10 Tempat Nongkrong Malam di Sidoarjo


Fida  February 24, 2022  0 Comment

Sidoarjo dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Daerah yang satu ini juga dikenal memiliki banyak cafe atau tempat nongkrong dengan desain interior yang menarik dan instagramable. Saat ingin mencoba sensasi nongkrong malam di Sidoarjo, cafe atau tempat nongkrong berikut ini sayang untuk tidak kamu datangi.

10 Tempat Nongkrong Malam di Sidoarjo :

1. Ame Coffee

ame coffee
gotravelly.com

Ame Coffee dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Sidoarjo yang populer dan ramai pengunjung. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Kavling DPR III, Blok H5, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Saat berkunjung ke Ame Coffee, kamu akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta desain ruangan yang instagramable. Oleh karena itu, tidak heran jika cafe ini juga banyak dikunjungi bagi para pecinta foto. Selain tempatnya yang menarik untuk dikunjungi, Ame Coffee juga menawarkan banyak menu menarik yang bisa kamu coba. Kamu dapat menikmati berbagai sajian mulai dari snack hingga makanan berat dan juga banyaknya pilihan minuman.

Gotravelly

LaFest, Destinasi Wisata & Kuliner Hits Ala Luar Negeri

Jalan-Jalan Sore Di Taman Abhirama: Taman Sejuk Di Tengah Kota Sidoarjo

2. Vox Populi Coffee And Eatery

fox populi
gotravelly.com

Rekomendasi tempat nongkrong malam di Sidoarjo berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Vox Populi Coffee And Eatery. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Kamu dapat mengunjungi Vox Populi Coffee And Eatery di Jalan Kavling DPR III nomor 6, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Kemang, Kece Abis!

Cafe yang menawarkan konsep industrial modern ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin nongkrong maupun bersantai. Tetapi selain itu, Vox Populi Coffee And Eatery juga banyak dipilih sebagai lokasi untuk ngerjakan tugas maupun untuk menyelesaikan pekerjaan. Pengunjung juga dapat bebas memilih area indoor maupun outdoor yang ditawarkan di cafe ini.

3. Labuda Kopi

labuda kopi
brisik.id

Tidak kalah menarik dengan berbagai tempat nongkrong malam di Sidoarjo lainnya, Labuda Kopi juga sangat cocok untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

Saat datang ke cafe yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Selain itu, Labuda Kopi juga dikenal dengan desain tempatnya yang kekinian dan instagramable. Pengunjung dapat bebas memilih ruangan indoor maupun outdoor saat datang ke Labuda Kopi. Jika penasaran, kamu dapat langsung menuju ke jalan Kavling DPR III nomor 5, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

4. Picnic Coffee & Tea Speciality

picnic coffee
gotravelly.com

Rekomendasi tempat nongkrong malam di Sidoarjo berikutnya yang menarik untuk didatangi adalah Picnic Coffee & Tea Speciality. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini memiliki konsep ala-ala piknik yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun orang tersayang.

Picnic Coffee & Tea Speciality berlokasi di Jalan Kavling DPR II, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Cafe yang satu ini juga dikenal menawarkan banyak sekali menu yang bisa kamu coba seperti nasi Ayam Teriyaki, Beef Patty Burger and Cheese, Chicken Steak, dan masih banyak lagi. Suasana nyaman yang ditawarkan membuat pengunjung betah berlama lama di cafe yang satu ini.

5. Taketama Sidoarjo

taketama sidoarjo
gotravelly.com

Taketama Sidoarjo juga dikenal sebagai salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Sidoarjo yang menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini beralamat di Jalan Kavling DPR III, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Kamu dapat datang ke cafe ini mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

Baca juga :  7 Cafe di Bali 2023 yang Hits dan Instagramable!

Untuk pilihan menu makanan yang ditawarkan, ada cukup banyak yang bisa kamu coba seperti ini ramen, udon, dan banyaknya pilihan snack. Selain menunya yang dikenal lezat, cafe ini juga memiliki desain yang menarik dan instagramable sehingga sangat cocok dikunjungi bagi kamu para pecinta foto. Saat berkunjung ke Sidoarjo, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mampir ke cafe yang satu ini.

6. The Rooster Coffee Company

the rooster coffee
liburanyuk.co.id

The Rooster Coffee Company juga dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di sidoarjo yang sayang untuk kamu lewatkan. Kamu dapat mengunjungi cafe ini di Jalan Yos Sudarso nomor 21, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Ada banyak sekali pilihan menu yang bisa kamu coba tak ada datang ke kafe ini mulai dari waffle, hot dog, smoothies, chicken cordon bleu, goreng, dan masih banyak lagi. Selain menawarkan berbagai menu lezat, cafe yang satu ini juga menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Saat datang ke Sidoarjo, The Rooster Coffee Company menjadi pilihan tepat untuk kamu datangi.

7. Makmu Sidoarjo

makmu sidoarjo
erictranggono.com

Salah satu tempat nongkrong malam di Sidoarjo yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Makmu Sidoarjo. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Kamu dapat mengunjungi Makmu Sidoarjo yang berlokasi di Jalan Pondok Jati, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Bagi pecinta kopi, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan kopi yang ditawarkan saat datang ke Makmu Sidoarjo. Tidak hanya berbagai pilihan minuman yang menarik untuk dicoba, kamu juga dapat mencoba berbagai makanan yang ditawarkan seperti chicken grill, bubur Madura, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  6 Cafe di Purbalingga Terpopuler, Bikin Betah Nongkrong!

8. Emiko Coffee Bar Sidoarjo

emiko coffee bar
yomaps.net

Pernah mendengar sebutan Emiko Coffee Bar Sidoarjo? Emiko Coffee Bar Sidoarjo merupakan salah satu nongkrong malam di Sidoarjo yang sudah cukup populer dan bisa kamu kunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Kombes Pol Moh Duryat No 42, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa cafe ini menawarkan tempat yang nyaman dengan desain menarik dan instagramable. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba. Emiko Coffee Bar Sidoarjo buka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam setiap harinya.

9. The Little A Coffee Shop

the little a coffee shop
jejakpiknik.com

The Little A Coffee Shop menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Sidoarjo yang menarik untuk kamu kunjungi. Kamu dapat datang dan berkunjung ke cafe ini mulai pukul jam 11 siang hingga 12 malam setiap harinya.

Saat datang ke The Little A Coffee Shop, pengunjung akan merasakan suasana yang nyaman serta pelayanan yang ramah. Cafe ini juga dikenal menawarkan pemandangan rooftop yang menakjubkan. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya akses internet gratis hingga live music.

10. VLOG CAFE

Tempat Nongkrong Malam di Sidoarjo
portalsidoarjo.com

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong malam di Sidoarjo yang sayang untuk kamu lewatkan yakni Vlog Cafe. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan desain ruangan yang estetik dan instagramable. Pengunjung juga dapat bebas memilih ruangan indoor atau outdoor untuk bersantai dan nongkrong bersama teman. Vlog Cafe bisa kamu datangi di Jalan Kavling DPR IV, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.



Leave a Reply