Kuliner

10 Soto Enak di Jember Gurihnya Tiada duanya

Soto Enak di Jember sangat terkenal dan populer. Saat berkunjung ke Jember, tidak ada salahnya untuk mencoba kuliner soto. Jember menawarkan banyak soto populer hingga legendaris dengan cita rasa lezat dan sayang untuk tidak dicoba. Bagi Anda pecinta kuliner soto, berikut daftar 10 rekomendasi soto enak di Jember yang bisa Anda coba.

10 Soto Enak di Jember :

1. Soto Lamongan Enak Tenan

youtube.com

Ada salah satu soto enak di Jember yang populer yakni Soto Lamongan Enak Tenan. Warung Soto yang satu ini berlokasi di Jalan Trunojoyo nomor 1, Kauman, Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Anda dapat mencoba lezatnya soto daging dan soto ayam khas Lamongan di tempat makan yang satu ini. Sesuai dengan namanya, meskipun berlokasi di Jember tetapi Anda dapat menikmati bumbu khas soto lamongan. Selain cita rasa sotonya yang lezat, tempatnya yang bersih serta pelayanan ramah yang diberikan menjadikan warung ini sayang untuk Anda lewatkan. Harga soto dibanderol berkisar Rp 14.000,- per porsi.

Menyantap Soto Ayam Dahlok, Kuliner Legendaris Harga Ekonomis

Lezatnya Mie Apong Sampurna: Kuliner Legendaris Yang Eksis Lebih Dari Setengah Abad!

2. Soto Ayam Dahlok

mydaypack.com

Tidak hanya populer, Soto Ayam Dahlok juga dikenal sebagai salah satu soto enak di Jember yang ramai pengunjung. Warung Soto yang satu ini berlokasi di daerah Kepatihan, kecamatan Kaliwates, kabupaten Jember, Jawa Timur. Lokasinya yang cukup strategis juga menjadikan warung yang satu ini mudah dijumpai oleh warga lokal maupun wisatawan yang datang ke Jember.

Soto Ayam Dahlok dikenal sebagai salah satu warung soto legendaris yang menawarkan cita rasa tidak berubah sejak dulu. Saat ini, Soto Ayam Dahlok dikelola oleh turunan ke 3. Cita rasa soto yang khas menjadikan warung soto ini sayang untuk dilewatkan saat Anda berkunjung ke Jember.

3. Soto Ayu

jembertourism.com

Salah satu soto enak di Jember dan dikenal populer adalah Soto Ayu. Warung soto yang satu ini buka pukul 6 sore hingga 12 malam setiap harinya. Anda dapat mengunjungi warung soto yang satu ini di Jalan Samanhudi, Jember Kidul, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Anda akan dimanjakan dengan segarnya kuah soto yang dapat dipadukan bersama dengan jeruk nipis serta koya. Pelayanan yang sangat ramah juga akan Anda dapatkan saat datang ke Soto Ayu. Berkunjung ke Jember dan ingin mencoba salah satu soto enak, Soto Ayu menjadi rekomendasi tempat yang bisa Anda tuju.

4. Soto Ayam H. Syukri

readymap.asia

Ada cukup banyak pilihan soto enak di Jember yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Soto Ayam H. Syukri. Warung soto ayam yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Gajah Mada, Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Anda dapat mengunjungi Soto Ayam H. Syukri mulai pukul 6 pagi hingga 12 malam setiap harinya.

Soto Ayam H. Syukri menawarkan soto dengan cita rasa lezat dan khas. Anda dapat menikmati lezatnya satu porsi soto dengan harga berkisar Rp 12.000,- saja. Saat berkunjung ke Jember, tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke salah satu warung soto populer yang satu ini.

5. Warung Soto Bening Mbah Kromo

radarjember.jawapos.com

Diantara banyaknya warung yang menawarkan soto enak di Jember, Warung Soto Bening Mbah Kromo juga menjadi salah satu rekomendasi yang bisa Anda datangi. Warung soto yang satu ini berlokasi di Lingkungan Sadengan, Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Anda akan dimanjakan dengan lezatnya soto bercita rasa khas. Beberapa laut tambahan juga bisa Anda coba seperti tempe dan dadar jagung. Warung Soto Bening Mbah Kromo juga menawarkan suasana yang asri sehingga nyaman bagi pengunjung. Jangan lewatkan untuk mengunjungi warung soto yang satu ini saat datang ke Jember.

6. Soto Panjaitan

food.grab.com

Ada salah satu soto enak di Jember yang cukup populer yakni Soto Panjaitan. Soto yang satu ini dapat anda kunjungi di Jalan Letjen Panjaitan, Lingkungan Sadengan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Selain sotonya yang dikenal enak dan segar, warung yang satu ini juga menawarkan tempat yang bersih sehingga nyaman bagi pengunjung. Meskipun dikenal legendaris dan menawarkan cita rasa lezat, soto yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

7. Soto Ayam Madura

pinterest.com

Soto Ayam Madura yang berlokasi di Jember dapat menjadi salah satu rekomendasi soto enak di Jember yang bisa Anda coba. Soto Ayam Madura beralamat di Jalan Hayam Wuruk nomor 221, Karang Miuwo, Mangli, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Anda dapat datang ke warung soto yang satu ini setiap hari kecuali hari Jumat. Soto Ayam Madura mulai buka pukul 7 pagi hingga 8 malam.

Sesuai dengan namanya, anda akan dimanjakan dengan sajian soto bercitarasa khas Madura. Koya yang gurih juga menambah kelezatan hidangan yang satu ini. Meskipun termasuk kuliner legendaris, Soto Ayam Madura tetap dijual dengan harga terjangkau. Lokasinya yang strategis juga menjadikan warung soto ayam Madura yang satu ini mudah dijumpai baik oleh warga lokal maupun wisatawan yang datang ke Jember.

8. Soto Ayam Kampung Tembaan

restaurantguru.com

Ada cukup banyak pilihan soto enak di Jember yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Soto Ayam Kampung Tembaan. Soto yang satu ini bisa Anda kunjungi di Sawahan Cantian, Kepatihan, kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Warung yang satu ini buka mulai pukul 5 pagi hingga 11 siang setiap harinya. Saat berkunjung ke Jember, tidak ada salahnya untuk mencoba soto ini sebagai menu sarapan pagi.

Soto Ayam Kampung Tembaan dikenal menawarkan cita rasa lezat serta porsi yang banyak. Meskipun begitu, Soto Ayam Kampung Tembaan tetap memiliki harga yang terjangkau.

9. Soto Ayam Kampung Pak Mamat

restaurantguru.com

Soto Ayam Kampung Pak Mamat dapat menjadi rekomendasi soto enak di Jember yang bisa Anda coba. Warung Soto yang satu ini berlokasi di Jalan Sultan Agung II, Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Anda dapat mengunjungi warung soto yang satu ini mulai pukul 7.30 hingga 14.00 setiap harinya.

Soto Ayam Kampung Pak Mamat menawarkan cita rasa lezat dan khas. Porsinya yang banyak juga menjadikan pengunjung puas. Soto Ayam Kampung Pak Mamat dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak heran jika warung soto yang satu ini memiliki banyak pelanggan.

10. Soto Daging Blitar Bu Hj Dakri

sotodagingblitarbuhajidakri2.business.site

Diantara banyaknya soto enak di Jember, Anda dapat mencoba lezatnya Soto Daging Blitar Bu Hj Dakri. Warung soto yang satu ini berlokasi di Jalan Mawar Nomor 58, Tegal Rejo, Jemberlor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sesuai dengan namanya, warung soto yang satu ini menawarkan soto dengan cita rasa khas Blitar. Cita rasanya yang lezat untuk membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago