digunakan untuk pengambilan gambar film tersebut. Salah satu spot yang akan dikunjungi adalah Camp No-Be-Bo-Sco yang merupakan kamp pramuka yang sering dikunjungi karena film ini. Untuk mengikuti tour ini, kamu diharapkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kepenuhan.

7. Paramount Studio After Dark Tour, Los Angeles

 Paramount Studio After Dark Tour
paramountstudiotour.com

Kota Los Angeles juga menjadi salah satu destinasi untuk melakukan tour horor hunting tempat berhantu di Amerika. Salah satu tempat yang mengadakan tour tersebut adalah Paramout Studio. Studio ini memang sangat populer di kawasan Hollywood karena menjadi salah satu studio film tertua disana.

Banyak sekali hal yang ditawarkan oleh studio ini sepanjang tahun dan salah satunya adalah tour after dark yang menegangkan. Tour Tales From The Other Side ini memang terkenal cukup seram karena perjalanan akan dimulai dari backlot menuju pemakanan Hollywood Forever, yaitu makam beberapa legenda film yang terkenal. Tour horor ini terasa sangat hening dan menakutkan karena dilakukan pada malam hari sehingga suasana sangat mencekam.

8. The Tragic History Tour, Los Angeles

The Tragic History Tour
ef.co.id

Destinasi untuk melakukan tour horor hunting tempat berhantu di Amerika selanjutnya juga masih berada di kota Los Angeles. Tour ini dikenal dengan nama The Tragic History Tour.

Los Angeles memang terkenal sebagai salah satu kota yang mewah karena disinari gemerlap sinar Hollywood. Namun ternyata dibaliknya terdapat beberapa kisah tua yang terkenal dan ditandai dengan tragedy. Kamu akan dibawa naik bus dari kawasan Berverly Hills menuju Sunset Trip, dimana sepanjang perjalanan kamu akan mendengarkan kisah-kisah tentang bagaimana sejarah kawasan tersebut yang berluma dari tragedy yang menyedihkan.

9. Ghost Tour by Candlelight, Philadelphia

Ghost Tour by Candlelight
visitphilly.com

Philadelphia juga menjadi kota yang pas untuk melakukan tour horor hunting tempat berhantu di Amerika. Beberapa tahun terakhir kota ini memang banyak dijadikan sebuah latar film dan menarik penonton, khususnya mereka yang gemar memburu hantu.

Disini kamu bisa ikutan Ghost Tour by Candlelight, yaitu berjalan-jalan pada malam hari disepanjang jalanan kota dan jika beruntung, kamu akan bertemu dengan hantu Benjamin Franlin yang suka berjalan-jalan santai di malam hari.

10. Ghosts and Gravestones Trolley Tour, Boston

Ghosts and Gravestones Trolley Tour
trolleytours.com

Kota terakhir yang sangat cocok untuk melakukan tour horor hunting tempat berhantu di Amerika adalah Boston. Boston memang dikenal sebagai salah satu kota yang menarik untuk dikunjungi, namun ternyata kota ini memiliki masa lalu yang sangat menyeramkan.

Kamu bisa mengikuti Ghost and Gravestones Trolley Tour yang akan membawamu seoalah berada di masa lalu. Kamu akan menyusuri kota dengan bangunan-bangunan tua dan ceritanya yang menyeramkan seputar sejarahnya disini.



Leave a Reply