Rasakan Sensasi Berendam di 10 Hotspring Terkenal di Amerika


Fida  November 13, 2020  0 Comment

Berlibur ke luar negeri menjadi hal yang sangat menyenangkan. Selain mengunjungi wisata alam hingga bangunan-bangunan bersejarah, Anda juga bisa mencoba sensasi hotspring di Amerika atau juga pemandian air panas saat berada di luar negeri. Berendam air panas dipercaya memiliki banyak manfaat diantaranya dapat menyegarkan tubuh serta membuat pikiran segar kembali. Amerika menjadi salah satu negara yang menawarkan banyak pemandian air panas yang bisa Anda datangi. Berikut 10 Pemandian air panas terbaik di Amerika

10 Hotspring Terkenal di Amerika :

1. Umpqua Hot Springs, Oregon

Umpqua Hot Springs
soakoregon.com

Saat mencari pemandian air panas terkenal di Amerika yang bisa dikunjungi, Anda bisa datang ke Umpqua Hot Springs. Tempat yang satu ini menawarkan pemandian air panas alami yang bersumber dari mata air panas. Pengunjung akan dimanjakan dengan air yang bersih serta pemandangan alam yang luar biasa. Tidak jarang pemandian air panas yang satu ini menjadi tujuan fotografer untuk mengabadikan indahnya pemandangan.

Berendam di Umpqua Hot Springs tentu membuat badan menjadi lebih bugar dan pikiran lebih tenang. Suasana alam yang sejuk dan tenang juga membuat pengunjung betah selama berendam air panas. Untuk datang ke Umpqua Hot Springs, Anda harus melakukan pendakian yang cukup menguras tenaga. Lelahnya perjalanan akan terbayar lunas saat tiba di Umpqua Hot Spring.

Baca juga :  8 Rekomendasi Tempat Wisata di Prabumulih
Gotravelly

Leisure Time At Hotel Konansou Fuji: Mulai Dari Onsen Sampai Sushi

Ngga Usah Jauh2 Ke Jepang! Jalan-Jalan Dan Berfoto Pake Kimono Dan Berendam Di Onsen Juga Bisa Di Kota Batu

2. Fifth Water Hot Spring, Utah

 Fifth Water Hot Spring
intermountainhealthcare.org

Selain Umpqua Hot Springs, Fifth Water Hot Spring menjadi salah satu pemandian air panas terkenal di Amerika yang juga sayang untuk dilewatkan. Lokasinya berada di ujung Diamond Fork Hot Springs Trail. Wisatawan dapat menikmati kolam air panas dengan suguhan pemandangan alam yang luar biasa.

Fifth Water Hot Spring memiliki ciri khas yakni airnya yang berwarna biru. Bebatuan yang memiliki warna cerah juga menjadi daya tarik tersendiri. Bagi Anda penggemar kolam air panas, Fifth Water Hot Spring sayang untuk Anda lewatkan.

3. Chena Hot Springs, Alaska

chena hot springs
chenahotsprings.com

Menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, Chena Hot Springs menjadi salah satu pemandian air panas terkenal di Amerika yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Ada yang unik dari Chena Hot Springs yakni dikenal dengan Aurora Borealis yang hanya akan keluar antara bulan September dan Maret.

Berendam di kolam air panas dengan pemandangan indah serta suhu yang dingin menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan di Chena Hot Springs. Tempatnya yang indah juga cocok dikunjungi oleh Anda pecinta fotografi.

4. Hot Spring State Park, Wyoming

hot springs state park
pinterest.com

Hot Spring State Park berlokasi di Thermopolis, Wyoming, Amerika Serikat. Tempat yang satu ini masuk ke dalam daftar pemandian air panas terkenal di Amerika yang bisa Anda datangi. Big Springs menjadi salah satu daya tarik wisatawan dan paling banyak dicari. Karena keindahannya, Hot Spring State Park banyak dikunjungi olah wisatawan lokal hingga luar negeri.

Baca juga :  Fast Food Lover? Cobain Yuk 10 Ayam Goreng Paling Enak di Amerika

Berendam di kolam air panas memang menjadi hal seru yang bisa dilakukan. Selain itu, banyaknya manfaat yang didapat juga membuat kegiatan ini semakin diminati banyak orang. Saat berada di kawasan Wyoming, Anda bisa memilih Hot Spring State Park sebagai tujuan lokasi pemandian air panas.

5. Dunton Hot Springs, Colorado

dunton hot springs
travel.trubus.id

Tidak kalah dengan mata air panas lainnya, Dunton Hot Spings juga menjadi salah satu pemandian air panas terkenal di Amerika. Pemandangan yang sangat mengagumkan di sekitar pemandian air panas akan memanjakan pengunjung yang datang.

Dunton Hot Springs dikenal sebagai pemandian air panas yang mengandung banyak mineral berindikasi baik. Banyaknya manfaat yang ditawarkan juga membuat banyak wisatawan datang ke kolam air panas yang satu ini.

6. Strawberry Park Hot Springs, Colorado

strawberry park hot springs
theknow.denverpost.com

Strawberry Park Hot Springs menjadi salah satu pemandian air panas terkenal di Amerika dan sayang untuk dilewatkan. Pemandian air panas yang satu ini menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa. Suasanaya yang tenang dan bersalju juga menjadikan tempat ini sangat direkomendasikan untuk didatangi.

Hal yang unik dan sangat dikenal dari Strawberry Park Hot Springs adalah pengunjung bisa berendam tanpa busana saat matahari mulai terbenam. Saat siang hari, pengunjung diwajibkan menggunakan pakaian berenang. Saat mecari pemandian air panas dengan pemandangan salju dan suasana pedesaan yang indah, Strawberry Park Hot Springs bisa menjadi tujuan Anda.

7. Circle Hot Springs, Alaska

 Circle Hot Springs
pbase.com

Ada banyak sekali pemandian air panas terkenal di Amerika, salah satunya adalah Circle Hot Springs. Circle Hot Springs dikenal menjadi tempat berendam air panas yang kaya akan manfaat. Pemandian air panas yang satu ini sudah ditemukan sejak tahun 1887.

Baca juga :  Mari Menjelajahi 10 Kebun Anggur Paling Indah di Amerika 

Saat ingin mencari pemandian air panas terkenal di Amerika, Circle Hot Springs bisa menjadi tujuan yang tepat. Tidak sedikit cerita yang mengatakan bahwa pemandian air panas ini berhantu, tetepai hal itu tidak menyurutkan niat pengunjung untuk datang dan berendam air panas.

8. Deep Creek Hot Springs, California

Deep Creek Hot Springs
tripadvisor.co.id

Deep Creek Hot Springs California sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu hotspring di Amerika. Banyak manfaat yang didapatkan membuat pengunjung betah bereendam di pemandian air panas yang satu ini.

Deep Creek Hot Springs California dikelola oleh San Bernardino National Forest. Suasana yang ditawarkan sangat alami yakni masih banyak hewan dan tumbuhan liar yang hidup di kawasan pemandian air panas ini. Pengunjung akan disuguhkan dengan suasana yang masih sangat alami.  

9. Conundrum Hot Springs, Colorado

Conundrum Hot Springs
cpr.org

Saat menginginkan untuk datang ke hotspring di Amerika , Anda bisa mengunjungi Conundrum Hot Springs. Untuk sampai di pemandian air panas yang satu ini, pengunjung harus melakukan perjalanan dengan berjalan kaki.

Keindahan pemandian air panas yang satu ini sangat luar biasa. Berendam di Conundrum Hot Springs menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan saat berada di Colorando. Banyak manfaat yang ditawarkan saat berendam di Conundrum Hot Springs, salah satunya meremajakan tubuh.

10. Travertine Hot Springs, California

Travertine Hot Springs
pinterest.co.uk

Travertine Hot Springs merupakan salah satu hotspring di Amerika. Pengunjung bisa datang dan merasakan banyak manfaat setelah berendam air panas. Pemandangan sekitar yang menakjubkan juga menjadi daya tarik tersendiri.

Air panas terbentuk secara alami dan jernih. Hal itu juga menjadikan pengunjung memilih tempat yang satu ini untuk menyegarkan pikiran serta bersantai. Saat bingung menentukan tujuan pemandian air panas, Travertine Hot Springs bisa menjadi tujuan Anda.   



Leave a Reply