Hotel

10 Rekomendasi Penginapan Murah di Solo Dekat Stasiun

Solo dikenal sebagai salah satu daerah yang kaya akan budaya, kuliner, hingga tempat wisata. Tidak jarang Solo dipilih sebagai tujuan berlibur oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Menjelajahi indahnya Solo tentu sangat disayangkan jika tidak memutuskan untuk bermalam. Ada cukup banyak pilihan penginapan yang bisa Anda pilih seperti hotel, hostel, hingga villa. Saat Anda mengunjungi Solo dengan menggunakan transportasi kereta api, rekomendasi penginapan murah di Solo dekat stasiun tentu sangat tepat untuk Anda pilih. Berikut daftar rekomendasi penginapan murah di Solo dekat stasiun.

10 Penginapan Murah di Solo :

1. Hotel Grand Orchid Solo

tripadvisor.co.id

Salah satu penginapan murah di Solo dekat stasiun yang bisa Anda pilih adalah Hotel Grand Orchid Solo. Hotel yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Gajah Mada nomor 29, Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Lokasinya cukup strategis dan hanya berjarak sekitar 1 km dari stasiun Solo Balapan.

Anda dapat menginap di hotel ini dengan biaya mulai dari Rp 182.000,- per malam. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari sarapan, ruangan ber-ac, hingga wi-fi gratis. Tempat yang bersih serta pelayanan yang ramah menjadikan hotel ini sayang untuk dilewatkan.

Serabi Solo Rahayu Di Gresik, Sajikan Serabi Dengan Rasa Otentik

Sekar Kedaton: Makan Mewah Ala Keraton Khas Yogyakarta

2. Pose In Hotel Solo

pegipegi.com

Pose In Hotel Solo menjadi salah satu rekomendasi penginapan murah di Solo dekat stasiun yang bisa Anda pilih untuk bermalam. Hotel bintang tiga yang satu ini berlokasi di Jalan Monginsidi nomor 125, Kestalan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Untuk menginap di hotel ini, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 174.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas mulai dari kolam renang, sarapan, hingga pelayanan yang sangat ramah.

3. Hotel Loji

pegipegi.com

Hotel Loji menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah di Solo dekat stasiun. Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan biaya mulai dari Rp 178.000,- per malam.

Hotel Loji merupakan hotel bintang 3 yang bisa Anda kunjungi di Jalan Hasanudin nomor 134, Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Lokasi yang cukup strategis dan sangat dekat dengan stasiun menjadikan hotel ini sebagai tujuan para wisatawan yang datang ke Solo. Pengunjung akan dimanjakan dengan ruang kamar yang luas dan bersih juga pelayanan yang sangat ramah. Beberapa fasilitas menarik lainnya juga dapat Anda nikmati saat bermalam di Hotel Loji.

4. Dinasty Smart Hotel

tripadvisor.co.id

Salah satu penginapan murah di Solo dekat stasiun yang cukup populer dan bisa Anda pilih adalah Dinasty Smart Hotel. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan MT Haryono nomor 80, Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini sangat mudah untuk dituju oleh para wisatawan.

Dinasty Smart Hotel menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp 160.000,- per malam. Adanya beberapa fasilitas yang ditawarkan bagi pengunjung tentu menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun menawarkan harga yang terbilang cukup terjangkau, tetapi pengunjung dapat menikmati kamar yang luas dan bersih. Saat berkunjung ke Solo, tidak ada salahnya untuk memilih Dinasty Smart Hotel sebagai tempat untuk bermalam.

5. Horison Inn Laksana Solo

pegipegi.com

Salah satu penginapan murah di Solo dekat stasiun yang sayang untuk dilewatkan adalah Horison Inn Laksana Solo. Hotel yang satu ini menawarkan kamar dengan biaya mulai dari Rp 158.000,- per malam.

Horison Inn Laksana Solo bisa Anda kunjungi di Jalan Teratai II nomor 11, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Desain yang indah serta ruangan yang bersih menjadi daya tarik tersendiri pada hotel ini.

6. Twin Star Hotel

traveloka.com

Twin Star Hotel menjadi salah satu rekomendasi penginapan murah di Solo dekat stasiun yang bisa Anda pilih. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Natuna nomor 4, Kestalan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Pengunjung dapat menginap dengan nyaman meskipun hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 163.000,- per malam. Bangunan dengan desain modern serta ruangan yang bersih menjadikan hotel ini sayang untuk tidak Anda pilih saat berkunjung ke Solo.

7. Red Chilies Hotel

pegipegi.com

Salah satu penginapan murah di Solo dekat stasiun yang cukup populer adalah Red Chilies Hotel. Hotel yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan A Yani Nomor 286, Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan harga mulai dari Rp 174.000,- per malam. Lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini cukup mudah dijumpai oleh para wisatawan yang datang ke Solo. Desain ruangan yang menarik serta kebersihan yang sangat terjaga menjadikan hotel ini sayang untuk dilewatkan.

8. Solo Tiara Hotel

traveloka.com

Solo Tiara Hotel menjadi rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah di Solo dekat stasiun. Hotel yang satu ini menawarkan harga per malam mulai dari Rp 194.000,-.

Solo Tiara Hotel merupakan hotel bintang empat yang bisa Anda kunjungi di Jalan Kebangkitan Nasional Nomor 11 A, Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. Meskipun menawarkan harga yang cukup terjangkau, tetapi pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat baik serta kebersihan yang sangat terjaga. Saat berkunjung ke Solo, tidak ada salahnya untuk menjadikan Solo Tiara Hotel sebagai tempat untuk bermalam.

9. Priority Inn

traveloka.com

Priority Inn menjadi salah satu rekomendasi penginapan murah di Solo dekat stasiun yang cukup populer dan bisa Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam. Hotel yang satu ini menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 185.000,- per malam.

Anda dapat mengunjungi Priority Inn di Jalan Honggowongso Nomor 12, Kratonan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta. Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah. Saat datang ke Solo, tidak ada salahnya untuk memilih hotel yang satu ini sebagai tempat untuk bermalam.

10. Istana Griya Hotel

pegipegi.com

Salah satu rekomendasi penginapan murah di Solo dekat stasiun yang bisa Anda pilih adalah Istana Griya Hotel. Hotel yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan KH Ahmad Dahlan No 22, Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 75.000,- per malam. Lokasinya yang cukup strategis menjadikan banyak wisatawan memilih hotel ini sebagai tujuan untuk bermalam. Meskipun menawarkan harga yang cukup terjangkau, tetapi pengunjung akan merasakan suasana nyaman serta mendapat pelayanan yang ramah.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago