Wisata

10 Pulau Indah di Thailand Yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan Dunia

Pulau indah di Thailand – Berlibur dan mengunjungi berbagai tempat wisata di dunia tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda coba. Thailand dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak tempat wisata sehingga kerap menjadi tujuan wisatawan yang datang dari negara lainnya.

Sudah tidak perlu dilakukan lagi bahwa negara Thailand memiliki banyak tempat wisata, khususnya wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan. Negara ini tentu sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi sebagai tujuan berwisata. Berikut daftar pulau indah di Thailand yang cocok dipilih sebagai destinasi untuk Anda kunjungi.

10 Pulau Indah di Thailand :

1. Koh Samet

pinterest.com

Salah satu pulau indah di Thailand yang cukup populer dan dikenal oleh wisatawan adalah Koh Samet. Pulau yang satu ini menawarkan pemandangan alam yang masih sangat alami dan cocok dipilih sebagai tempat untuk menenangkan diri dari ramainya perkotaan.

Sebagian besar kawasan pulau merupakan taman nasional dan pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Tidak hanya memiliki pemandangan indah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya spot menarik yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Anda juga dapat memilih untuk berkunjung di kawasan pantai yang ramai atau pantai dengan suasana sepi dan tenang.

Weekend Di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Pesona Pulau Pandang Batubara Sumatera Utara

2. Koh Phangan

viator.com

Salah satu dari banyaknya pulau indah di Thailand yang cukup populer adalah Koh Phangan. Pulau yang satu ini berlokasi di Teluk Thailand yakni di tengah Pulau Koh Samui dan Koh Tao.

Tidak sedikit wisatawan yang datang dari luar daerah hingga luar negeri dan berniat untuk menenangkan diri serta berwisata di pulau ini. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan yang masih keras alami dan juga bersih. Anda dapat memutuskan untuk datang ke pulau ini saat diadakannya event electronic dance Full Moon Party yang berlangsung setiap tahun.

3. Koh Chang

photocory.com

Pulau menjadi salah satu destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi saat datang ke Thailand. Koh Chang
Merupakan salah satu pulau indah di Thailand yang juga merupakan pulau terbesar ketiga di negara ini. Anda akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan di kawasan ini dengan adanya pegunungan, air terjun, hutan hujan, batu karang, serta hamparan pasir yang luas.

Pulau yang satu ini menawarkan banyak spot menarik bagi Anda yang suka berfoto. Meskipun tidak seterkenal beberapa pulau lainnya, tetapi pulau ini mampu menarik minat banyak wisatawan yang datang dari dalam maupun luar negeri.

4. Phuket

batam.tribunnews.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan sebutan wisata Phuket bukan? Phuket merupakan provinsi yang dikenal memiliki salah satu wisata pulau indah di Thailand. Tidak heran jika daerah yang satu ini kerap menjadi tujuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Indahnya pemandangan alam sekitar pantai Phuket sangat menarik untuk dinikmati. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang cukup lengkap berupa resort serta klub malam dan area belanja. Saat berkunjung ke Thailand, Phuket tentu menjadi salah satu destinasi yang wajib untuk Anda kunjungi.

5. Koh Phi Phi

khaolaktransfer.net

Koh Phi Phi merupakan salah satu pulau indah di Thailand yang terletak di provinsi Krabi. Pulau ini dikenal menawarkan pemandangan alam yang masih sangat alami dan memanjakan mata.

Tidak sedikit wisatawan yang datang ke Thailand dan memutuskan untuk berkunjung ke pulau yang satu ini. Selain dikenal indah, kawasan pulau ini juga pernah digunakan sebagai lokasi syuting film populer. Saat Berencana untuk mengunjungi salah satu pulau di Thailand dengan pemandangan indah, kawasan Koh Phi Phi tentu menjadi tujuan tepat yang bisa Anda kunjungi.

6. Koh Lipe

thenomadvisor.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan bagi Anda yang ingin mendatangi salah satu pulau indah di Thailand. Koh Lipe menjadi salah satu yang sayang untuk dilewatkan. Pulau yang satu ini dikenal memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan pengunjung dapat mengelilingi pulau hanya dengan waktu tempuh 1 jam.

Di sekitar pulau juga terdapat beberapa fasilitas, salah satunya adalah penginapan yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk bermalam. Bagi Anda yang hobi berfoto, tempat ini tentu sangat cocok untuk dikunjungi karena menawarkan banyak spot menarik dan instagramable. Tertarik untuk mengunjungi pulau yang satu ini saat datang ke Thailand?

7. Koh Lanta

ctmarketing.com.au

Thailand dikenal sebagai salah satu negara yang menawarkan banyak tempat wisata berupa pulau. Salah satu pulau indah di Thailand yang cukup populer adalah Koh Lanta. Tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas snorkeling atau scuba diving. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan bawah laut berupa koral dan berbagai makhluk laut seperti paus dan pari manta.

Indahnya pemandangan menjadikan banyak pengunjung tertarik untuk mengunjungi pulau yang satu ini. Saat berkunjung ke Thailand, Anda dapat mendatangi Koh Lanta di provinsi Krabi.

8. Koh Tarutao

thailand-journey.com

Salah satu pulau indah di Thailand yang juga cukup populer adalah Koh Tarutao. Pulau yang satu ini bisa anda kunjungi di provinsi Satun. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas serta menikmati fasilitas yang ditawarkan seperti adanya bungalow dan area camping.

Tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran maupun menenangkan diri karena pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang masih sangat alami dan juga tenang. Selain pemandangan perairan yang indah dan tenang, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya pemandangan hutan dan gunung di kejauhan. Anda juga dapat menjumpai berbagai hewan eksotis seperti penyu.

9. Koh Samui

travel.kompas.com

Diantara banyaknya pulau indah di Thailand, Anda dapat mengunjungi Koh Samui yang cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan dan dapat menikmati beberapa fasilitas seperti adanya penginapan.

Kawasan pulau ini juga kerap dipilih sebagai tempat diadakannya festival yang digelar setiap tahun. Beberapa festival yang diadakan di antaranya adu banteng, festival kelahiran Buddh, hingga festival jalanan yang menjual baju souvenir makanan dan lain-lain.

10. Koh Tao

tripadvisor.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu pulau indah di Thailand, Anda dapat datang ke Koh Tao. Kawasan Pulau ini sangat cocok didatangi bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas scuba diving, mendaki gunung, hingga panjat tebing.

Koh Tao juga kerap dipilih sebagai tempat populer untuk belajar menyelam. Ada sekitar 7.000 penyelam yang mendapat sertifikasi di Koh Tao setiap tahunnya. Tidak hanya menyelam, tempat ini juga sangat cocok dikunjungi sebagai Spot untuk memancing karena dikenal memiliki banyak jenis ikan seperti barakuda, snapper, dan ikan marlin.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago