Hotel

10 Penginapan Murah di Bangkok, Cocok untuk Backpacker

Thailand menjadi salah satu negara tujuan wisata untuk turis-turis mancanegara. Meski terkenal akan wisata alamnya yang berupa pantai-pantai indah nan seksotis, Thailand juga memiliki beberapa wisata lain yang menjadi tujuan para turis seperti wisata budaya, wisata kuliner, dan tempat-tempat  perbelanjaan. Banyaknya tujuan wisata yang ada di Thailand tentu memiliki pengaruh masif terhadap jumlah penginapan yang dibangun dan berdiri di negara tersebut. Penginapan berupa hotel, penginapan murah di bangkok, villa, maupun homestay menjadi salah satu aspek yang dibutuhkan oleh wisatawan.

Untuk mendukung perjalanan wisata menjadi lebih menyenangkan, tentu kamu harus pintar-pintar dalam memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Diantara berbagai hal, yang biasanya menjadi pertimbangan wisatawan dalam memilih penginapan ialah harga dan kenyamanan unitnya. Namun, bagi kamu yang berlibur dengan budget tidak terlalu tinggi, mungkin hal pertama yang menjadi bahan pertimbangan kamu adalah harga yang terjangkau. Untuk itu, GoTravelly telah merangkum 10 penginapan murah di Bangkok bagi kamu yang berencana berlibur ke Thailand dan bingung memilih penginapan yang sesuai dengan kantong.

Penginapan Murah di Bangkok

1. Folk Poshtel

tripadvisor.com

Penginapan murah di Bangkok yang pertama ialah Folk Poshtel. Tarifnya dibanderol mulai Rp. 180 ribuan, kamu dapat memilih sharing room atau kamar dormitoryuntuk harga yang terjangkau. Selain itu, kamu juga dapat berinteraksi untuk sekedar menambah teman atau kenalan saat memilih room ini. Fol Poshtel tergolong penginapan dengan fasilitas yang memadai. Disini menyediakan kelas memasak yang dapat kamu ikuti. Selain itu, setiap ruangan kamar sangat bersih dan nyaman. Kamu tentu tidak akan menyesal jika memilih penginapan yang satu ini. Lokasinya ada di 2/2 Soi 19 Silom Bangkrak Bangkok.

Menjelajahi Kuil Wat Rong Khun / White Temple. Beneran Serem?

Keliling Di Luasnya Singha Park Chiang Rai

2. Beige Poshtels

agoda.com

Hotel murah di Bangkok selanjutnya adalah Beige Poshtel. Jika kamu berkeninginan menginap di tempat yang dekat dnegan bandara, Beige Poshtel ini adalah pilihan yang tepat. Lokasinya dekat dengan Bandara Internasional Don Mueang. Fasilitas yang disediakan disini cukup lengkap, seperti wifi gratis, dan reseptionis 24 jam nonstop, kamu tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan kapanpun. Selain itu, setiap kamar juga memiliki kamar mandi masing-masing.

Bonus yang bisa kamu dapatkan jika memilih Beige Poshtels ialah konsep kamarnya yang sangat instagenic. Interiornya di tata sedemikian rupa sehingga membuat siapa saja merasa tengah berada di satu tempat di Kota New York. Selain penampakan ruangan kamar yang estetik, tempatnya sendiri juga snagat cozy.

3. Glur Hostel Bangkok

viagio.com

Hotel murah di Bangkok berikutnnya yakni Glur Hostel Bangkok. Lokasinya yang dekat dengan BTS Saphan Taksin memudahkan kamu untuk bepergian kemana pun. Para staf di hotel ini terkenal sangat ramah dan bahkan tidak segan untuk memberikan rekomendasi bagi tamu perihal tempat-tempat wisata yang dapat kamu kunjungi saat ada di Thailand. Menggembirakannya lagi, hotel ini bertarif mulai dari Rp. 80 ribu saja, namun menyesuaikan dengan kamar yang kamu pilih. Hal ini masih ditambah dnegan banyaknya pedagang kaki lima de sekitaran penginapan sehingga dapat membuat pengunjung bebeas memilih makanan yang sesuai dnegan budget.  Bisa kamu bayangkan bukan, berlibur ke luar negeri dan mendapatkan penginapan dengan harga dibawah Rp. 100 ribu.

4. 1989 Hostel & Cafe

kayak.com

Sama halnya dengan Folk Poshtel, penginapan yang bernama 1989 Hostel & Cafe ini juga menyediakan kamar Dormitory yang cocok bagi kamu para solo traveler. Masih bertarif dibawah Rp. 100 ribu, penginapan murah di Bangkok ini juga menjadi incaran para turis karena lokasinya yang sangat strategis. Dengan harga tersebut, kamu masih mendapatkan bonus free breakfast. Bagaimana? tertarik menginap di 1989 Hostel & Cafe?

5. The Local Surasak Hostel

chillpainai.com

Penginapam murah di Bangkok Selanjutnya adalah The Local Surasak Hostel. Berlokasi di kawasan Sathorn, kamu dapat menuju BTS Surasak hanya dnegan berjalan kaki. Sathorn merupakan kawasan yang tengah berkembang, sehingga disini kamu dapat menemukan banyak restoran yang dapat kamu kunjungi. The Local Surasak emngusung nuansa tradisional Thailand, sedangkan kamarnya hanya ada tipe dormitory saja. Namun masing-masing ruangan telah dilengkapi dengan penyejuk ruangan dan kipas angin sehingga tidak perlu khawatir kepanasan. Untuk menginap disini kamu hanya perlu menyiapkan kocek Rp. 77 ribu saja.

6. The Backpack Hostel

roadaffair.com

Selanjutnya ada The Backpack Hostel, penginapan murah di Bangkok ini sesuai dengan namanya, penginapan ini sangat cocok untuk para backpacker. Jenis kamarnya ialah dormitory, namun ada dua tipe yakni kamar dengan 8 bed atau kamar dengan 6 bed yang khusus perempuan. Menginap disini dapat memanjakan kantong kamu, karena hanya dengan Rp. 81 ribu saja kamu sudah dapat beristirahat dan tidur dengan nyaman. Sehingga keesokannya kamu dapat melanjutkan perjalanan wisata kamu dengan segar.  

7. MonkeyNap Hostel

tripadvisor.co.id

Kembali dikhususkan untuk backpacker, penginapan murah di Bangkok berikutnya bernama MonkeyNap Hostel. Lokasinya ada di Sukhumvit, penginapan satu ini juga memang didirikan oleh para pecinta backpacker. Tersedia kamar dormitory atau privat room yang dapat kamu pilih. Harganya sendiri dimulai dari Rp. 80 ribu saja. Tamu yang diperbolehkan untuk menginap disini minimal berusia 13 tahun.

8. Suk18 Hostel

myworldleisure.com

Masih dengan konsep dormitory, penginapan murah di Bangkok untuk kamu selanjutnya bernama Suk18 Hostel. Kamar dan bed di Hostel ini sangat bersih dan nyaman. Kamu dapat menikmati fasilitas wifi dan sarapan gratis. Selain itu, jika ingin mencicipi masakan Thailand lainnya, restoran di Hostel ini juga dapat memenuhi keinginan kamu tersebut.  Tarif yang di tetapkan mulai dari Rp. 180 ribu.lokasinya berada di Sukhumvit Soi, Khlong Toei.

9. Good Day Hostel

booking.com

Good Day Hostel menjadi penginapan murah di Bangkok selanjutnya yang direkomendasikan untuk kamu. Penginapan dengan kamar tiper dormitory ini berlokasi dekat dengan pasar Pratunam dan stasiun Skytrain. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup mumpuni, mulai dari lemari untuk menyimpan ransel kamu,  pendingin ruangan, dan juga terdapat cafe di depan hostel yang dapat menjadi tempat bersantai buat kamu. Meski kamar mandi yang disediakan digunakan bersama, namu kebersihannya cukup terjaga. Uang yang harus kamu siapkan untuk menginap disini ialah Rp. 180 ribu.  

10. 3Howw Hostel

booking.com

Penginapan murah di Bangkok yang terakhir adalah 3Howw Hostel. Masih berlokasi di daerah Sukhumvit, Hostel ini menawarkan ruangan kamar yang sangat cantik. Konsep modern dan monokrom yang dibangun sangat kental, sehingga kamu akan merasa nyaman dan betah. Namun ada satu catatan untuk kamu yang akan menginap di hostel ini, Pendingin ruangan yang disediakan disini hanya boleh di nyalakan mulai pukul 17.00 – 11.00 saja, sehingga untuk kamu yang tidak kuat dnegan udara panas disarankan untuk mencari tempat bersantai disekitaran Hostel seperti cafe atau tempat makan lainnya.

Itu dia tadi 10 penginapan murah di Bangkok yang dapat menjadi [ilihan jika kamu berencana berlibur ke Thailand. Apa kamu sudah menentukan pilihan penginapan mana yang paling sesuai dengan keinginan kamu?

Altesa

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

3 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

3 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

3 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

3 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

3 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

3 months ago