Hangatkan Badan Dengan Pedasnya 10 Penyetan Enak di Malang


Fida  August 17, 2020  0 Comment

Malang menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata alam maupun buatan. Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan berbagai tempat wisata di Malang.

Tidak hanya menawarkan tempat wisata indah, Malang juga dikenal dengan kulinernya yang sangat beragam dan lezat. Penyetan atau sambelan menjadi salah satu kuliner yang bisa Anda coba. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut Penyetan Enak di Malang yang sayang untuk dilewatkan.

10 Penyetan di Malang :

1. Sego Sambel Cak Uut

sego sambel cak uut
makanlagi.com

Sego Sambel Cak Uut menjadi salah satu kuliner sambelan atau penyetan enak di Malang yang bisa Anda coba. Pecinta sambelan tentu sudah tidak asing dengan kuliner yang satu ini. Lokasi dari kuliner ini berada di jalan Simpang Raya Langsep no. 41, Kota Malang.

Sego Sambel Cak Uut buka dari pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Jika tidak ingin kehabisan, pastikan Anda datang lebih awal. Tidak perlu diragukan lagi, kuliner yang satu ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Ada banyak sekali menu yang ditawarkan dan bisa dipilih sesuai selera. Saat berada di Malang, Sego Sambel Cak Uut menjadi salah satu rekomendasi kuliner yang sayang untuk tidak dicoba.

Gotravelly

Puthu Lanang Claket : Kuliner Legendaris Malang Sejak 1935

Cokelat Klasik Cafe Dan Garden : Tempat Asyik Menikmati Minuman Cokelat

Baca juga :  6 Macam Buah Khas Pedalaman Papua,Unik Dengan Ukuran Tak Biasa

2. Sego Sambel Malangan

sego sambel malangan
food.grab.com

Pecinta kuliner penyetan? Anda bisa datang ke Sego Sambel Malangan saat berada di Malang, Jawa Timur. Di Sego Sambel Malangan, Apnda bisa mencoba nasi dengan berbagai lauk pedas. Selain itu, ada banyak pilihan lauk lain yang tentu tidak kalah menggugah selera. Salah satu yang menjadi menu favorit di sana adalah tempe penyet.

Sego Sambel Malangan buka dari pukul 8 pagi hingga 6 sore setiap harinya. Saat berada di Malang, Anda bisa mencoba kuliner yang satu ini untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam.

3. Lalapan Cak Midi

Lalapan Cak Midi
kompasiana.com

Lalapan Cak Midi bisa menjadi tujuan bagi Anda yang sedang mencari penyetan enak di Malang. Tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai lauk diantaranya ayam, tahu, tempe, belut, udang, mujair, jamur, dan masih banyak lagi. Tidak perlu diragukan lagi soal kelezatan dan pedasnya sambal dari Lalapan Cak Midi.

Selain lezat dan menggugah selera, berbagai menu di warung lalapan Cak Midi juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Jika ingin mencobanya, Anda bisa datang ke Jalan Cengger Ayam No 6, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang.

4. Sego Sambel Cah Kos

Sego Sambel Cah Kos
traveloka.com

Sego Sambel Cah Kos menjadi salah satu tempat yang menawarkan penyetan enak di Malang. Lokasi kuliner yang satu ini berada di Jalan Ikan Kakap, tidak jauh dari SMP dan SMA Sabilillah Malang. Cah Kos yang menjadi nama kuliner satu ini memiliki arti anak kos. Sesuai dengan namanya, warung yang satu ini menawarkan harga terjangkau pada setiap menunya dan biasa dikunjungi oleh anak kos yang notabene pelajar atau mahasiswa.

Sego Sambel Cah Kos menawarkan berbagai menu dengan rasa pedas dan menggugah selera. Bagi Anda pecinta pedas, lokasi kuliner yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Malang.

Baca juga :  11 Makanan Buka Puasa dari Berbagai Negara

5. Sego Sambel Sarumpet

 Sego Sambel Sarumpet
food.grab.com

Sego Sambel Sarumpet menjadi salah satu penyetan enak di Malang yang tentu sudah tidak asing di kalangan pecinta pedas. Kuliner pedas yang satu ini berlokasi di Jalan Villa Bukit Tidar Blok A4 Nomor 405. Tidak perlu diragukan lagi soal kelezatannya, Sego Sambel Sarumpet selalu dipenuhi pengunjung setiap harinya.

Ada banyak merenung atau lauk yang ditawarkan dan bisa dicoba di Sego Sambel Sarumpet. Sambelnya yang gurih dan super pedas menjadi perpaduan yang tepat saat dinikmati bersama lauk yang tidak kalah lezat. Anda bisa dengan mudah menemukan kuliner yang satu ini karena memiliki banyak cabang di kota Malang.

6. Sego Sambel Cak Wid

sego sambel cak wid
instagram.com

Salah satu tempat makan yang menyediakan penyetan enak di Malang adalah Sego Sambel Cak Wid. Untuk mencoba kuliner yang satu ini, Anda bisa datang ke Jalan Dewandaru Nomor A4. Sego Sambel Cak Wid buka dari pukul 10 pagi hingga 5 sore dan selalu ramai setiap harinya.

Pengunjung bisa mencoba lezatnya sego sambel dan memilih lauk yang akan dinikmati. Bagi Anda pecinta petai, lezatnya perpaduan petai dan sambal juga akan Anda dapatkan di Sego Sambel Cak Wid.

7. Warung Spesial Sambal

warung spesial sambal
hipwee.com

Saat mencari penyetan enak di Malang, Warung Spesial Sambal bisa menjadi salah satu tempat makan tujuan yang tepat. Anda akan dimanjakan dengan sambal yang segar dan lezat. Sensasi pedas yang menggugah selera juga sayang untuk Anda lewatkan. Ada kurang lebih 27 jenis sambal yang bisa dinikmati di Warung Spesial Sambal.

Ada berbagai jenis lauk yang bisa dipilih diantaranya ayam goreng, jamur goreng, lele goreng, cumi goreng, dan masih banyak lagi. Warung Spesial Sambal bisa anda datangi di Jalan Ciliwung No.53, Blimbing, Malang, Jawa Timur.

Baca juga :  7 Restoran Sajikan Steamboat dan Grill Enak di Malang

8. Sambal Kocok Mamah Sum Gendut

 Sambal Kocok Mamah Sum Gendut
tripadvisor.co.id

Bagi Anda yang sedang mencari penyetan enak di Malang, Warung Sambal Kocok Mamah Sum Gendut bisa menjadi tujuan yang tepat. Ada berbagai menu nasi pedas dengan banyak pilihan lauk yang tentu akan memanjakan pengunjung. Penyetan sambal menjadi salah satu menu yang sangat menarik untuk dicoba.

Selain mencoba pedasnya sambal yang menggugah selera, Warung Sambal Kocok Mamah Sum Gendut menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Jika ingin mampir, Anda bisa datang ke salah satu cabang yang berada di Jalan Jakarta Blok Barat No.36, Oro Oro Dowo, Klojen, Malang.

9. Warung Bu Kris

 Warung Bu Kris
lapar.web.id

Sudah tidak asing didengar jika Warung Bu Kris menjadi warung yang menyediakan berbagai menu sambelan atau penyetan. Saat berada disana, Anda bisa mencoba berbagai pilihan sambal dan lauk sesuai selera. Ada lele goreng, tempe goreng, udang goreng, tahu goreng, dan masih banyak lagi lauk yang cocok dinikmati bersama lezatnya sambal khas Warung Bu Kris.

Selain bisa menikmati lezatnya penyetan, Anda juga bisa memilih menu lain seperti nasi rawon dan nasi krawu. Salah satu cabang Warung Bu Kris yang bisa Anda datangi saat berada di Malang terletak di Jalan Ciliwung Nomor 31, Purwantoro, Kota Malang.

10. Ayam Nelongso

Ayam Nelongso
food.grab.com

Saat bingung mencari lokasi tempat makan yang menyediakan penyetan enak di Malang, Ayam Nelongso bisa menjadi salah satu tujuan yang tepat. Tempat makan yang menyediakan makanan pedas ini memiliki banyak cabang di Kota Malang. Bagi Anda pecinta pedas, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan sambal yang bisa dipilih atau diambil dengan bebas.

Ada cukup banyak lauk yang tersedia diantaranya ayam goreng, lele goreng, terong goreng, tahu goreng, jamur goreng, dan masih banyak lagi. Saat berada di Malang, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke salah satu cabang Ayam Nelongso.



Leave a Reply