10 Penginapan di Krui Lampung Pemandangannya Cantik Sekali


Fida  November 19, 2021  0 Comment

Krui menjadi salah satu daerah di Indonesia yang berlokasi di provinsi Lampung. Daerah yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata sehingga tidak heran jika Krui kerap menjadi destinasi favorit pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Dan ada cukup banyak Penginapan di Krui Lampung.

Saat berkunjung ke Krui, tidak ada salahnya jika memutuskan untuk bermalam. Ada banyak pilihan penginapan mulai dari hotel, resort, hingga villa. Berikut daftar 10 rekomendasi penginapan di Krui Lampung yang menarik untuk Anda pilih.

10 Penginapan di Krui Lampung :

1. BeOcean Krui

beocean krui
tripadvisor.co.id

Salah satu penginapan di Krui Lampung yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi adalah BeOcean Krui. Penginapan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Pantai Wisata Pekon Walur, Walur, Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat, Lampung.

Penginapan yang satu ini menawarkan suasana yang sangat nyaman dengan fasilitas lengkap seperti adanya kolam renang. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati beberapa fasilitas seperti wi-fi gratis hingga sarapan pagi. Anda dapat memilih untuk bermalam di BeOcean Krui dengan menyiapkan biaya mulai dari Rp 675.000,- per malam. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat wisata menjadikan penginapan yang satu ini sayang untuk dilewatkan.

Gotravelly

The Life Style Hotel, Tempat Staycation Seru Di Tengah Kota Surabaya

Staycation Ala Pedesaan Di Kampung Lumbung Eco Boutique, Suasananya Syahdu Banget

2. Lovina Krui Surf

lovina krui surf
traveloka.com

Salah satu penginapan di Krui Lampung yang direkomendasikan untuk Anda pilih adalah Lovina Krui Surf. Penginapan yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat, Lampung.

Baca juga :  7 Hotel di Mekkah Dekat Ka'bah, Strategis!

Penginapan yang satu ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan pantai. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya kolam renang. Suasana sekitar penginapan juga sangat nyaman dan tenang. Penginapan yang satu ini juga cocok dipilih bagi Anda pecinta surfing. Pelayanan yang sangat ramah juga membuat pengunjung ketagihan untuk bermalam di penginapan yang satu ini.

3. Hotel Sunset Beach

sunset beach krui
pegipegi.com

Hotel Sunset Beach menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari penginapan di Krui Lampung. Hotel yang satu ini menawarkan harga yang sangat bervariasi mulai dari Rp 385.000,-.

berlokasi di Kawasan Pesisir Tengah, Kabupaten Lampung Barat, Lampung. Saat memilih untuk bermalam di hotel yang satu ini, ada banyak fasilitas yang dapat dinikmati salah satunya adalah akses langsung menuju pantai. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan pantai dan pegunungan. Tempat yang sangat bersih serta pelayanan yang ramah menjadikan hotel ini sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Krui Lampung.

4. Anjung Bang Oking Hotel and Resort

anjung bang oking
m.lampost.co

Salah satu penginapan di Krui Lampung yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi adalah Anjung Bang Oking Hotel and Resort. Kenapa Lian satu ini berlokasi di Jalan Lintas Barat Sumatera Krui Bengkulu, Kecamatan Karya Penggawa, Pesisir Barat, Lampung.

Anjung Bang Oking Hotel and Resort menawarkan harga menginap mulai dari Rp 142.000,- per malam. Cukup terjangkau bukan? Hotel yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati seperti adanya TV hingga wi-fi gratis. Salah satu yang sangat menarik perhatian pengunjung adalah Anda dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dari penginapan yang satu ini.

5. Monalisa Stabas Krui

monalisa stabas krui
directhotels.com

Ada banyak pilihan penginapan di Krui Lampung yang menarik untuk didatangi, salah satunya adalah Monalisa Stabas Krui. Penginapan yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di daerah Walur, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Lampung Barat, Lampung.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Malang Murah Rekomended

Monalisa Stabas Krui menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang langsung berhadapan dengan pantai. Indahnya sunset juga dapat dinikmati dengan jelas di Monalisa Stabas Krui. Penginapan yang satu ini sangat cocok dipilih sebagai tempat bermalam bersama keluarga saat datang ke kawasan Krui.

6. Krui Penginapan Jokowi

krui penginapan jokowi
pegipegi.com

Salah satu penginapan di Krui Lampung yang direkomendasikan untuk Anda pilih adalah Krui Penginapan Jokowi. Penginapan yang satu ini menawarkan harga mulai dari Rp 170.000,- per malam.

Penginapan yang satu ini dikenal menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti adanya AC hingga wi-fi gratis. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan menu makanan dan minuman untuk sarapan pagi. Saat bermalam di penginapan yang satu ini, pengunjung juga akan dimanjakan dengan akses mudah menuju pantai. Pelayanan yang sangat ramah serta ruangan yang bersih juga membuat pengunjung betah. Karena menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan fasilitas lengkap, tidak ada salahnya untuk memilih Krui Penginapan Jokowi saat mencari penginapan di Krui Lampung.

7. Hotel Cahaya Agung

hotel cahaya agung
maps123.net

Salah satu penginapan di Krui yang bisa Anda pilih adalah Hotel Cahaya Agung. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pantai. Anda dapat mengunjungi Hotel Cahaya Agung di jalan Tanah Lapang Labuhan Jukung, Pesisir Barat, Lampung.

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 350.000,- per malam. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya TV, AC, hingga ruangan yang bersih dan nyaman. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapat sarapan gratis.

8. Hotel Krui Syariah

hotel krui syariah
booking.com

Hotel Krui Syariah menjadi rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari penginapan di Krui Lampung. Penginapan yang satu ini berlokasi di Jalan Merdeka nomor 2, Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Lampung.

Baca juga :  10 Penginapan Budget di Nusa Penida yang Instagramable

Penginapan yang satu ini menawarkan harga menginap mulai dari Rp 270.000,- per malam. Kamar hotel yang bersih dan rapi tentu membuat pengunjung nyaman. Tidak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas salah satunya adalah sarapan pagi. Saat berkunjung ke kawasan Krui, tidak ada salahnya untuk memilih penginapan yang satu ini sebagai tempat untuk bermalam.

9. Hotel Krui Mulia

hotel krui mulia
maps123.net

Ada cukup banyak pilihan penginapan di Krui Lampung yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Hotel Krui Mulia. Hotel yang satu ini bisa Anda kunjungi kawasan Pesisir Tengah, Kabupaten Lampung Barat, Lampung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan salah satunya adalah free kopi dan sarapan pagi. Penginapan yang satu ini juga memiliki lokasi yang strategis sehingga tidak heran jika sangat diminati oleh wisatawan. Pengunjung akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik dan ramah.

10. Krui Surf Camp

Penginapan di Krui Lampung
agoda.com

Salah satu penginapan di Krui Lampung yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah Krui Surf Camp. Penginapan yang satu ini juga sering disebut Hotel Mutiara Alam Zandino. Anda dapat datang ke penginapan yang satu ini di daerah Way Redak, Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Lampung.

Lokasinya yang berhadapan dengan pantai tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tamu hotel akan mendapat pelayanan yang sangat baik dan ramah. Penginapan yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung salah satunya adalah sarapan gratis.



Leave a Reply