Kuliner

10 Rekomendasi Mie Ayam Ceker Paling Enak di Surabaya

Surabaya dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan dan menjadi Ibukota Jawa Timur. Kota yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata sekaligus kuliner lezat.Tidak hanya berbagai kuliner khas Surabaya, Anda juga dapat mencoba menu menarik salah satunya adalah mie ayam ceker. Saat berkunjung ke Surabaya, berikut daftar rekomendasi mie ayam ceker paling enak di Surabaya yang sayang untuk dilewatkan.

10 Mie Ayam Ceker Paling Enak di Surabaya :

1. Pangsit Mie Ayam Ceker Cak Ri

google.com

Salah satu rekomendasi mie ayam ceker paling enak di Surabaya yang bisa Anda coba adalah Pangsit Mie Ayam Ceker Cak Ri. Mie ayam yang satu ini dapat Anda coba di Jalan Simo Mulyo, Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Sesuai dengan namanya, Anda dapat mencoba lezatnya mie ayam yang dipadukan dengan ceker. Warung mie ayam yang satu ini dapat Anda kunjungi mulai pukul 11 siang hingga setengah 12 malam setiap harinya. Jika hari Jumat, mie ayam yang satu ini buka pukul 1 siang. Meskipun menawarkan cita rasa lezat serta tekstur yang khas, mie ayam yang satu ini tetap dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Bakso Bonek & Mie Ayam: Bakso Lezat Dengan Aneka Rasa

Mie Ayam Mas Douglass Favorit Keluarga

2. Mie Ayam Ceker Mas Pras

mieayamcekermasprascabang1.business.site

Mie Ayam Ceker Mas Pras menjadi rekomendasi mie ayam ceker paling enak di Surabaya yang sayang untuk dilewatkan. Anda dapat mengunjungi Mie Ayam Ceker Mas Pras di Jalan Raya Taman Indah Nomor 17, Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Anda akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan nyaman. Mie ayam yang satu ini menawarkan tekstur yang khas serta lezatnya topping. Anda juga dapat menambahkan kerupuk untuk melengkapi menu makan Anda. Ceker dengan bumbu lezat dan tekstur yang empuk juga menjadi favorit pengunjung. Saat datang ke Surabaya, lezatnya mie ayam yang satu ini tentu sayang untuk dilewatkan.

3. Mie Ayam Ceker Paidul

google.com

mie ayam ceker paling enak di Surabaya yang bisa Anda kunjungi. Anda dapat mencoba lezatnya Mie Ayam Ceker Paidul yang berlokasi di Jalan Wonocolo pabrik kulit Nomor 31, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Mie Ayam Ceker Paidul sudah cukup populer dan banyak diminati oleh warga lokal maupun wisatawan yang datang ke Surabaya. Mie ayam yang satu ini menawarkan cita rasa lezat serta tekstur mie yang khas. Anda juga akan dimanjakan dengan tempat yang bersih serta harga yang cukup terjangkau. Terdapat berbagai menu lain yang ditawarkan seperti mie ayam bakso, sate telur, sate ati, hingga sate usus.

4. Mie Ayam Ceker Pak A6

mie-ayam-ceker-pak-a6.business.site

salah satunya adalah Mie Ayam Ceker Pak A6. Mie ayam yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Lidah Wetan nomor 9, Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Mie Ayam Ceker Pak A6 menawarkan menu mie ayam lezat dengan toping ceker yang sangat empuk. Tidak heran jika mie ayam yang satu ini memiliki banyak sekali pelanggan. Tidak hanya mie ayam ceker, Anda juga dapat mencoba menu lainnya seperti mie ayam jamur dan mie ayam biasa.

5. Mie Ayam Jamboel

mie-ayam-jamboel.business.site

menjadi rekomendasi tempat bagi Anda yang sedang mencari mie ayam ceker paling enak di Surabaya. Anda dapat mengunjungi Mie Ayam Jamboel di jalan Nginden Semolo Nomor 58, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Warung mie ayam yang satu ini dapat Anda kunjungi mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

Mie ayam yang satu ini dikenal menawarkan berbagai tebing yang sayang untuk dilewatkan diantaranya ceker, kepala, dan juga telur. Meskipun dikenal menawarkan cita rasa lezat, warung mie ayam yang satu ini tetap menawarkan harga yang terjangkau. Anda dapat mencoba lezatnya mie ayam yang satu ini berkunjung ke Surabaya.

6. Mie Ayam Wonogiri

mie.resepharian.co

lezatnya Mie Ayam Wonogiri yang juga menawarkan mie ayam ceker paling enak di Surabaya. Warung mie ayam yang satu ini dapat Anda kunjungi di Jalan Raya Lidah Wetan nomor 1, Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya. Anda dapat mengunjunginya mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam setiap hari Senin sampai Sabtu.

Tidak hanya tekstur mienya yang pas, mie ayam yang satu ini juga menawarkan bumbu dan kuah yang sangat lezat. Anda juga dapat memilih topping ceker sebagai pelengkap menu mie ayam. Cita rasa khas yang ditawarkan menjadikan mie ayam yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

7. Bakso Solo dan Mie Ayam Ceker Eco Eco

google.com

paling enak di Surabaya, salah satunya adalah di Bakso Solo dan Mie Ayam Ceker Eco Eco. Warung mie ayam yang satu ini berlokasi di Jalan Gadukan Timur Nomor 39, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Tidak hanya menawarkan tekstur mie yang khas, Anda juga dapat mencoba ceker dengan bumbu lezat dan tekstur yang empuk. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta harga menu yang terjangkau.

8. Mie Ayam Ceker Margorejo

food.grab.com

Salah satu tempat untuk menikmati mie ayam ceker paling enak di Surabaya adalah di Mie Ayam Ceker Margorejo. Warung mie ayam yang satu ini berlokasi di Jalan Margorejo nomor 1, Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Anda dapat menikmati lezatnya mie ayam ceker dengan tampilan yang sangat menggugah selera. Tekstur ceker yang empuk dan bumbu yang meresap menjadikan siapapun ketagihan setelah mencobanya. Anda juga dapat mencoba lezatnya sate puyuh dan sate usus. Cukup lengkap bukan?

9. Depot Pangsit Mie Ayam Jakarta

website–4503776645771973416247-dinner.business.site

paling enak di Surabaya yang bisa Anda coba, salah satunya adalah di Depot Pangsit Mie Ayam Jakarta. Depot yang satu ini menawarkan berbagai menu lezat salah satunya adalah mie ayam ceker.

Anda dapat mengunjungi Depot Pangsit Mie Ayam Jakarta di Jalan Asem Raya Nomor 19, Asemrowo, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tekstur mie yang khas dengan bumbu yang lezat menjadikan siapapun ketagihan setelah mencobanya.

10. Mie Ayam Ceker Cak Sumali

google.com

paling enak di Surabaya yang bisa Anda coba adalah Mie Ayam Ceker Cak Sumali. Warung mie ayam yang satu ini berlokasi di Jalan Manyar Sabrangan 4 Nomor 37, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kamu juga akan dimanjakan dengan lezatnya mie ayam yang memiliki tampilan menggugah selera. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan cocok dengan kantong mahasiswa.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

3 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

3 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

3 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

3 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

3 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

3 months ago