10 Tempat Makan di Madiun Yang Enak dan Murah


Fida  September 21, 2021  0 Comment

Madiun menjadi salah satu daerah yang dikenal menawarkan banyak tempat wisata serta kuliner lezat. Saat berkunjung ke daerah dengan julukan Kota Gadis ini, tentu sangat disayangkan jika tidak mendatangi tempat wisata atau mencoba kuliner lezatnya.Madiun dikenal menawarkan berbagai kuliner yang bisa Anda coba. Puas berkeliling Madiun, Anda dapat memutuskan untuk mampir di beberapa tempat makan yang cukup terkenal. Berikut daftar 10 Tempat makan di Madiun enak dan murah

10 Tempat Makan di Madiun Enak dan Murah :

1. Soto Ayam Kondang

Soto Ayam Kondang
garnesia.com

Soto Ayam Kondang menjadi salah satu tempat makan di Madiun enak dan murah yang selalu ramai pembeli. Soto ayam yang satu ini berlokasi di Jalan Cokroaminoto Nomor 58, Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

termasuk salah satu kuliner legendaris di Madiun. Meskipun memiliki lokasi yang cukup kecil dan sederhana, tapi soal rasa tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya rasanya yang lezat, Anda juga dapat menikmati soto legendaris dengan harga yang cukup terjangkau.

paket wisata murah

Malioboronya Madiun Di Jl. Pahlawan Madiun

Nyobain Makan Seafood Kekinian Di Bah Bleng Seafood Madiun

2. Sasuke Ramen

rumah makan terdekat
sasuke-ramen.business.site

Salah satu tempat makan di Madiun enak dan murah adalah Sasuke Ramen. Bagi Anda pecinta kuliner khas Jepang, tempat makan yang satu ini tentu cocok untuk didatangi. Sasuke Ramen beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 46, Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur.

Baca juga :  10 Steak Enak di Makassar, Empuk Dan Juicy

Anda dapat menjumpai berbagai masakan Jepang seperti sushi, onigiri, ramen, katsu, dan masih banyak lagi. Tidak hanya masakan Jepang, Sasuke Ramen juga menjual berbagai menu lain diantaranya ceker pedas, seblak, bakso, dan berbagai menu enak lainnya.

3. Depot Nasi Pecel Madiun 99

Depot Nasi Pecel Madiun 99
travel.kompas.com

Madiun dikenal menawarkan berbagai kuliner lezat yang bisa Anda coba, salah satu tempat makan yang cukup populer adalah Depot Nasi Pecel Madiun 99. Depot yang satu ini beralamat di Jalan Cokroaminoto Nomor 99, Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Depot yang satu ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari tempat makan di Madiun enak dan murah. Sudah tidak perlu diragukan lagi karena tempat ini sudah menjadi langganan para artis hingga menteri Sri Mulyani dan Presiden SBY. Saat berkunjung ke Madiun, lezatnya nasi pecel 99 wajib Anda coba.

4. Waroeng Latte

Waroeng Latte
coffeench.blogspot.com

Waroeng Latte menjadi salah satu tempat makan di Madiun enak dan murah yang sudah cukup populer. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Cokroaminoto nomor 88, Kejuron, Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Saat datang ke warung yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan instagramable.

Terdapat area indoor dan outdoor yang dapat dipilih oleh pengunjung. Tidak hanya tempatnya yang instagramable, berbagai menu yang ditawarkan juga menawarkan cita rasa lezat serta harga yang cukup terjangkau. Tempat yang satu ini juga tidak dipilih bagi Anda yang ingin nongkrong atau ngopi bersama teman-teman di Madiun.

5. Warung Andalas

Warung Andalas
tripadvisor.com

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Warung Andalas dikenal sebagai warung legendaris sekaligus tempat makan di Madiun enak dan murah. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Ringin, Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Baca juga :  Restoran Halal di Jepang yang Wajib Kalian Datengin

Terdapat berbagai menu yang ditawarkan diantaranya masakan Jawa dan juga Chinese. Anda dapat memilih menu seperti itu tumis dori, ayam goreng, capcay, nasi Madura, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai minuman unik seperti es podeng jadoel. Meskipun memiliki tempat yang kecil tetapi bersih, nyaman, dan juga full AC.

6. Warung Makan Akur (Accord)

Warung Makan Akur (Accord)
laurentiadewi.com

Warung Makan Akur, Warung makan yang satu ini juga biasa dikenal dengan sebutan Accord. Anda dapat mengunjungi warung ini di Jalan Trunojoyo Nomor 47, Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Anda dapat menikmati berbagai menu di warung yang satu ini mulai dari menu khas Indonesia dan juga Chinese. Berbagai menu yang ditawarkan diantaranya penyetan, aneka seafood, sup, bakso, dan masih banyak lagi. Minuman yang ditawarkan juga cukup beragam seperti kopi, coklat, jus, dan lain-lain. Meskipun menawarkan hidangan lezat, tetapi harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau.

7. Waroeng SS Spesial Sambal

Waroeng SS Spesial Sambal
garnesia.com

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Waroeng SS Spesial Sambal dikenal menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau. Salah satu ini dapat Anda datangi di Jalan H A Salim nomor 186, Nambangan Lor, Kecamatan Mangunharjo, Kabupaten Madiun.

Berbagai menu yang ditawarkan diantaranya ayam bakar, ikan gurami, iga, dan lain-lain. Sesuai dengan namanya, pengunjung dapat mencoba berbagai jenis sambal dengan cita rasa lezat dan khas. Tempat yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda pecinta pedas. Warung ini sangat ramai saat jam makan tiba, pastikan Anda datang lebih awal agar tidak terlalu lama mengantri.

8. Restaurant Joglo Taman

Restaurant Joglo Taman
joglotaman.business.site

Saat mencari tempat makan di Madiun enak dan murah, Restaurant Joglo Taman dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi. Tempat makan yang satu ini beralamat di Jalan Panorama Raya, Nomor 53, Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Baca juga :  11 Restoran di Purwokerto, Suasana Nyaman dengan Menu Enak

Sesuai dengan namanya, restaurant yang satu ini menawarkan suasana khas Jawa. Lokasinya yang strategis juga menjadikan tempat makan yang satu ini kerap dipilih oleh warga lokal maupun wisatawan. Anda dapat mencoba berbagai menu lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Terdapat berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya ruang meeting dan ruang karaoke.

9. Om Breng Madiun

Om Breng Madiun
tripadvisor.co.id

Sudah tidak asing lagi bahwa Om Breng Madiun dikenal enak dan murah yang selalu ramai pengunjung. Tidak hanya namanya yang unik, tempat ini juga menawarkan suasana yang nyaman dan romantis. Pengunjung dapat memilih area indoor maupun outdoor yang ditawarkan.

Anda dapat menikmati berbagai menu lezat di tempat makan yang satu ini. Tenang saja, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Pengunjung juga mendapatkan berbagai fasilitas salah satunya adalah wifi gratis.

10. Gado-gado dan Tahu Campur Pak Tomo

Tempat Makan di Madiun
teamtouring.net

Gado-gado dan tahu campur menjadi kuliner lezat yang dapat Anda coba saat datang ke Madiun. Salah satu tempat untuk menikmati hidangan tersebut adalah di Gado-gado dan Tahu Campur Pak Tomo. Tempat makan yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Biliton nomor 20, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Tempat yang satu ini juga cocok dikunjungi bagi Anda yang mencari tempat makan di Madiun enak dan murah. Gado-gado dan tahu campur yang disajikan sudah dikenal lezat dan tidak perlu diragukan lagi. Saat datang ke Madiun, tempat makan yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.



Leave a Reply