10 Restoran untuk Rayakan Sweet Seventeen Di Jakarta


sisil angelin  May 7, 2021  0 Comment

Restoran Rayakan Sweet Seventeen Di Jakarta ini cute banget. Jika membahas Ulang Tahun memang menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan, dan terutama bagi kalian yang ingin merayakan ulang tahun ke 17 atau Sweet Seventeen. Nah tentunya untuk merayakan Sweet Seventeen bersama teman-teman, keluarga, atau sahabat kalian. Jika kalian saat ini lagi cari restoran untuk merayakan Sweet Seventeen, maka wajib banget simak artikel dibawah ini, Berikut restoran menyenangkan untuk merayakan sweet 17 Di Jakarta

1. Bunga Rampai

 Bunga Rampai
only1ivy.blogspot.com

Bunga Rampai ini rekommended banget untuk kalian yang lagi cari Restoran rayakan Sweet Seventeen, dan interior yang masih kental dengan kolonial. Selain memiliki interior yang estetik, dan instagrammable banget cocok untuk anak muda yang ingin merayakan Sweet Seventeen. Bunga Rampai menawarkan beraneka hidangan nusantara yang lezat diantaranya ada Sate Lilit Jimbaran, Konro Bakar, Nasi Bali, Opor Ayam, Nasi Kuning, Kupat Kaliurang, dan Soto Kudus. Selain makanan berat kalian bisa memesa beraneka jajanan pasar seperti Klepon, Serabi, Putu Ayu, Putri Mandi, Sosis Solo, dan Dadar Gulung. Gimana kalian suka hidangan nusantara? yuk langsung aja rayain sweet seventeen kalian di Bunga Rampai.

Alamat : Jln. Teuku Cik Ditiro No.35, Menteng, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 23.00.

Gotravelly

Tempat Nongkrong Instagrammable Dan Cozy Di Kota Blitar Sambil Menikmati Gelato Di De CLASSE Gelato & Coffee

Jalur Putus Asa Menuju Puncak Sejati Gunung Sumbing

2. Romansa

Romansa
tempat.com

Jika berada dikawasan Menteng kalian bisa mampir ke Romansa, dan tempat yang satu ini juga sering dijadikan tempat untuk merayakan sweet seventeen. Karena disini memiliki interior yang kekinian, dan cocok banget untuk kalian yang suka berfoto. Selain menawarkan tempat yang restoran Romansa juga menawarkan beraneka makanan berat, camilan, dan minuman yang pas banget dinikmati saat nongkrong. Beberapa makanan yang bisa kalian pesan disini ada nasi kecombrang ayam geprek, nasi kecombrang ayam sambal matah, spaghetti meat balls, spaghetti bolognese, ayam geprek mozarella, dan masih banyak lagi. selain makanan berat disini juga menawarkan beraneka minuman, dan camilan yang cocok untuk kalian pesan saat perayaan sweet seventeen.

Baca juga :  Seafood Lover, Nih Rekomendasi 7 Tempat Makan Kerang Enak di Jakarta

Alamat : Jln H. Agus Salim No. 18, Menteng, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 20.00.

3. Santhai – Pantai Indah Kapuk

 Santhai
urbanouteaters.com

Dikawasan Pantai Indah Kapuk memang banyak sekali cafe, dan restoran yang kece. Salah satu restoran yang rekommended banget untuk kalian kunjungi saat merayakan sweet seventeen adalah Restoran Santhai. Jadi Restoran Santhai ini menawarkan kalian beraneka hidangan khas Thailand yang Yummy! Selain hidangan yang lezat Restoran Santhai juga menawarkan interior yang kece, kekinia, dan bunga-bunga yang indah serta pepohonan cantik menghiasi Restoran Santhai ini membuat pengunjung betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Ruko Garden House Blok B No. 18 B, Jln. Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

4. Blue Jasmine

 Blue Jasmine
oppakuliner.com

Blue Jasmine memang menjadi salah satu tempat yang cocok banget untuk kalian yang lagi cari restoran yang cocok untuk merayakan sweet seventeen, karena Blue Jasmine memiliki interior yang kece abis, dan lebih kekinian. Untuk menu yang ada disini juga lengkap dari appetizer, main course, dessert, dan cocktail bisa kalian temukan di Blue Jasmine. Untuk hidangan andalan disini adalah hidangan nusantara, dan rasa hidangan yang ada di Blue Jasmine memang tidak perlu diragukan lagi. Karena enak banget!

Alamat : Jln. Kyai Maja No.39, Gunung, Baru, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

5. Piknik

Piknik
zomato.com

Restoran rayakan Sweet Seventeen yang diberi nama Piknik ini memang memiliki konsep yang kece abis! Karena lebih cozy, dan lebih berasa seperti piknik sesuai dengan nama restoran ini. Makanya untuk kalian yang ingin merasakan sensasi makan dengan pengalaman berbeda bisa memilih Piknik restoran menjadi pilihan kalian. Tempat ini juga sering digunakan untuk merayakan sweet seventeen. Karena selain konsep, dan interiornya kece abis. Piknik Restoran ini juga menawarkan beraneka hidangan yang lezat diantaranya ada Chicken wings, homemade potato, curry noodles, crispy hot crab noodles, beef spaghetti, nuttela cake, smoothies bowl dragon fruit, dan masih banyak lagi menu yang bisa kalian coba saat berada disini. Ohya selain makanan berat, dan camilan disini juga menawarkan beraneka minuman yang siap menemani kalian saat duduk santai di Piknik Restoran.

Baca juga :  10 Ikan Bakar Enak di Jakarta Sajikan Ikan Segar Berbumbu Dahsyat

Alamat : Jln. Pertanian Raya No.53, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 20.00.

6. Twin House

 Twin House
tempat.com

Twin House ini cocok banget untuk kalian yang suka chilout, karena Twin House memiliki konsep outdoor yang cozy, dan bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Ohya uniknya di Twin House kalian tidak duduk dikursi melainkan dibantalan yang nyaman banget. Tempat yang satu ini memang terkensan santai, dan cocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat untuk merayakan sweet seventeen. Untuk menu yang ada disini ada Hidangan Nusantara, fusion, dan western. Jadi bisa sesuaikan sama lidah kalian ya! Tempat ini pokoknya rekommended banget untuk kalian yang lagi cari tempat merayakan sweet seventeen di Jakarta.

Alamat : Jln. Cipete Raya No.4B, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

7. Ruth’s Chris Steakhouse

 Ruth's Chris Steakhouse
groupon.com

Ruth’s Chris Steakhouse ini adalah restoran dari USA, dan memang tidak perlu diragukan lagi Ruth’s Chris Steakhouse ini menawarkan kulitas makanan yang sempurna! Jadi Ruth’s Chris Steakhouse ini rekommended banget untuk dijadikan tempat untuk merayakan sweet seventeen. Karena interior dari Ruth’s Chris Steakhouse terkesan mewah, dan hidangan steak yang ada disini memang bikin siapa aja dibuat mabok dengan rasanya yang sempurna! Nah dari pada penasaran sama kuliatas steak, dan interior Ruth’s Chris Steakhouse langsung aja yuk kesini!

Alamat : Somerset Grand Citra Ground Floor Jln. Prof. Dr. Satrio Kav1, Kuningan, Jakarta.
Jam buka : 11.30 – 15.00 dan 17.30 – 23.00.

8. 1945 Restaurant

 1945 Restaurant
anakjajan.com

1945 Restaurant ini ccok banget untuk kalian yang ingin merayakan sweet seventeen dengan hidangan nusantara yang lezat, dan berkulitas. Karena 1945 Restaurant ini siap memanjakan kalian dengan plating hidangannya yang mewah, dan kekinian. Selain hidangan nusantara yang berkulitas disini juga interiornya lebih kekinian, cozy, dan pastinya bikin hari sweet seventeen kalian berkesan. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk mampir ke 1945 Restaurant.

Baca juga :  8 Tempat Romantis di Jakarta Bikin Baper Banget Rekomended

Alamat : Fairmont Jakarta, Jln. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta.
Jam buka : 12.00 – 22.00.

9. Satoo

Satoo
tripadvisor.com

Untuk kalian yang ingin merayakan hari spesial kadilan dengan menikmati makanan sepuasnya Satoo Restoran ini bisa menjadi pilihan Restoran rayakan Sweet Seventeen. Karena Satoo Restoran adalah restoran all you can eat yang menyajikan beraneka hidangan diantaranya ada hidangan Nusantara, Thailand, Jepang, Indian, dan beraneka desset serta seafood segar. Gimana Satoo Restoran ini rekommended banget bukan dijadikan tempat untuk merayakan sweet seventeen kalian?

Alamat : Hotel Shangri-La, Jln. Jend. Sudirman, Jakarta.
Jam buka : 06.00 – 23.00.

10. Akira Back

Restoran terdekat
jajanbeken.com

Restoran rayakan Sweet Seventeen rekommended untuk dijadikan Restoran Rayakan sweet 17 yang akan kita bahas terakhir ini adalah Akira Back. hidangan yang ada di Akira Back memang berkualitas, lezat, dan sangat fresh cocok banget untuk kalian yang lagi cari hidangan Jepang, dan western saat merayakan sweet seventeen. Akira Back bisa menjadi pilihan kalian, dan vie yang ada di Akira Back memang sangat indah. Dari pada penasaran sama view, dan hidangan berkualitas dari Akira Back langsung aja yuk mampir ke Akira Back.

Alamat : Jln. Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Setia Budi, Jakarta.
Jam buka : 06.00 – 10.30.



Leave a Reply