Kuliner

10 Rekomendasi Es Krim dan Gelato Enak di Yogyakarta

Apa yang Anda ingat saat mendengar kata Yogyakarta? Daerah Yogyakarta memang dikenal menawarkan banyak tempat wisata serta suasana yang romantis untuk didatangi. Tidak jarang Yogyakarta dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia hingga mancanegara. Tidak hanya dikenal menawarkan banyak tempat wisata, Yogyakarta juga memiliki berbagai kuliner lezat dan khas yang bisa Anda coba. Puas berkeliling Yogyakarta, tidak ada salahnya untuk mampir dan bersantai ke salah satu kedai es krim atau gelato yang cukup populer. Berikut daftar Es Krim dan Gelato Paling Enak di Jogya

10 Es Krim dan Gelato Enak di Yogyakarta :

1. Artemy Italian Gelato

tripadvisor.com

Artemy Italian Gelato menjadi salah satu rekomendasi Rekomendasi Es Krim dan Gelato Enak di Yogyakarta. Kedai yang satu ini juga merupakan pelopor Italian Gelato di Yogyakarta. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Perwakilan nomor 5, Suryatmajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Anda dapat mencoba sensasi lezatnya Italian Gelato dengan harga yang cukup terjangkau. Dapat memilih 24 varian rasa gelato yang ditawarkan. Tidak hanya rasanya yang lezat dan teksturnya yang khas, Artemy Italian Gelato juga menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable. Saat berkunjung ke Yogyakarta, tempat yang satu ini dapat menjadi tujuan yang tepat untuk Anda datangi.

Tempo Gelato, Tempat Makan Gelato Paling Hits Di Jogja. Ada Puluhan Varian!

PEPS Gelato : Pertama Kali Nyobain Gelato Di Jombang

2. Ice Cream World

anekawisata.com

Salah satu tempat menikmati Rekomendasi Es Krim dan Gelato Enak di Yogyakarta adalah di Ice Cream World. Tidak hanya dikenal dengan es krimnya yang lezat dengan rasa beragam, Ice Cream World juga dikenal menawarkan banyak sekali spot foto keren dan instagramable. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Berbagai menu yang ditawarkan juga disajikan dengan tampilan yang sangat menggugah selera. Anda dapat mengunjungi Ice Cream World di Jalan Solo Km 11 nomor 31, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Ciao Gelato

yogyes.com

Saat mencari rekomendasi Rekomendasi Es Krim dan Gelato Enak di Yogyakarta, Anda dapat datang ke Ciao Gelato. Kedai gelato yang satu ini sudah cukup populer dan berlokasi di Jalan Dokter Sutomo Nomor 46, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sesuai dengan namanya, nama dari kedai yang satu ini memiliki unsur Italia. Juga dikarenakan bahan yang dibuat untuk membuat es krim didatangkan langsung dari Italia.

Pengunjung akan dimanjakan dengan 40 varian es krim yang dapat dipilih sesuai selera. Tidak hanya es krim, pengunjung juga dapat membeli beberapa cemilan yang ditawarkan. Kedai yang satu ini cocok didatangi saat siang hari dan Anda dapat menikmati lezat dan dinginnya es krim.

4. Old Dish by Tip Top 1936

pagguci.com

Old Dish by Tip Top 1936 menjadi salah satu rekomendasi yang tepat bagi Anda yang mencari Rekomendasi Es Krim dan Gelato Enak di Yogyakarta. Sesuai dengan namanya, kedai es krim yang satu ini juga dikenal sangat legendaris karena sudah ada sejak tahun 1936. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Professor Doktor Johanes nomor 52A, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pengunjung dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan dengan tampilan yang sangat menggugah selera. Susu segar menjadi bahan utama yang menentukan kualitas menu di kedai es krim yang satu ini. Meskipun sudah berdiri sejak lama, tetapi cita rasa serta ciri khas tetap dipertahankan sejak dulu.

5. Zara Zara Ice Cream

ngadem.com

Ada cukup banyak rekomendasi es krim Jogya paling enak, salah satunya adalah di Zara Zara Ice Cream. Kedai es krim yang satu ini berlokasi di Jalan Ringroad Utara, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Zara Zara Ice Cream menawarkan berbagai pilihan menu yang sangat menggugah selera. Es krim nitrogen menjadi salah satu menu favorit pengunjung yang datang ke kedai ini. Tidak hanya unik, Zara Zara Ice Cream juga menawarkan berbagai menu dengan tingkat kemanisan dan kesegaran yang pas.

6. Roemi Xtraordinary Ice Cream

kulineran.com

Bagi Anda yang ingin bersantai sekaligus menikmati berbagai hidangan es krim yang lezat, Anda dapat datang ke Roemi Extraordinary Ice Cream. Salah satu kedai es krim Jogya paling enak ini berlokasi di Jalan Suroto nomor 1, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pengunjung akan dimanjakan dengan varian rasa yang sangat beragam dan dapat dipilih sesuai selera. Puas mengelilingi Yogyakarta, tidak ada salahnya untuk bersantai sekaligus menikmati es krim segar di kedai yang satu ini.

7. II Tempo Del Gelato

yogyes.com

Ada cukup banyak pilihan es krim Jogya paling enak, salah satunya bisa Anda jumpai di II Tempo Del Gelato. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya varian rasa gelato yang dapat dipilih sesuai selera. Kedai es krim yang satu ini menawarkan interior dengan konsep rustic industrial sehingga sangat indah dinikmati dan cocok dipilih sebagai spot foto menarik. Bagi Anda pecinta foto instagramable, tidak ada salahnya untuk menyempatkan berfoto saat berkunjung ke kedai yang satu ini.

Gelato yang di tawarkan memiliki tekstur lembut dengan cita rasa yang khas dan segar. Pengunjung juga dapat mencoba salah satu menu yang cukup menarik yakni es krim rasa coklat pedas.

8. Mary Anne’s

tripadvisor.co.id

Tidak hanya mengunjungi tempat wisata, Anda juga dapat datang ke Mary Anne’s untuk mencoba salah satu es krim Jogya paling enak. Kedai es krim yang satu ini berlokasi di Jalan Mrican Baru Nomor 18, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sudah tidak perlu dilakukan lagi tentang cita rasa dan tekstur gelato yang ditawarkan. Tidak jarang pengunjung yang datang dari berbagai daerah menyempatkan untuk mampir karena penasaran dengan kelezatannya.

9. Olelo

diskon.com

Saat ingin mencoba es krim Jogya paling enak, Olelo dapat menjadi tujuan yang tepat untuk Anda datangi. Kedai es krim yang satu ini berlokasi di Jalan Gayam nomor 35, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pengunjung akan dimanjakan dengan lezatnya es krim yang manis serta tekstur yang lembut. Menu campuran es krim dan puding juga sangat menarik dan sayang untuk Anda lewatkan.

10. Tempo Gelato Prawirotaman

tripadvisor.co.id

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Tempo Gelato. Tempo Gelato Prawirotaman menjadi salah satu kedai yang menawarkan es krim Jogya paling enak. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Prawirotaman nomor 38 B, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempo Gelato Prawirotaman sudah cukup populer dan tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Tidak jarang wisatawan yang datang dari berbagai daerah juga penasaran untuk mencoba lezatnya gelato di kedai ini. Saat berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salahnya untuk mampir dan mencoba lezatnya menu di Tempo Gelato.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

3 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

3 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

3 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

3 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

3 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

3 months ago