Penggemar Masakan Padang, Berikut 10 Nasi Padang Enak di Jakarta


Reni  December 11, 2019  0 Comment

Informasi tentang rekomendasi nasi Padang enak di Jakarta tentu banyak dicari oleh kebanyakan orang. Seperti yang diketahui bahwa nasi Padang memiliki berbagai menu khas yang selalu menggugah selera. Selain itu, nasi Padang terkenal dengan porsinya yang besar sehingga bisa langsung kenyang ketika memakannya. Variasi sambal yang dihadirkan oleh nasi Padang menambah kelezatan sajian tersebut.


Saat disajikan, nasi Padang akan dilengkapi dengan dua jenis sambal yaitu hijau dan merah. Ketika makan di restoran Padang, Anda akan merasakan sensasi seperti raja. Hal tersebut terjadi karena seluruh hidangan yang ada akan disajikan secara lengkap di piring-piring kecil. Anda bisa memilih jenis lauk yang disukai sesuai dengan selera masing-masing.

Dengan berbagai sajikan lauk, nasi Padang terasa lebih nikmat karena disajikan dengan nasi hangat. Perpaduan kuah dan bumbu khasnya yang dicampur dengan nasi akan membuat kebanyakan orang akan ketagihan dan ingin terus memakannya. Bagi Anda para pecinta nasi Padang, Berikut rekomendasi nasi Padang enak di Jakarta.

Tempat Makan Nasi Padang Enak di Jakarta

1. Sederhana

Sederhana
 myeatandtravelstory.wordpress.com


Para penggemar nasi Padang tentu sudah tidak asing dengan restoran Padang yang satu ini. Memiliki banyak cabang di berbagai daerah membuat restoran Sederhana memiliki banyak pengunjung. Kualitas sajian yang dihadirkan oleh restoran ini sangat berkualitas. Potongan daging dan ayamnya dibumbui dengan lezat sehingga meresap dengan baik.
Reputasi dari restoran ini juga sudah terkenal unggulan, karena bukan hanya menyediakan makanan yang berkualitas saja namun juga memiliki karyawan yang ramah dan kondisi restoran yang bersih dan terawat.

Baca juga :  10 Kuliner Legendaris di Padang Sajikan Citarasa Tak Pernah Berubah
Gotravelly

Nasi Padang Pariaman Jaya Tak Pernah Gagal Bikin Perut Bahagia

Es Pisang Ijo Alaska, Bukannya Es Pisang Ijo Asli Dari Makasar?

2. Rumah Makan Surya

Rumah Makan Surya
 food.detik.com


Restoran Padang yang terletak di Jalan Bendungan Hilir ini memang sudah terkenal sejak dahulu dan sudah memiliki banyak pelanggan tetap. Tidak heran jika setiap saat restoran ini sangat ramai akan pengunjung. Untuk mencoba makanan Padang yang berkualitas unggulan, Anda harus mampir ke restoran ini.
Bukan hanya di Bendungan Hilir, Rumah Makan Surya ini juga memiliki berbagai cabang di lokasi yang lainnya. Banyaknya cabang membuat Anda bisa mudah untuk menjangkau restoran ini dan menikmati sajian nasi Padang kapanpun diinginkan.

3. Garuda

Garuda
travelxtrans.com


Garuda merupakan salah satu restoran Padang yang sangat terkenal dan diketahui memiliki kualitas terbaik. Bahkan diketahui pada tahun 2011 restoran ini mendapatkan gelar sebagai restoran terbaik di Asia. Gelar ini diperoleh karena restoran ini memberikan sajian yang lezat dan berkualitas.
Pecinta nasi Padang tentu tidak boleh melewatkan restoran yang satu ini. Bumbu olahan dari setiap masakan dibuat seunik dan berkualitas sehingga menghasilkan makanan yang enak dan membuat ketagihan. Restoran yang tidak pernah sepi ini membuat kebanyakan pengunjung percaya akan reputasinya dan tertarik untuk mencobanya.

4. Sari Bundo

Sari Bundo
saribundo.biz


Restoran ini merupakan salah satu restoran legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1967. Reputasi restoran ini sudah terkenal sejak dahulu hingga sekarang. Bahkan restoran ini bisa mempertahankan reputasinya dengan selalu menghadirkan kualitas makanan yang unggulan.
Untuk memperluas jangkauannya, restoran ini membuka cabang di berbagai daerah agar masyarakat bisa dengan mudah menikmatinya. Seluruh cabang restoran ini selalu ramai dengan pengunjung apalagi saat makan siang dan weekend, Anda harus mengantri untuk mendapatkan giliran. Dijamin ketika Anda makan disana akan merasa ketagihan dan nambah terus.

Baca juga :  10 Makanan Khas Cekoslowakia Terasa Menggoyang Lidah

5. Sari Ratu

Sari Ratu
travelingyuk.com


Restoran yang satu ini sudah sangat terkenal di Jakarta karena sajian lezatnya. Bukan di Indonesia saja, bahkan restoran Sari Ratu cabang Singapore dan Malaysia juga sudah sangat terkenal. Bukan hanya dikenal oleh masyarakat sekitar saja, namun restoran ini juga sudah terkenal di antara pada wisatawan.
Bagi Anda yang mencari makanan halal ketika berada di luar negeri, maka bisa memilih restoran ini. Salah satu menu unggulan restoran ini adalah ayam pop. Dijamin Anda akan nambah terus ketika makan sajian yang satu ini.

6. Suntiang

Suntiang
desi-rigamanaya.blogspot.com


Jika kebanyakan restoran Padang menghadirkan masakan tradisional dengan bumbu khas Padang, berbeda dengan restoran yang satu ini. Suntiang hadir dengan konsep yang inovatif dan berbeda. Bukan hanya menyediakan masakan ala Padang biasa saja, namun restoran ini juga memadukan masakan Padang dengan sajian ala Jepang.
Bayangkan sensai yang akan dihadirkan, tentu akan berbeda dari biasanya. Anda bisa menikmati makanan Padang yang dipadukan dengan makanan Jepang, tentu merupakan sajian yang unik dan lezat.

7. Sari Indah

Sari Indah
pergikuliner.com


Restoran ini merupakan anak dari cabang Pagi Sore. Sama dengan restoran Pagi Sore, restoran ini juga menyediakan berbagai hidangan yang bernuansa Padang. Dengan adanya anak cabang ini, pelanggan bisa dengan mudah menjangkau berbagai area dengan lebih mudah karena cabang Sari Indah ini juga terletak di berbagai daerah.
Sajian masakan yang dihadirkan juga sangat berkualitas dan unggulan. Yang berbeda dari restoran Pagi Sore adalah konsep ruangan dan suasananya saja. Namun restoran ini juga memiliki banyak pengunjung seperti Pagi Sore.

8. Pagi Sore

 Pagi Sore
selerakuliner.com


Salah satu restoran favorit kebanyakan orang yang satu ini memiliki menu andalan rendang yang rasanya berbeda dengan sajian restoran yang lainnya. Anda akan merasakan sensasi bumbu rendang dan nasi yang bercampur menjadi satu.
Dipadukan dengan nasi panas, membuat sajian ini bukan hanya mengenyangkan, namun juga memberikan cita rasa terbaik bagi pelanggan. Daging rendangnya diolah dengan menggunakan teknik khusus sehingga terasa lembut dan enak ketika dimakan. Meskipun menggunakan nama Pagi Sore, namun restoran ini buka hingga malam.

Baca juga :  7 Frozen Yoghurt Enak di Jakarta Rasanya Creamy Segar Menggemaskan

9. Simpang Raya

Simpang Raya
idntimes.com


Restoran ini memiliki slogan Istana Ayam Pop. Secara tidak langsung, artinya restoran ini telah mendeklarasikan diri sebagai penyaji masakan dengan bumbu yang unggulan dan berkualitas. Anda bisa mengetahui apakah hal tersebut benar adanya atau tidak ketika mencoba sendiri sajian ayam pop di restoran ini.
Meskipun sajian ayam pop disana terlihat cukup sederhana, namun yang unggulan adalah rasanya yang unik dan lezat. Tidak cukup satu potong ayam pop yang akan Anda habiskan jika makan di restoran yang satu ini.

10. Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon
goodindonesianfood.com


Tidak hanya masakan Padang saja yang terkenal di Jakarta, namun sajian sate khas Padang ini juga sangat terkenal. Menggunakan daging sapi pilihan dengan bagian tertentu membuat sajian sate ini nampak spesial dan lezat. Apalagi sate ini dibumbui secara khas dengan kuah kuning kental yang cocok dipadukan dengan keripik pedas atau kerupuk kulit.
Salah satu cabang sate Padang ini sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat sehingga Anda perlu mengantri ketika ingin makan disana. Anda juga bisa memilih sate dengan bagian tertentu seperti lidah, kulit atau daging sesuai dengan selera.
Dengan adanya rekomendasi nasi Padang enak di Jakarta, Anda bisa mulai menentukan tempat maka yang akan dicoba untuk pertama kali. Anda tidak perlu lagi bingung untuk memilih tempat makan nasi Padang terenak. Ketika Anda berkunjung kesana, dijamin tidak akan cukup jika hanya makan nasi satu saja. Nasi Padang memang selalu membuat orang menjadi ketagihan.



Leave a Reply