10 Tempat Nongkrong Hits di Pasuruan Yang Keren dan Instagramable


Fida  April 8, 2021  0 Comment

Pasuruan menjadi salah satu daerah di Jawa Timur yang menawarkan banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Tidak hanya itu, ada banyak tempat nongkrong di Pasuruan yang bisa Anda datangi. Selain menyuguhkan berbagai menu lezat, beberapa tempat nongkrong hits di Pasuruan berikut ini juga menawarkan tempat yang keren dan instagramable.

10 Tempat Nongkrong Hits di Pasuruan :

1. Kopi Janji

Kopi Janji
instagram.com

Kopi Janji merupakan salah satu tempat nongkrong hitz di Pasuruan yang bisa Anda datangi. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang instagramable dengan desain minimalis dan memiliki perpaduan warna hitam putih. Kopi Janji sangat cocok didatangi bagi Anda yang menginginkan cafe dengan banyak spot keren. Anda bisa mendapatkan hasil foto yang estetik di cafe yang satu ini.

Kopi janji beralamat di Jalan Panglima Sudirman, Desa Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Pasuruan. Anda bisa menikmati berbagai menu saat berada di Kopi Janji seperti kopi susu, red velvet, green tea, latte, dan masih banyak lagi. Pemilihan nama pada menunya juga sangat unik yakni menu janji suci, janji manis, dan lain-lain. Selain menu minuman, Anda juga bisa menikmati berbagai menu makanan seperti churros, brownies, dan camilan lainnya.

Review kuliner

Segarnya Sumber Mata Air Umbulan Yang Sejernih Kaca

Wisata Kebun Kurma Pasuruan : Sensasi Liburan Bernuansa Timur Tengah

2. Hagaa Kopi

Hagaa Kopi
food.grab.com

Saat bingung mencari tempat nongkrong hitz di Pasuruan, Anda bisa mengunjungi Hagaa Kopi. Tempat nongkrong kekinian yang satu ini beralamat di Jalan Urip Sumoharjo, Desa Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Pasuruan. Bisa bebas memilih untuk duduk di bagian indoor maupun outdoor.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong Malam di Batu Favorit Generazi Z

Desain yang sangat mengesankan akan Anda nikmati saat berada di kafe yang satu ini. Batu bata yang dibiarkan tanpa cat serta desain yang rustic menjadi sangat mengesankan saat dilihat. Terdapat berbagai menu yang ditawarkan seperti es enak, kopi rakyat, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang tidak suka kopi, Anda bisa mencoba berbagai menu non coffee seperti coklat dan green tea.

3. Kopi Racer

 Kopi Racer
tripadvisor.com

Kopi Racer bisa menjadi tujuan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong hitz di Pasuruan. Tempat nongkrong yang satu ini beralamat di Jalan Panglima Sudirman nomor 116, Desa Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Pasuruan. Cafe ini sangat cocok didatangi bagi Anda pecinta otomotif karena pengunjung akan disuguhkan dengan tema otomotif yang tersebar di dua lantai.

Terdapat hiasan motor yang digantung di atap hingga pajangan motor antik yang bisa dinikmati oleh pengunjung cafe. Berbagai menu yang ditawarkan juga tidak kalah lezat seperti french fries, roti panggang, sandwich, tuna, dan lain-lain.

4. Grind Coffee

 Grind Coffee
idntimes.com

Green Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong hitz di Pasuruan yang beralamat di Jalan Manggis B1 nomor 30, Perumnas Bugul Permai, Bugul Kidul, Pasuruan. Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi beramai-ramai bersama teman. Warna cafe yang didominasi hitam dan coklat membuat kesan estetik pada Grind Coffee.

Pengunjung bisa memilih ruangan indoor maupun outdoor di cafe yang satu ini. Terdapat berbagai pilihan kopi seperti Bali Kintamani, Toraja, Flores Manggarai, Gayo Wine, hingga Dampit. Salah satu tempat nongkrong di Pasuruan yang sayang untuk tidak Anda datangi.

5. Kawan Lama Coffee

kawan lama coffee
idntimes.com

Salah satu tempat untuk bersantai yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Kawan Lama Coffee. bisa Anda datangi di Jalan Kyai Haji Hasyim Asy’ari, Dusun Tembokrejo, Desa Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Pasuruan. Saat datang ke sana, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang homey dan seperti rumah sendiri. Berbagai perabotan seperti kursi-kursi kayu juga mendukung suasana tua di cafe yang satu ini.

Baca juga :  10 Cafe di Padang Asik Buat Kongkow

Berbagai menu yang ditawarkan di Kawan Lama Coffee cukup lengkap dan wajib Anda coba. Pilihan menu minuman kopi di antaranya espresso, cappuccino, americano, kopi susu, cafe latte, dan lain-lain. Salah satu tempat nongkrong yang sayang untuk Anda lewatkan.

6. Bob Boheme

 Bob Boheme
kurio.id

Ada cukup banyak tempat nongkrong yang bisa Anda datangi salah satunya adalah Bob Boheme. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantoro nomor 808, Desa Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Pasuruan. Pengunjung akan dimanjakan dengan konsep yang sangat menarik yakni merupakan perpaduan dari galeri, florist, dan juga lounder dalam satu tempat.

Menu yang ditawarkan oleh Bob Boheme juga cukup lengkap dan unik seperti susu ketan, wedang rempah, es jeruk, hingga kopi hitam. Bagi Anda yang menginginkan makanan berat, di sana juga tersedia menu ayam penyet, ayam geprek, nasi rawon, nasi goreng, dan lain-lain. Desain serba kayu serta banyaknya hiasan tanaman gantung menjadikan suasana nongkrong semakin nyaman.

7. Wak Djum

Cafe terdekat
idntimes.com

Diantara banyaknya pilihan tempat nongkrong hits di Pasuruan, Anda bisa memilih kedai Wak Djum untuk dikunjungi. Wak Djum beralamat di Jalan Raya By Pass Pandaan Sangarejo, Dusun Sukorejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang tenang dan nyaman ala pedesaan yang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Terdapat berbagai menu yang bisa Anda pilih seperti nasi rendang, krengsengan, nasi goreng kambing, dan masih banyak lagi. Untuk minuman, Anda bisa memilih berbagai jenis kopi, hazelnut, choco oreo, dan lain-lain.

8. Kona kopi

Kona kopi
idntimes.com

Kedai kopi memang banyak bermunculan dan mudah dijumpai saat ini. Kona Kopi menjadi salah satu kedai kopi yang hits di Pasuruan. Kedai yang satu ini menawarkan konsep kekinian dan instagramable. Pengunjung akan dimanjakan dengan pilihan ruangan indoor dan outdoor. Adanya hiasan berbagai tumbuhan seperti kaktus menjadikan kedai kopi yang satu ini semakin menarik.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Kendari

Terdapat berbagai pilihan menu yang bisa Anda pilih. Tenang saja, tersedia pilihan menu non-kopi bagi Anda yang tidak suka kopi. Tertarik untuk mengunjungi kedai kopi yang satu ini?

9. Remen Cafe

Remen Cafe
idntimes.com

Salah satu tempat nongkrong di Pasuruan yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Remen Cafe. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Doktor Sutomo, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Pasuruan. Pengunjung akan dimanjakan dengan desain interior berwarna pastel yang estetik dan instagramable untuk berfoto.

Terdapat berbagai pilihan menu yang ditawarkan oleh cafe ini diantaranya mie pelangi, nasi cumi hitam, ayam geprek, bakso, dan lain-lain. Sedangkan untuk pilihan menu minuman Anda dapat memilih kopi susu, americano, teh tarik, dan masih banyak lagi.

10. Pazz Garden

cafe hits di Pasuruan
tripadvisor.co.id

Pazz Garden menjadi salah satu yang sayang untuk dilewatkan. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No.70, Purworejo, Pasuruan. Pengunjung akan dimanjakan dengan pilihan ruangan indoor maupun outdoor.

Terdapat berbagai menu lezat yang bisa Anda pilih saat berada di cafe satu ini. Tempatnya yang nyaman serta desainnya yang menarik menjadikan cafe yang satu ini sayang untuk tidak Anda datangi.



Leave a Reply