Restoran

Serba Enak! 10 Restoran Terbaik di Nusa Tenggara Timur

Menyusuri provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Banyaknya wisata alam yang indah menjadikan lokasi ini sering menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain bisa menikmati wisata alam yang indah, saat berada di Nusa Tenggara Timur Anda juga bisa menikmati budaya hingga kuliner lezat.

Setelah puas berkeliling untuk menikmati wisata alam, tidak ada salahnya jika Anda mencoba kuliner di salah satu restoran terbaik di Nusa Tenggara Timur. Berbagai kuliner lezat serta bumbu yang khas akan memanjakan siapapun yang mencobanya. Berikut 10 Restoran Terbaik di Nusa Tenggara Timur Timur yang sayang untuk Anda lewatkan

10 Restoran Terbaik di Nusa Tenggara Timur :

1. Suka Ramai Seafood

kupang.tribunnews.com

Saat berada di Nusa Tenggara Timur, anda bisa mencoba berbagai olahan seafood di Suka Ramai Seafood. Lokasinya berada di Jalan Piet A Tallo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Restoran yang satu ini telah lama dikenal sebagai salah satu restoran terbaik di Nusa Tenggara Timur. Pengunjung bisa memilih hidangan dan bumbu sesuai selera.

Selain cita rasa seafood yang dikenal lezat serta memiliki bumbu yang meresap, suasana menikmati hidangan di Suka Ramai Seafood juga sangat nyaman. Adanya suguhan live musik juga membuat pengunjung semakin betah berada di restoran yang satu ini. Lobster yang besar hingga kepiting saus padang menjadi menu andalan yang bisa Anda coba.

Sensasi Makan Tepi Pantai Di Cafe Alberto

Sedapnya Sate Rembiga Hj. Sinnaseh Yang Legendaris

2. Waroenk Resto

kupang.tribunnews.com

Salah satu restoran terbaik di Nusa Tenggara Timur selanjutnya adalah Waroenk Resto. Lokasi dari restoran yang satu ini berada di Jalan W. J. Lalamentik, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Di restoran yang satu ini, Anda bisa menjumpai berbagai kuliner lezat mulai dari masakan khas Indonesia, Western, hingga Korea. Beberapa kue lezat juga sayang untuk Anda lewatkan.

Konsep tempat makan yang menarik yakni menggabungkan antara Cafe dan restoran membuat pengunjung betah. Tidak hanya itu, adanya musik serta akses internet gratis juga menjadikan pengunjung semakin nyaman. Tempat yang satu ini menjadi salah satu restoran terbaik yang bisa Anda datangi saat berada di Nusa Tenggara Timur.

3. The Kelapa Restaurant and Sky Lounge

kelaparestaurant.business.site

Saat mencari restoran terbaik di Nusa Tenggara Timur, The Kelapa Restaurant and Sky Lounge bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasi dari restoran satu ini berada di Jalan Timur Raya No. 128, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat dan menggugah selera.

Selain banyak menu lezat yang ditawarkan, The Kelapa Restaurant and Sky Lounge juga memiliki tempat dengan pemandangan yang indah. Pengunjung bisa menikmati hidangan sekaligus melihat pemandangan laut di restoran yang satu ini. Steak menjadi salah satu menu lezat yang sayang untuk dilewatkan saat berada di The Kelapa Restaurant and Sky Lounge.

4. Artomoro Restaurant and Grill

tripadvisor.com

Jika Anda yang sedang mencari restoran terbaik di Nusa Tenggara Timur, Artomoro Restaurant and Grill bisa menjadi salah satu pilihan tepat yang bisa Anda datangi. Lokasi dari restoran yang satu ini berada di Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Ada cukup banyak menu yang ditawarkan dan akan memanjakan pengunjung diantaranya berbagai seafood, ayam lalapan, sop ikan, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah. Di tempat yang satu ini, pengunjung bisa menikmati hidangan dengan cita rasa lezat serta tempat yang nyaman. Adanya pemandangan pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

5. Depot Bambu Kuning

tripadvisor.co.id

Tidak kalah dengan restoran lainnya, Depot Bambu Kuning menjadi salah satu restoran terbaik di Nusa Tenggara Timur. Tempat makan yang satu ini beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan 1, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Restoran yang satu ini termasuk kategori non halal karena memiliki berbagai menu dengan bahan dasar daging babi.

Ada berbagai menu yang ditawarkan di Depot Bambu Kuning seperti rusuk babi, sei babi, sate babi, dan masih banyak lagi. Saat berada di Nusa Tenggara Timur, restoran yang satu ini menjadi rekomendasi yang tepat bagi Anda pecinta olahan daging babi.

6. Dapoer Kupang

tripadvisor.co.id

Dapoer Kupang menjadi salah satu restoran terbaik di Nusa Tenggara Timur. Lokasinya berada di Jalan Bajawa, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Di restoran yang satu ini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu dengan cita rasa lezat dan menggugah selera.

Dapoer Kupang cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga karena memiliki tempat yang luas dan nyaman. Lokasinya yang strategis juga menjadikan restoran ini cukup mudah untuk didatangi. Saat berada di Kupang Nusa Tenggara Timur, Dapoer Kupang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berburu kuliner lezat.

7. Pari Koro Resto

tripadvisor.co.id

Salah satu restoran terbaik di Nusa Tenggara Timur adalah Pari Koro Resto. Restoran yang satu ini beralamat di Jalan Eltari No. 88, Ende Timur, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur. Pari Koro Resto menawarkan pelayanan yang sangat ramah kepada pengunjung. Tidak hanya itu, desain dan arsitektur Pari Koro Resto sangat menarik dan terkesan nyaman.

Anda bisa mencoba berbagai menu lezat di restoran yang satu ini. Tidak perlu khawatir soal harga karena setiap menu yang ditawarkan dikenal memiliki harga yang terjangkau. Berbagai menu yang ditawarkan antara lain nasi goreng, ayam goreng, ayam rica, dan masih banyak lagi.

8. Warung Gula Garam

foursquare.com

Warung Gula Garam menjadi salah satu restoran yang terbaik di Nusa Tenggara Timur yang sayang untuk Anda lewatkan. Lokasi dari tempat makan yang satu ini berada di Jalan Soeharto Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Anda bisa mencoba sebagai menu khas Indonesia maupun selera barat. Semua menu dihidangkan dengan cita rasa lezat serta harga yang cukup terjangkau. Tempat yang nyaman serta fasilitas akses internet cepat juga ditawarkan oleh Warung Gula Garam.

9. Kits Rica-rica Restaurant

tripadvisor.com

Saat berada di Kupang, Kits Rica-rica Restaurant bisa menjadi pilihan tempat makan yang tepat untuk Anda datangnya. Restoran yang satu ini menyediakan berbagai olahan seafood dengan bumbu khas yang lezat. Selain olahan seafood, menu bunga pepaya juga menjadi ciri khas restoran yang satu ini. Meskipun menu bunga pepaya memiliki rasa yang sedikit pahit, tapi tidak sedikit orang yang ketagihan dengan citarasanya.

Kits Rica-rica Restaurant beralamat di Jalan Eltari No.01, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ikan bakar serta bumbu rica-rica yang lezat sayang untuk tidak Anda coba.

10. Restoran Nelayan

tripadvisor.com

Tidak kalah dengan restoran lainnya, Restoran Nelayan juga menjadi salah satu restoran terbaik di Nusa Tenggara Timur. Restoran nelayan beralamat di Jalan Timur Raya No. 14, Pasir Panjang, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ada banyak menu yang bisa dinikmati di Restoran Nelayan diantaranya berbagai pilihan seafood maupun menu lainnya. Selain itu, restoran yang satu ini juga menawarkan berbagai pilihan minuman yang bisa Anda coba mulai dari berbagai jus hingga minuman beralkohol.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago