Kuliner

11 Tempat Kuliner Enak di Batu dengan Pemandangan Keren

Batu menjadi salah satu daerah yang sudah cukup populer dan dikenal memiliki banyak tempat wisata alam indah juga kuliner Enak di batu dengan pemadangan kece menjadi jujukan wisatawan. Selain dikenal dengan pemandangan yang indah, Kota Batu juga dikenal memiliki udara yang sejuk dan segar karena lokasinya yang berada di pegunungan. Menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi Kota Batu adalah pilihan tepat yang bisa anda lakukan.

Selain bisa menikmati tempat wisata alam, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner di Batu dengan pemandangan keren. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, Berikut restoran di Batu dengan pemandangan keren.

11 Tempat Kuliner Enak di Batu :

1. Pupuk Bawang Cafe & Dining

explorewisata.com

Saat mencari tempat untuk menikmati kuliner di Batu dengan pemandangan keren, mengunjungi Pupuk Bawang Cafe & Dining bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda akan dimanjakan dengan suasana cafe yang tenang dan pemandangan yang indah. Luasnya hamparan sawah dan panorama pegunungan bisa Anda nikmati saat makan di Pupuk Bawang Cafe and Dining.

Anda bisa mendatangi tempat makan yang satu ini di jalan Panglima Sudirman nomor 116, Pesanggrahan, Kota Batu. Duduk di bean bag dan menikmati pemandangan malam hari ditemani dengan lampu lampu gantung menjadi hal mengesankan yang bisa Anda coba di Pupuk Bawang Cafe & Dining.

Pagupon Camp Dan Taman Bunga : Spot Instagrammable Di Coban Talun

Pos Ketan Legenda 1967: Sajian Legit Di Tengah Malam

2. Cafe Sawah Pujon Kidul

travel.tribunnews.com

Cafe Sawah Pujon Kidul sudah cukup populer dan dikenal sebagai salah satu tempat menikmati kuliner di Batu dengan pemandangan keren. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini dibangun di atas persawahan. Sudah tidak perlu diragukan lagi tentang keindahan pemandangan yang ditawarkan. Selain menikmati indahnya hamparan sawah, dan juga akan dimanjakan dengan panorama pegunungan yang indah.

Anda dapat menikmati berbagai hidangan saat berada di tempat makan yang satu ini. Meskipun disebut Cafe, Anda akan menjumpai berbagai pilihan menu tradisional yang lengkap dengan cita rasa lezat. Tempatnya yang indah seringkali menjadikan pengunjung datang yang tertarik untuk berfoto di kawasan ini.

3. Fifteen Celcius Sky Lounge

ngalam.co

Salah satu tempat untuk menikmati kuliner di Batu dengan pemandangan keren adalah Fifteen Celcius Sky Lounge. Di tempat yang satu ini Anda bisa menikmati hidangan dengan beratapkan langit. Konsep rooftop yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Lokasi tempat makan yang berada di atas bukit menjadikan pengunjung dapat menikmati indahnya Kota Batu dan sekelilingnya dari ketinggian.

Selain dapat menikmati hidangan lezat, pengunjung juga bisa berfoto dengan pemandangan keren dan instagramable saat berada di Fifteen Celcius Sky Lounge. Anda dapat mengunjungi tempat makan yang satu ini di Amarta Hills Hotel and Resort, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu.

4. Sekartaji Restaurant

wearemania.net

Ada cukup banyak tempat menikmati kuliner di Batu dengan pemandangan keren, salah satunya adalah Sekartaji Restaurant. Restoran yang satu ini menawarkan berbagai menu lezat yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Salah satu menu yang paling banyak dicari adalah menu khas Eropa.

Sekartaji Restaurant dikenal memiliki suasana yang romantis. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan pemandangan indah khas Kota Batu dan juga pegunungan yang dapat dilihat dengan jelas. Anda dapat menikmati hidangan lezat sekaligus pemandangan indah di Sekartaji Restaurant yang beralamat di jalan Raya Selecta nomor 1-15, Kecamatan Batu, Kota Batu.

5. Coklat Klasik Cafe Batu

travelloratour.com

Salah satu tempat untuk menikmati kuliner di Batu dengan pemandangan keren adalah Coklat Klasik Cafe Batu. Tempat yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin merasakan suasana seru nongkrong bersama teman. Selain menawarkan berbagai menu lezat, tempat yang satu ini juga dikenal romantis dan cocok dikunjungi bersama pasangan.

Cokelat Klasik Cafe Batu menawarkan pemandangan indah yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Pemandangan persawahan hingga pegunungan dapat dilihat dengan jelas dan sangat memanjakan mata. Udara yang sejuk dan segar juga akan menemani Anda saat berada di Cokelat Klasik Cafe Batu. Anda dapat mengunjungi tempat satu ini di Jalan Panglima Sudirman Nomor 1, Pesanggrahan, Kota Batu.

6. De Kleine Culinary and Camp

explorewisata.com

De Kleine Batu menjadi salah satu tempat menikmati kuliner di Batu dengan pemandangan keren. Tempat yang satu ini bisa Anda datangi di Jalur Lingkar Barat Batu, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Tempat satu ini memiliki konsep yakni merupakan gabungan dari resort dan juga restoran. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Panderman menjadikan suasana di De Kleine Culinary and Camp sangat sejuk dan tenang.

Anda dapat merasakan sensasi makan di dalam piramida transparan. Banyaknya pepohonan dan tanaman menjadikan suasana semakin rindang dan membuat pengunjung betah. Anda dapat memilih berbagai menu mulai dari menu tradisional hingga western.

7. Omah Kitir

malang-guidance.com

Salah satu tempat untuk menikmati kuliner Enak di Batu dengan pemandangan keren adalah di Omah Kitir. Di tempat yang satu ini, Anda dapat menikmati berbagai menu lezat serta disuguhkan dengan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Area persawahan dan pegunungan yang menakjubkan dapat Anda nikmati dari Omah Kitir.

Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Ridwan No 1, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Bagi Anda yang menginginkan datang ke restoran dengan suasana tenang dan sejuk, Omah Kitir bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi.

8. Belis Kitchen and Bar

tripadvisor.com

Saat bingung menentukan tujuan untuk menikmati kuliner Enak di Batu dengan pemandangan keren, Belis Kitchen and Bar bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran yang satu ini merupakan bagian dari Aston Inn Batu yang beralamat di Jalan Abdul Gani Atas No. 42, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu mulai dari menu tradisional, Asia, hingga western. Anda dapat menikmati indahnya Kota Batu dari ketinggian saat berada di restoran yang satu ini. Suasana sejuk dan romantis menjadikan tempat ini cocok dikunjungi bersama pasangan.

9. Ria Djenaka Shining Batu

tripzilla.id

Salah satu tempat untuk menikmati kuliner Enak di Batu dengan pemandangan keren adalah di Ria Djenaka Shining Batu. Tempat satu ini cukup populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari luar Kota Batu. Indahnya pemandangan yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Anda dapat memilih duduk di bagian rooftop untuk mendapatkan pemandangan terbaik. Suasana yang tenang dan romantis menjadikan tempat yang satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga maupun pasangan.

Ria Djenaka Shining Batu beralamat di Jalan Ir Soekarno Nomor 142, Beji, Junrejo, Kota Batu. Salah satu tempat makan yang sayang untuk Anda lewatkan karena selain menawarkan pemandangan indah juga memiliki menu dengan harga terjangkau.

10. The Clubhouse Restaurant and Lounge

topwisata.info

The Clubhouse Restaurant and Lounge bisa dikunjungi bagi Anda yang ingin menikmatikuliner Enak di batu dengan pemandangan keren. Lokasinya yang berada di daerah perbukitan menjadikan pengunjung dapat menikmati indahnya Kota Batu dari ketinggian. Selain itu, pemandangan pegunungan khas Kota Batu juga sangat menakjubkan dan indah saat dinikmati.

Berbagai menu lokal hingga internasional bisa Anda nikmati di tempat yang satu ini. Anda juga akan merasakan suasana romantis terlebih saat malam hari. The Clubhouse Restaurant and Lounge bisa Anda datangi di Jambuluwuk Resort Batu, Jalan Trunojoyo No 109, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

11. Pondok Jatim Park Hotel & Cafe

gotravelly.com

Salah satu tempat menikmati kuliner enak di Batu adalah di Pondok Jatim Park Hotel & Cafe. Tempat makan sekaligus hotel yang satu ini memiliki lokasi yang strategis dan berdekatan dengan wisata Jatim Park.

Di tempat ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera. Beberapa yang dapat kamu nikmati diantaranya Koloke, Ayam Lalapan, Kakap Asam Manis, hingga Bistik Ayam dan Daging. Selain makanan berat, Pondok Jatim Park Hotel & Café juga menawarkan beberapa pilihan soup hingga snack yang menggugah selera seperti Sandwich, Omelette, hingga Cireng dan Roti Bakar. Lengkap sekali, ya?

Selain hidangannya yang lezat, Pondok Jatim Park Hotel & Café juga menyediakan tempat yang nyaman dan cocok kamu datangi bersama teman maupun keluarga. Saat berlibur ke Batu, tidak ada salahnya jika kamu mengagendakan untuk datang ke Pondok Jatim Park Hotel & Cafe.

source : https://www.youtube.com/@bottv6563

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago