10 Tempat Wisata Menarik di Palau Cakepnya Bikin Galau


Fida  December 12, 2021  0 Comment

Palau merupakan negara kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik. Karena dikenal sebagai salah satu negara kepulauan, tidak heran jika Palau menawarkan beberapa tempat wisata yang indah dan menakjubkan. Saat berencana untuk berlibur ke Palau, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke salah satu tempat wisata di Palau berikut ini.

1. Jellyfish Lake

jellyfish lake
snorkalaroundtheworld.com

Salah satu rekomendasi tempat wisata di Palau yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Jellyfish Lake. Jellyfish Lake atau yang biasa disebut dengan danau ubur-ubur ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan. Kawasan yang satu ini juga menjadi tempat snorkeling paling terkenal di Palau.

Selain menikmati sensasi snorkeling seru, kamu juga dapat melihat banyaknya ubur-ubur emas di kawasan ini. Jellyfish Lake terletak di kawasan Pulau El Malk, Palau. Selain indahnya kawasan perairan, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan sekeliling danau yang tampak sangat menakjubkan.

Gotravelly

Weekend Di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Menikmati Pemandangan Dari Sky Bridge Fenomenal Pulau Langkawi

2. Rock Island Southern Lagoon

rock islands southern lagoon
en.tripadvisor.com.hk

Rekomendasi wisata di Palau selanjutnya yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Rock Island Southern Lagoon. Kawasan yang satu ini merupakan kumpulan dari banyaknya bebatuan karang atau kapur. Kawasan ini juga dikenal memiliki antara 250 hingga 300 pulau. Pulau-pulau tersebut dikenal dinyatakan sebagai situs warisan dunia UNESCO.

Mengunjungi tempat wisata yang satu ini tentu menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan alam. Suasana yang sejuk dan tenang juga menjadikan kawasan wisata ini sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke daerah Palau. Tidak hanya dikenal oleh masyarakat lokal saja, tempat wisata yang satu ini juga kerap menjadi tujuan berlibur oleh wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia.

3. Milky Way

milky way
travel.tribunnews.com

Diantara banyaknya pilihan wisata di Palau, Milky Way menjadi rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi. Tempat wisata yang satu ini berlokasi di kawasan Koror, Palau.

Milky Way Palau sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin menyegarkan pikiran dan juga menenangkan diri. Pasalnya, tempat wisata yang satu ini menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa. Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan menarik saat datang ke kawasan Milky Way Palau. Salah satu kegiatan seru yang bisa kamu coba diantaranya adalah mencoba lumpur yang dikenal khas dari kawasan ini. Menarik sekali bukan?

4. Ngardmau Falls

ngardmau falls
en.tripadvisor.com.hk

Tidak hanya populer dengan indahnya danau, air terjun juga menjadi salah satu rekomendasi wisata di Palau yang menarik untuk dikunjungi. Ngardmau Falls menjadi tempat wisata yang cukup populer dan banyak dipilih oleh wisatawan sebagai lokasi berlibur.

Untuk tiba di lokasi air terjun, pengunjung harus terlebih dahulu berjalan kaki selama kurang lebih 30 menit. Rasa lelah akan terbayar lunas saat tiba di lokasi air terjun. Kamu akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan air terjun serta tebing dan pepohonan di sekelilingnya. Suasana yang sejuk dan asri menjadikan tempat wisata alam yang satu ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Palau.

5. Stone Monoliths

stone monoliths
en.tripadvisor.com.hk

Suka mengunjungi tempat wisata dengan spot menarik dan instagramable? Stone Monoliths dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin datang ke salah satu tempat wisata di Palau.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini menawarkan banyaknya bebatuan. Bebatuan tersebut menyebar dan tampak sangat alami. Untuk menyusuri kawasan wisata ini, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar $ 2 untuk wisatawan lokal dan $ 5 untuk wisatawan mancanegara. Selain bebatuan indah, kamu juga akan dimanjakan dengan hamparan hijau serta pemandangan pantai. Kawasan yang satu ini tentu sayang untuk dilewatkan khususnya bagi kamu yang berencana datang ke Palau.

6. Kayangel Island

kayangel islands
alchetron.com

Kayangel Island menjadi rekomendasi wisata di Palau yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini merupakan pulau dengan pemandangan indah dan menakjubkan.

Kawasan ini merupakan kawasan paling utara yang terletak di pulau tepatnya berada 24 kilometer di utara Koror. Saat datang ke kawasan pulau ini, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya kegiatan seru dan menarik yang bisa kamu coba.

7. Belau National Museum

belau national museum
en.tripadvisor.com.hk

Bagi kamu yang berencana datang ke Palau, salah satu tempat wisata yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Belau National Museum. Tempat wisata yang satu ini terletak di daerah Koror Palau.

Belau National Museum menawarkan berbagai pajangan menarik serta informasi unik yang bisa kamu ketahui. Bagi pecinta tempat wisata bersejarah, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini saat datang ke Palau. Sebelum pulang, kamu dapat menyempatkan mampir ke toko souvenir atau toko oleh-oleh di sekitar lokasi wisata. Lengkap sekali bukan?

8. Long Beach Palau

long beach
flickr.com

Pantai tentu menjadi salah satu tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Long Beach merupakan salah satu tempat wisata di Palau yang populer dan banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Saat datang ke Long Beach Palau, kamu akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan alam yang ditawarkan. Hamparan pasir putih yang luas juga sangat memanjakan mata. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat langsung adanya kura-kura hingga pohon yang berjajar dan memberi kesan menarik. Di kawasan pantai, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti adanya restoran, toko oleh-oleh, hingga hotel atau tempat menginap. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta snorkeling dan scuba diving. Menarik sekali bukan?

9. Palau Aquarium

palau aquarium
tripadvisor.com

Rekomendasi tempat wisata di Palau berikutnya adalah Palau Aqarium. Tempat wisata yang satu ini bisa kamu kunjungi di daerah Koror, Palau.

Saat mengunjungi Palau Aquarium, kamu akan dimanjakan dengan indahnya aquarium dengan desain yang sangat menarik. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengetahui info melalui grafik info yang ada. Meskipun dikenal memiliki lokasi yang kecil, tetapi kawasan ini sangat menarik perhatian pengunjung yang datang ke Palau.

10. Dolphins Pasific

Wisata Menarik di Palau
tripadvisor.co.id

Dolphins Pasific menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata di pulau yang sayang untuk kamu lewatkan. Kamu dapat mengunjungi indahnya wisata yang satu ini di kawasan Koror, Palau.

Di tempat wisata alam yang satu ini, kamu dapat melihat langsung lumba-lumba yang sangat lucu. Lumba-lumba yang ada di kawasan ini dibesarkan di penangkaran dan juga dirawat dengan baik. Tidak hanya dapat melihat langsung, pengunjung juga dapat berinteraksi hingga memegang lumba-lumba. Hal itu tentu menjadi pengalaman berkesan yang tidak bisa kamu lupakan. Saat rencana untuk datang ke Palau, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Dolphins Pasific.

Nah itulah daftar 10 rekomendasi tempat wisata di Palau yang menarik untuk kamu kunjungi. Diantara 10 wisata tersebut, tempat wisata manakah yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply