10 Seafood Enak di Sidoarjo, Ikannya Segar Dan Bumbunya Nampol!


Fida  December 11, 2020  0 Comment

Seafood menjadi salah satu hidangan yang disukai banyak orang. Bahan yang segar serta bumbu yang lezat menjadi perpaduan yang sayang untuk dilewatkan. Saat berada di Sidoarjo, Anda juga bisa mencoba lezatnya kuliner olahan seafood. Berikut 10 rekomendasi seafood enak di Sidoarjo

10 Seafood Enak di Sidoarjo :

1. Makan Lobster

makan lobster
instagram.com

Bagi Anda yang sedang berada di Sidoarjo, tidak ada salahnya untuk mencicipi hidangan lezat di sana. Salah satu restoran yang menyajikan menu seafood enak di Sidoarjo adalah Restoran Makan Lobster. Restoran yang satu ini berlokasi di Delta Sari Indah Blok V No. 10 Waru, Koreksari, Kureksari, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Restoran yang satu ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 pada hari Rabu hingga Minggu. Sedangkan, hari Senin dan Selasa buka pukul 13.00.

Menu yang disajikan sangat beragam. Anda dapat menikmati lezatnya menu olahan lobster, kerang hingga kepiting dengan berbagai jenis saus yang menggugah selera, mulai dari saus padang, saus telur asin, curry, black papper hingga saus asam manis. Lezatnya seafood berpadu dengan saus yang menggugah selera akan membuat Anda ketagihan. Harga yang disuguhkan juga sesuai dengan porsi yang dihidangkan. Tak heran jika restoran yang satu ini menjadi favorit banyak orang.

Gotravelly

Seafood Artomoro: Seafood Murah, Enak & Fresh

Seafood & Ikan Bakar Suka Rasa 18, Warung Seafood Lezat Harga Bersahabat

2. The Crabbys Sidoarjo

The Crabbys Sidoarjo
idntimes.com

Ketika Anda berada di Sidoarjo, tidak perlu bingung untuk mencari kuliner yang lezat dan nikmat. Salah satu menu andalan di Sidoarjo adalah seafood. Berbagai jenis menu olahan seafood dapat Anda coba di sini. Salah satu restoran yang menyajikan seafood enak di Sidoarjo adalah The Crabbys Sidoarjo. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Taman Pinang Indah Blok B1 No. 06 Lemah Putro, RT. 38/ RW. 06, Kwadengan Barat, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. The Crabbys Sidoarjo buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 21.00. Bagi Anda pecinta seafood, restoran ini sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Baca juga :  9 Lokasi Romantis di Surabaya Bikin Baper Rekomended

Berbagai menu olahan seafood dengan berbagai paket dapat Anda coba di The Crabbys Sidoarjo. Sesuai dengan namanya, menu utama di restoran ini adalah kepiting. Tidak hanya itu, Anda dapat memilih saus pelengkap yang sangat beragam. Suasana makan yang nyaman juga bisa Anda dapatkan ketika berada di sini. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk setiap menu di sini juga terbilang sangat terjangkau. Tak heran jika The Crabbys Sidoarjo sangat ramai dikunjungi. Sangat disayangkan jika Anda berkunjung ke Sidoarjo tanpa mencoba lezatnya menu olahan seafood di The Crabbys Sidoarjo.

3. Warung Seafood Diponegoro

Warung Seafood Diponegoro
warung-sea-food-diponegoro.business.site

Menikmati indahnya malam di Sidoarjo akan terasa sangat lengkap jika Anda mencicipi salah satu kuliner malam yang lezat. Salah satu kuliner malam yang menjadi favorit semua kalangan adalah menu olahan seafood. Anda bisa mendatangi Warung Seafood Diponegoro yang berlokasi di Jalan Diponegoro No. 122, Kapasan, Sidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Tempat makan yang satu ini beroperasi mulai pukul 17.00 hingga 23.00. Sangat cocok Anda kunjungi ketika lapar di malam hari.

Warung Seafood Diponegoro merupakan tempat makan yang legendaris karena  sudah ada sejak tahun 1989  yang merupakan pindahan dari pojokan stasiun Sidoarjo. Menu olahan seafood  yang disajikan sangat lezat dan akan membuat Anda ketagihan untuk mencoba lagi dan lagi. Mulai dari olahan kepiting, cumi, udang, kerang hingga menu olahan seafood lain tersedia dengan rasa yang menggugah selera. Suasana makan yang nyaman juga bisa Anda dapatkan di sini. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Sidoarjo tanpa mencicipi lezatnya olahan seafood di Warung Seafood Diponegoro.

4. Sari Laut Cak Rofik

sari laut cak rofik
sari-laut-cak-rofik.business.site

Kuliner malam di Sidoarjo yang tidak kalah lezat dengan kuliner lain adalah olahan seafood. Anda bisa menikmati berbagai olahan Seafood enak di Sidoarjo. Salah satu tempat makan yang menyuguhkan olahan seafood lezat adalah Sari Laut Cak Rofik. Tempat makan yang satu ini menghidangkan mulai dari kepiting, cumi, hingga berbagai olahan seafood lezat lainnya. Harga yang terjangkau juga bisa Anda dapatkan di sini.

Baca juga :  12 Restoran Korea di Jakarta Enak Banget Rekomended

Bumbu yang lezat dan melimpah menjadi ciri khas Sari Laut Cak Rofik.

Untuk dapat menikmati lezatnya olahan seafood, Anda bisa datang langsung ke lokasi yakni di Jalan KH. Mukmin No. 47, Kapasan, Sidokare, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Sari Laut Cak Rofik buka mulai pukul 17.00 hingga pukul 21.00. Sangat sayang rasanya jika melewatkan restoran ini ketika berada di Sidoarjo.

5. Warung Kepiting Gaul

warung kepiting gaul
id.foursquare.com

Berwisata kuliner merupakan kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Sidoarjo merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak wisata kuliner. Salah satu menu favorit wisatawan adalah seafood. Berbagai tempat makan menyajikan seafood enak di Sidoarjo, salah satunya Warung Kepiting Gaul. Tempat makan yang satu ini memiliki lokasi yang cukup strategia yakni di Jalan Raya Cemengkalang No. 6, Cemengkalang, Cemeng Kalang, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Tempat makan yang satu ini buka setiap hari dan beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 23.00. Cocok Anda kunjungi bersama keluarga ketika lapar tiba.

Warung Kepiting Gaul menyediakan berbagai olahan seafood yang sangat lezat. Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini memiliki menu utama yaitu menu olahan kepiting. Anda juga bisa memilih berbagai jenis saus untuk melengkapi lezatnya olahan seafood. Tempatnya yang nyaman dan pelayanannya yang ramah  juga menjadi alasan pengunjung betah berlama-lama di sana. Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan porsi yang Anda dapatkan. Tak heran jika Warung Kepiting Gaul menjadi favorit semua kalangan. Sangat disayangkan jika Anda melewatkannya begitu saja.

6. Kepiting Cak Gatot

Kepiting Cak Gatot
tripadvisor.co.id

Kepiting Cak Gatot menjadi salah satu seafood enak di Sidoarjo yang sayang untuk dilewatkan. Kepiting Cak Gatot berlokasi di Jalan Raya Ponti, Wismasarinadi, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Anda akan merasakan lezatnya berbagai olahan seafood segar dengan banyak pilihan saus.

Baca juga :  7 Makanan Aneh di Bandung Yang Justru Laris Manis

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah di Kepiting Cak Gatot. Setiap menu juga akan disajikan dengan sangat cepat. Lezatnya berbagai olahan di Kepiting Cak Gatot akan memanjakan lidah siapapun yang mencobanya.

7. Warung Seafood Mutiara “Cak Nasir”

warung seafood cak nasir
seafood-mutiara-cak-nasir.business.site

Salah satu seafood enak di Sidoarjo yang sayang untuk dilewatkan adalah Warung Seafood Mutiara “Cak Nasir”. Warung seafood yang satu ini berlokasi di daerah Kwadengan Barat, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Warung Seafood Mutiara “Cak Nasir” menyajikan berbagai olahan seafood enak dan sangat menggugah selera. Bahan segar yang digunakan juga menjadikan cita rasa semakin nikmat. Salah satu warung seafood enak yang wajib Anda datangi saat berada di Sidoarjo.

8. Daun Lada Lippo Plaza

Daun Lada Lippo Plaza
food.grab.com

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Daun Lada merupakan salah satu restoran yang menawarkan seafood enak di Sidoarjo. Kalau penasaran, Anda bisa mencobanya di cabang Lippo Plaza Sidoarjo. Daun Lada menyajikan seafood segar dengan tambahan bumbu yang nikmat. Banyak pilihan menu seafood yang ditawarkan oleh restoran yang satu ini. Bagi Anda pecinta seafood, sayang untuk tidak datang dan mencoba lezatnya olahan seafood di Daun Lada.

9. Seafood Artomoro

seafood terdekat
gotravelly.com

Seafood Artomoro menjadi salah satu tujuan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari seafood enak di Sidoarjo. Seafood Artomoro menawarkan berbagai mneu dengan harga yang cukup terjangkau. Bahan segar serta bumbu lezat yang digunakan menjadikan Seafood Artomoro sebagai tujuan para pecinta seafood.

10. MM Resto Seafood & Ikan Bakar

MM Resto Seafood & Ikan Bakar
readymap.asia

Bagi Anda pecinta seafood, sayang rasanya untuk tidak mampir ke MM Resto Seafood & Ikan Bakar saat berada di Sidoarjo. Anda bisa mencoba sensasi menikmati seafood lezat sekaligus melihat pesawat dengan jarak yang cukup dekat. Lokasi dari MM Resto Seafood & Ikan Bakar ini berada di Jalan Letjen Wahono No 88, Raya Bypass Juanda Baru, Sidoarjo.



Leave a Reply