Kuliner

10 Tahu Gejrot Paling Enak di Jakarta Kuah Pedasnya Mantul!

Tahu Gejrot Paling Enak di Jakarta – Indonesia memiliki banyak sekali camilan atau makanan ringan yang nikmat. Salah satu kuliner yang cukup populer dan banyak diminati adalah tahu gejrot. Tahu gejrot merupakan potongan tahu yang diberi bumbu bawang merah, cabai, dan kemudian disiram dengan kuah pedas manis yang nikmat. Untuk kamu yang di Jakarta, Berikut ini adalah tahu gejrot paling enak di Jakarta

Tahu Gejrot Paling Enak di Jakarta

1. Tahu Gejrot Bang Jack

pergikuliner.com

Tahu gejrot paling enak di Jakarta yang pertama adalah Tahu Gejrot Bang Jack. Meskipun tahu gejrot ini dijual dengan gerobak kaki lima, namun kelezatannya tentu tak perlu diragukan lagi.

Tahu Gejrot Bang Jack ini menjadi salah satu tahu gejrot legendaris dan cukup populer. Tahu gejrot ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 10.000 per porsinya. Menariknya, kuah tahu gejrot ini ada levelnya yang bisa kamu pilih sesuai selera. Level paling rendah terdiri dari 10 cabe, kemudian 20 cabe hingga 35 cabe. Meskipun kuahnya terdiri dari cabe yang melinpah, namun rasaya masih tetap manis dan asem.

Alamat: Jalan Kweni No 8A, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Kecut Manis: Ngemall Sambil Hunting Salad Sehat

All You Can Eat 35 Ribu Di Hotel Zoom Dharmahusada

2. Remboelan

nibble.id

Tahu gejrot tak hanya bisa ditemukan pada gerobak kaki lima saja, namun kamu juga bisa menemukan sajian ini di restoran. Jika kamu berkunjung ke Plaza Senayan, kamu juga bisa mencicipi salah satu tahu gejrot paling enak di Jakarta, yaitu di Remboelan.

Remboelan menyajikan tahu gejrot yang rasanya tak kalah nikmat dengan tahu gejrot yang dijual di kaki ima. Kuahnya terasa nikmatnya dan pastinya bisa membuat siapapun ketagihan dan ingin mencobanya lagi.

Alamat: Plaza Senayan, Lantai 4, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

3. Dapur Solo

sg.openrice.com

Dapur Solo merupakan salah satu restoran yang dikenal menyajikan masakan khas Jawa yang nikmat. Namun ternyata tak hanya menyajikan masakan Jawa, restoran ini juga dikenal menyajikan tahu gejrot paling enak di Jakarta yang wajib untuk dicoba.

Tahu Gejrot di Dapur Solo ini memiliki rasa yang segar dan pedas. Biasanya tahu gejrot ini disajikan sebagai makanan pembuka sebelum mengisi perut dengan ragam sajian khas Jawa yang menggugah selera. Seperti Nasi Langgi, Sayur Asem dan Wedang Ronde.

Alamat: Jalan Danau Sunter No 7, Sunter, Jakarta Utara

4. Locarasa

nibble.id

Tahu gejrot paling enak di Jakarta yang tak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah Tahu Gejrot di Locarasa. Locarasa merupakan satu-satunya kedai gelato di Jakarta yang menyediakan tahu gejrot sebagai salah satu menunya.

Meskipun Locarasa merupakan restoran, namun kamu tak perlu khawatir soal harga karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Tahu yang digunakan sangat gurih dipadukan dengan bumbunya yang lezat. Jika tahu gejrot ini dirasa terlalu pedas, kamu bisa meredakan rasa pedasnya dengan menyantap gelato yang memiliki ragam varian rasa, namun yang paling rekomended adalah rasa Tamarillo dan Martabak.

Alamat: Jalan Kemang Raya No 88, Kemang, Jakarta Selatan

5. Ayam Goreng Aroma

nibble.id

Meskipun namanya Ayang Goreng Aroma dan menu utama yang paling digemari adalah ayam goreng, namun tak ada salahnya untuk kamu mencicipi menu tahu gejrotnya. Kenikmatan tahu gejrot disini tentu tak perlu diragukan lagi.

Tahu Gejrot di outlet Ayam Goreng Aroma ini memiliki tampilan yang menarik dan rasanya pun tak kalah menggiurkan. Menu ini biasa dijadikan sebagai salah satu makanan pembuka yang nikmat atau bisa juga dijadikan sebagai makanan penutup. Banyak pengunjung yang setuju jika Ayam Goreng Aroma menyajikan tahu gejrot paling enak di Jakarta.

Alamat: Jalan Matraman Raya No 18, Matraman, Jakarta Timur

6. Talaga Sampireun

beautynesia.id

Tahu gejrot paling enak di Jakarta yang wajib untuk kamu coba selanjutnya adalah tahu gejrot di Talaga Sampireun. Talaga Sampireun merupakan salah satu restoran yang cukup terkenal di kawasan Bintaro dan sangat terkenal sebagai restoran keluarga.

Restoran ini memang memiliki suasana yang nyaman karena dilengkapi dengan danau buatan dan area bermain anak-anak. Meskipun menu andalan dari restoran ini adalah masakan khas Sunda dan seafood, namun kamu juga bisa memesan tahu gejrot khas Talaga Sampireun yang nikmat. Tahu gejrot ala Talaga Sampireun ini memiliki tekstur yang empuk, kuah yang pedasnya nendang dan pastinya sangat nikmat.

Alamat: Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang

7. Bellycious

nibble.id

Bellycious masuk dalam daftar tempat untuk menikmati tahu gejrot paling enak di Jakarta. Bellycious menawarkan ragam sajian yang nikmat, mulai dari makanan Indonesia hingga sajian Jepang.

Diantara ragam sajian yang nikmat di Bellycious, kamu bisa mencicipi salah satu camilan andalannya, yaitu tahu gejrot. Tahu gejrot disini memiliki porsi yang pas dengan tingkat kepedasan yang tidak main-main. Sebagai penangkal rasa pedas, kamu bisa memesan ragam minuman yang tak kalah nikmat, seperti kopi, teh dan masih banyak lagi lainnya. Istimewanya lagi, kamu bisa menikmati tahu gejrot sambil menikmati live music.

Alamat: Pluit Karang Utara Blok A3 No 141, Pluit, Jakarta Utara

8. Roemah Kuliner

masakapahariini.com

Roemah Kuliner memang dikenal sebagai salah satu restoran di Jakarta yang menyajikan ragam sajian khas Nusantara yang nikmat. Diantara ragam sajian khas Indonesia yang bisa kamu nikmati, disini kamu juga bisa menikmati salah satu tahu gejrot paling enak di Jakarta.

Tahu gejrot disini memiliki ukuran yang besar dan porsinya cukup banyak. Tekstur dari tahunya pun sangat lembut dan renyah. Kuah dari tahu gejrot ini memang sangat nikmat dan bisa membuat siapapun ketagihan. Sebagai penghilang rasa pedas, kamu bisa memesan es cendol yang sangat segar dan legit.

Alamat: Metropole 21, Jalan Pegangsaan Timur No 21, Cikini, Jakarta Pusat

9. Aromanis

belanga.id

Aromanis juga menjadi salah satu rekomendasi tempat untuk menikmati tahu gejrot paling enak di Jakarta. Tahu gejrot disini seolah menjadi menu favorit karena rasanya yang nikmat dan penyajiannya yang otentik.

disajikan menggunakan wadah yang terlihat seperti kayu. Tahu gejrot disini memiliki kuah dengan cita rasa manis pedas yang bisa membuatmu ketagihan. Tak hanya tahu gejrot, disini pun kamu bisa menikmati ragam pilihan menu lainnya, seperti Tahu Telor, Tahu Pletok dan Tahu Isi.

Alamat: Jalan Johar No 1, Menteng, Jakarta Pusat

10. Ayam Kriwil

makanabis.com

Tahu gejrot paling enak di Jakarta yang terakhir bisa kamu temukan di Ayam Kriwil. Restoran yang satu ini memang terkenal menyajikan olahan ayam yang nikmat. Tak hanya olahan ayam, kamu disini juga bisa memesan tahu gejrot yang nikmat dengan tingkat kepedasan yang  luar biasa. Bahkan kamu pun bisa meminta tambahan cabe. Tahu gejrot disini pastinya bisa membuatmu ketagihan karena sangat nikmat dan porsinya lumayan mengenyangkan.

Alamat: Jalan Balai Pustaka No 28, Rawamangun, Jakarta Timur

prita

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago