Hotel

10 Penginapan di Kepulauan Seribu Dengan Pemandangan Memukau

Kepulauan Seribu menjadi salah satu destinasi menarik yang bisa Anda datangi saat berada di Indonesia Dan Penginapan di Kepulauan Seribu Dengan Pemandangan Menawan banyak disuka wisatawan. Indahnya kawasan pulau serta perairan akan sangat memanjakan pengunjung yang datang ke sana. Menyusuri kawasan Kepulauan Seribu akan sangat disayangkan jika memutuskan untuk tidak bermalam. Terdapat banyak pilihan penginapan salah satunya adalah hotel. Berikut daftar

10 Penginapan di Kepulauan Seribu :

1. Dermaga Resort

agoda.com

Dermaga resort menjadi salah satu hotel di Kepulauan Seribu yang kerap dipilih oleh wisatawan untuk bermalam. Hotel yang satu ini berlokasi di Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas di hotel bintang 3 yang satu ini.

Sesuai dengan namanya, penginapan yang satu ini berlokasi dekat dengan laut sehingga sangat cocok dipilih untuk bermalam saat berada di daerah Kepulauan Seribu. Tidak hanya dilakukan dengan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk, tamu hotel juga akan mendapat pelayanan yang sangat ramah.

Jelajahi Pulau Tidung

Jelajah Wisata Bahari Tapanuli Tengah

2. Pari Solata Seaview Homestay

traveloka.com

Ada cukup banyak pilihan hotel di Kepulauan Seribu, salah satunya adalah Pari Solata Seaview Homestay. Penginapan yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Dermaga nomor 2, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Pari Solata Seaview Homestay menawarkan harga mulai dari Rp 338.000,- per malam. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya AC, TV, wi-fi, dan kamar mandi dengan air tawar.

3. Royal Mermaid

tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak pilihan hotel di Kepulauan Seribu yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Royal Mermaid. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 501.000,- per malam.

Royal Mermaid dapat di daerah Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencoba berbagai hidangan lezat mulai dari masakan Eropa hingga Asia. Indah juga bisa Anda nikmati lnagsung dari teras hotel.

4. Seribu Resort Thousand Island

agoda.com

Saat Anda berkunjung ke Kepulauan Seribu, tidak ada salahnya untuk bermalam dan berlama-lama menghabiskan waktu berlibur. Salah satu rekomendasi hotel di Kepulauan Seribu yang bisa Anda pilih adalah Seribu Resort Thousand Island. Penginapan yang satu ini merupakan hotel bintang 2 dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Anda dapat mengunjungi Seribu Resort Thousand Island di daerah Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Harga yang ditawarkan untuk bermalam di sana mulai dari Rp 650.000,- per malam. Tempat yang indah dengan pemandangan yang mengesankan menjadikan penginapan ini cocok datangi bersama orang tersayang.

5. Homestay Guerilla Dive

traveloka.com

Ada cukup banyak pilihan hotel di Kepulauan Seribu yang bisa Anda datangi, salah satunya adalah Homestay Guerilla Dive. Anda dapat mengunjungi penginapan yang satu ini di Jalan Pari Utama, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Untuk bermalam di Homestay Guerilla Dive, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 564.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana tenang serta pemandangan yang sangat menarik. Tidak hanya itu, fasilitas lengkap serta pelayanan ramah juga dapat dinikmati oleh pengunjung.

6. Tidung Nirwana Beach Cottage

spotaimitour.wordpress.com

Mengunjungi Kepulauan Seribu tentu sangat disayangkan jika memutuskan untuk tidak bermalam. Diantara banyaknya hotel di Kepulauan Seribu, Tidung Nirwana Beach Cottage dapat menjadi rekomendasi penginapan yang tepat untuk Anda pilih. Penginapan yang satu ini berlokasi di Jalan Pantai Selatan, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Makanan yang dapat dipesan sesuai keinginan juga menjadi daya tarik tersendiri di penginapan yang satu ini. Kamar yang bersih dan cukup luas serta adanya fasilitas umum seperti kolam renang tentu menjadi hal yang sayang untuk Anda lewatkan. Menikmati indahnya pemandangan laut saat matahari terbenam tentu sangat indah dinikmati.

7. Ody Dive Resort Pramuka Island

planetofhotels.com

Bagi Anda yang sedang mencari tempat menginap atau hotel di Kepulauan Seribu, Ody Dive Resort Pramuka Island dapat menjadi tujuan yang tepat. Penginapan yang satu ini berlokasi di Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Tempat yang satu ini juga cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin belajar diving. Pemandangan yang indah juga akan menyambut kedatangan pengunjung di penginapan yang satu ini.

8. Harapan Solata Homestay

pegipegi.com

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, ada saatnya untuk bermalam di salah satu penginapan atau hotel di Kepulauan Seribu. Salah satu penginapan yang bisa anda pilih adalah Harapan Solata Homestay. Penginapan yang satu ini berlokasi di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Untuk bermalam di Harapan Solata Homestay, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 588.000,- per malam. Fasilitas yang cukup lengkap serta pelayanan yang ramah akan Anda dapatkan saat bermalam di penginapan yang satu ini. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah serta suasana yang menyenangkan saat bermalam di tempat yang satu ini.

9. Penginapan New Griya Rahma

tiket.com

Ada banyak pilihan penginapan atau hotel di Kepulauan Seribu, salah satunya adalah Penginapan New Griya Rahma. Penginapan yang satu ini berlokasi di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Penginapan yang satu ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dengan pelayanan yang baik. Anda dapat bermalam disana dengan biaya mulai dari Rp 350.000,- per malam. Fasilitas yang bisa dinikmati di antaranya kamar yang bersih dilengkapi dengan AC, televisi, dan kamar mandi dalam. Penginapan New Griya Rahma menjadi salah satu rekomendasi penginapan yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke Kepulauan Seribu.

10. Pulau Macan Eco Resort

goodnewsfromindonesia.id

Bagi Anda yang ingin mencoba pengalaman baru, bermalam di daerah Pulau Macan Eco Resort menjadi pilihan tepat untuk Anda coba. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik serta pemandangan yang sangat menakjubkan.

Kawasan ini juga cocok didatangi bagi Anda pencinta snorkeling dan diving. Perairan yang jernih menjadikan berbagai tanaman dan hewan laut dapat dilihat dengan jelas tanpa harus menyelam. Bermalam di kawasan ini juga menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari penginapan atau hotel di Kepulauan Seribu.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

3 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago