Cafe

10 Tempat Nongkrong di Kuta, Makin Malam Makin Ramai

Tempat Nongkrong di Kuta Malam Hari Bali menjadi salah satu hiburan malam yang banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. seperti kita ketahui Kawasan Kuta menjadi salah satu kawasan populer yang banyak diminati oleh wisatawan. Pantai kuta yang panjang membenteng disepnajang jalan membuatnya menjadi tempat favorit untuk menikmati senja hingga berpesta di malam hari. Berikut daftar rekomendasi 10 tempat nongkrong di Kuta malam hari yang sayang untuk Anda lewatkan.

10 Tempat Nongkrong di Kuta :

1. Inlaws Coffee

traveloka.com

Inlaws Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong di Kuta malam hari yang cukup populer dan ramai pengunjung. Cafe yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Kediri nomor 88, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Inlaws Coffee menawarkan suasana nyaman dan tenang untuk nongkrong di malam hari. Pengunjung dapat memilih ruangan indoor maupun outdoor. Banyaknya menu makanan dan minuman yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri. Beberapa menu juga disajikan dengan cita rasa lezat dan memuaskan. Bagi pecinta kopi, tempat nongkrong yang satu ini juga menawarkan banyaknya pilihan kopi yang bisa Anda coba. Saat berkunjung ke daerah Kuta Bali, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke cafe yang satu ini.

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

2. Dijon Cafe Bali

gluttonwanderers.com

Salah satu tempat nongkrong di Kuta malam hari yang bisa Anda kunjungi adalah Dijon Cafe Bali. Cafe yang satu ini dikenal dengan interiornya yang sangat menarik dan instagramable. Pengunjung akan dimanjakan dengan tema warna kayu yang tentu membuat suasana nongkrong semakin nyaman.

Yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Setiabudi, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Anda dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan mulai dari makanan berat, snack, hingga berbagai minuman yang menarik untuk dicoba.

3. Starbucks Reserve Dewata

tripadvisor.com

Starbuck Reserve Dewata menjadi salah satu tempat nongkrong di malam hari yang menarik untuk Anda kunjungi. Tempat nongkrong yang satu ini tentu sudah cukup populer dan tidak asing di kalangan warga lokal maupun wisatawan.

Saat nongkrong di kafe yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat dan suasana yang sangat nyaman. Desain interiornya yang keren menjadi spot menarik untuk berfoto instagramable. Tentu sudah tidak asing lagi bahwa cafe yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan kopi dengan cita rasa yang sangat beragam. Bagi pecinta kopi, sempatkan untuk mampir ke Starbucks Reserve Dewata saat berkunjung ke kawasan Kuta Bali.

4. The Coffee Library

ayobali.net

Salah satu pilihan tempat nongkrong di Kuta malam hari yang bisa Anda kunjungi adalah The Coffee Library. Tempat nongkrong yang satu ini bisa anda kunjungi di Jalan Laksamana Basangkasa nomor 50 B, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung adalah desain cafe yang unik dan instagramable. Kafe dibangun dengan tema rustic dan industrial yang membuat pengunjung betah. Ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong yakni berkisar Rp 10.000,- hingga Rp 40.000,-.

5. Sunny 16 Cafe

thebalibible.com

Sunny16 Cafe menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong di Kuta malam hari yang cocok untuk Anda kunjungi. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Dewi Sri nomor 68, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Ini buka 24 jam sehingga dikunjungi bagi Anda yang ingin nongkrong hingga larut malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas salah satunya adalah wi-fi gratis. Ada cukup banyak pilihan kopi yang bisa Anda coba. Cafe ini juga menawarkan pelayanan yang sangat ramah bagi pengunjung.

6. Espress Coffee House

punapibali.com

Salah satu tempat nongkrong di Kuta malam hari yang bisa Anda kunjungi adalah Espress Coffee House. Yang satu ini dibangun dengan desain bernuansa maskulin dan menawarkan suasana nyaman.

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan coffee house yang menawarkan berbagai pilihan kopi dengan cita rasa yang beragam. Anda dapat mengunjungi kafe yang satu ini di Jalan Dewi Sri Nomor 101, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tempatnya yang nyaman serta lezatnya menu yang ditawarkan menjadikan cafe yang satu ini sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke daerah Kuta Bali.

7. Kopi Zeen

kopi-zeen.business.site

bisa Anda kunjungi adalah Kopi Zeen. Tempat nongkrong yang satu ini bisa anda kunjungi di kawasan pertokoan Central Park, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan tenang. Desainnya yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri. Terdapat berbagai pilihan menu makanan berat, snack, dan juga berbagai pilihan minuman. Kopi Zeen buka 24 jam sehingga cocok dipilih bagi Anda yang ingin nongkrong hingga larut malam. Saat berkunjung ke kawasan Kuta Bali, tidak ada salahnya untuk menyempatkan nongkrong di kafe yang satu ini.

8. Piggy’s Bar and Cafe

tripadvisor.com

Piggy’s Bar and Cafe menjadi rekomendasi tepat bagi Anda yang ingin mencari tempat nongkrong di Kuta malam hari. Cafe yang satu ini buka 24 jam sehingga cocok dipilih bagi Anda yang ingin nongkrong hingga malam hari. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap salah satunya adalah wi-fi gratis.

Piggy’s Bar and Cafe menawarkan banyaknya pilihan makanan khas Amerika dengan cita rasa lezat. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai minuman mulai dari berbagai jenis kopi hingga minuman beralkohol.

9. Brown and Butter 24h Cafe

top-rated.com

Salah satu pilihan tempat nongkrong di Kuta malam hari yang bisa Anda kunjungi adalah Brown and Butter 24h Cafe. Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong yang satu ini buka 24 jam nonstop.

Pengunjung dapat memilih ruangan indoor maupun outdoor untuk nongkrong. Fasilitas berupa wi-fi dan adanya stop kontak dapat dinikmati oleh pengunjung. Cafe yang satu ini menawarkan berbagai menu lezat yang sangat memanjakan lidah. Anda dapat datang ke Brown and Butter 24h Cafe di Jalan Sunset Road Nomor 99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

10. SOHO Bali

nomnombali.com

SOHO Bali menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong di Kuta malam hari yang populer dan bisa Anda kunjungi. Cafe yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan menu yang bisa Anda coba. Bagi vegetarian, Anda tidak perlu khawatir karena cafe ini menawarkan menu khusus.

Pengunjung akan dimanjakan dengan adanya live music yang membuat suasana semakin seru. Cafe yang satu ini menjadi rekomendasi tempat untuk Anda kunjungi saat berada di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

3 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

3 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

3 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

3 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

3 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

3 months ago