10 Tempat Outbound di Malang Paling Seru Dan Menyenangkan


Fida  October 12, 2021  0 Comment

Tempat outbound di Malang tawarkan permaina seru menyatu dengan alam. Sudah tidak asing lagi bahwa Malang dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Adanya berbagai tempat wisata alam di Malang menjadikan daerah yang satu ini sebagai tujuan wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Selain tempat wisata alam yang indah, Malang juga menawarkan beberapa tempat outbound seru yang sayang untuk dilewatkan. Menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi salah satu tempat outbound di Malang menjadi hal seru yang bisa Anda coba. Berikut daftar Tempat wisata outbound di Malang

1. Kasembon Rafting

 Kasembon Rafting
ngalam.co

Salah satu tempat outbound di Malang yang cukup populer di kalangan wisatawan adalah Kasembon Rafting. Tempat outbound yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Bunga Kumis Kucing No 46, Jatimulyo, Malang. Pengunjung dapat mencoba berbagai permainan seru yang ditawarkan.

Rafting menjadi salah satu hal seru yang bisa Anda coba saat berkunjung ke Kasembon Rafting. Tidak hanya rafting, Anda juga dapat mencoba berbagai permainan seru lainnya seperti paket off road sunrise Bukit Cinta, paint ball, atau outbound full day.

pekat wisata murah

NOI Coffee Batu : Nongkrong Kekinian Dengan Pemandangan Sawah Yang Adem!

Pantai Batu Bengkung : Akhirnya Nggak Penasaran Lagi!

2. Kampung Lumbung Beji

Kampung Lumbung Beji
ngalam.co

Kampung Lumbung Beji menjadi salah satu tempat outbound di Malang yang sayang untuk Anda lewatkan. Tempat yang satu ini merupakan hotel yang dilengkapi dengan fasilitas outbond. Pengunjung dapat mencoba berbagai permainan yang ditawarkan dengan tujuan meningkatkan motivasi, tim player, soft skill, dan masih banyak lagi.

Selain berbagai permainan seru, Anda juga dapat merasakan sejuknya suasana yang ditawarkan. Adanya pepohonan dan banyak tanaman menjadikan suasana hotel semakin asri dan indah.

3. Coban Rondo

 Coban Rondo
kangamir.com

Coba Rondo menjadi salah satu tempat yang kerap dipilih sebagai tempat outbound di Malang. Tempat yang satu ini dikenal dengan pemandangan air terjun yang indah. Coban Rondo juga tidak jarang digunakan sebagai tempat diadakannya acara seperti gathering dan juga Jambore. Pengunjung juga dapat mencoba camping di camping ground yang telah disediakan.

Ada banyak kegiatan dalam permainan seru yang dapat dicoba oleh pengunjung. Anda dapat memasuki taman labirin, menunggang kuda, hingga trekking menuju ke air terjun.

4. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari
malangvoice.com

Ada cukup banyak tempat outbound di Malang yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Kebun Teh Wonosari. Tempat wisata yang satu ini biasa dipilih sebagai tempat outbound untuk anak-anak. Kebun Teh Wonosari cocok dipilih sebagai sarana rekreasi sekaligus edukasi.

Terdapat berbagai paket outbound yang ditawarkan mulai dari Rp 155.000,- sampai Rp 195.000,- per pax. Pengunjung akan ditawarkan dengan berbagai permainan seru yang bisa dicoba. Selain berbagai permainan yang ditawarkan, anda juga akan menikmati suasana alam yang asri dan sejuk. Kebun Teh Wonosari menjadi salah satu tempat outbound di Malang yang sayang untuk dilewatkan.

5. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna
investor.id

Saat Anda ingin mengunjungi salah satu tempat outbound di Malang, pantai Tiga Warna dapat menjadi pilihan yang tepat untuk didatangi. Pantai yang satu ini menawarkan pemandangan alam yang indah serta suasana yang sejuk.

Selain indahnya pemandangan, yang juga dapat melakukan berbagai kegiatan outbound seru di pantai yang satu ini. Pengunjung dapat mencoba kegiatan trekking dan snorkeling. Pantai yang satu ini juga menyediakan camping ground bagi Anda yang ingin bermalam. Untuk menikmati keindahannya, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 100.000,- per 10 orang dan 1 guide.

6. Paralayang Gunung Banyak

 Paralayang Gunung Banyak
jenishotel.info

Salah satu tempat outbound di Malang yang sayang untuk Anda lewatkan adalah paralayang Gunung Banyak. Tempat wisata yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda pecinta olahraga ekstrim. Puncak gunung Banyak akan menjadi landasan pacu kegiatan paralayang.

Bagi Anda yang baru pertama kali mencoba olahraga paralayang, Anda tidak perlu khawatir karena akan ada pemandu yang ikut terbang. Mencoba olahraga ekstrim paralayang tentu menjadi hal seru dan pengalaman baru yang bisa Anda rasakan saat berada di Malang. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana sejuk dan pemandangan yang sangat menakjubkan.

7. Coban Rais

Coban Rais
travelspromo.com

Coban Rais menawarkan berbagai kegiatan seru yang bisa Anda coba. Pengunjung juga dapat melakukan kegiatan kemping di area camping ground yang telah disediakan.

Selain menikmati berbagai aktivitas outbound, Anda juga akan dimanjakan dengan suasana yang sejuk dan asri. Salah satu hal menarik dan sayang untuk Anda lewatkan adalah adanya air terjun yang sangat memanjakan mata. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai spot foto yang ada. Untuk masuk dan menikmati keindahannya, Anda hanya akan dikenakan biaya tiket masuk mulai dari Rp 20.000,-.

8. Coban Talun

Coban Talun
travelspromo.com

Coban Talun menjadi salah satu tempat wisata yang sekaligus wisata di Malang. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sejuk dan masih sangat alami. Bagi Anda yang hobi berkemah, Coban Talun juga menyediakan camping ground yang dapat dimanfaatkan untuk tempat membangun tenda. Lokasinya yang sangat menarik menjadikan tempat ini kerap dipilih sebagai lokasi outbound di Malang yang sangat menakjubkan.

Pengunjung dapat menikmati indahnya air terjun yang sangat memanjakan mata. Selain itu, terdapat banyak spot yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Saat berkunjung ke Malang, Coban Talun menjadi salah satu tempat wisata yang sayang untuk Anda lewatkan.

9. Tirta Nirwana Songgoriti

tempat wisata terdekat
armandfrezh.wordpress.com

Sudah tidak asing lagi bahwa Tirta Nirwana Songgoriti kerap dipilih. Tempat wisata yang satu ini menawarkan pemandangan alam yang indah serta suasana yang sejuk. Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seru yang ditawarkan seperti flying fox, berenang, dan masih banyak lagi.

Tirta Nirwana Songgoriti juga memiliki lahan khusus yang cukup luas dan biasa digunakan sebagai aktivitas outbound. Indahnya pemandangan dan serunya kegiatan menjadikan tempat yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Malang.

10. Taman Rekreasi Selecta

Tempat outbound di Malang
travelspromo.com

Salah satu tempat outbound di Malang yang sudah cukup populer adalah taman rekreasi Selecta. Tempat wisata yang satu ini menawarkan berbagai permainan seru dan suasana alam yang sejuk. Dapat mencoba berbagai kegiatan seperti flying fox, sepeda udara, berenang, dan juga berbagai kegiatan outbound lainnya.

Selecta tidak jarang dipilih sebagai tempat outbound bagi beberapa instansi atau sekolah yang ingin menyelenggarakan kegiatan. Indahnya pemandangan juga menjadikan Selecta memiliki banyak spot untuk berfoto.

Nah itulah 10 tempat outbound di Malang yang cocok untuk Anda kunjungi. Tidak hanya menawarkan berbagai kegiatan seru, sejuknya udara khas Malang juga akan memanjakan pengunjung.



Leave a Reply