Jalan jalan, Makan Makan dan Belanja di 10 Pasar Malam Di Thailand


Reni  December 31, 2019  0 Comment


Pasar Malam Di Thailand merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Di sana Anda bukan hanya menghadirkan berbagai jenis makanan saja, namun juga menawarkan suasana yang seperti rumah sendiri. Di night market Anda bisa mencoba berbagai jenis makanan khas Thailand hingga jenis makanan yang lainnya. Cita rasa Thailand berkumpul semua di sana.


Anda bisa menikmati malam yang panjang dengan berkunjung ke night market. Selain makanannya yang murah meriah, beberapa night market juga menghadirkan berbagai wahana yang seru. Anda bisa berbelanja barang murah di night market. Biasanya night market buka dari siang hari menjelang sore hingga malam hari. Anda bisa menikmati malam yang lebih berwarna di sana.


Bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Thailand tentu akan bingung harus memilih lokasi wisata yang mana. Saat berlibur tentu orang ingin memaksimalkan waktunya untuk mengexplore berbagai wilayah hingga puas. Salah satu tempat yang sangat terkenal di Thailand adalah night market. Sehingga Anda bisa menghabiskan waktu malam di sana sambil menyantap berbagai hidangan yang lezat. Agar Anda tidak lagi ragu dan bingung untuk berkunjung ke Thailand, Berikut beberapa rekomendasi night market di Thailand yang wajib Anda dikunjungi

1. Mali Market

Mali Market
 inspirock.com


Night market yang berlokasi di 111 Moo 5 Pak Kret 39 Distrik Pak Kret, Nonthaburi 11120, bukan hanya menawarkan berbagai macam kuliner saja namun juga menawarkan fasilitas berupa wahana anak-anak yang seru untuk dicoba. Salah satu wahana yang paling populer dan banyak dimainkan adalah penembak.
Selain wahana yang seru, night market ini menyediakan toko yang menjual barang-barang unik. Kuliner yang paling enak di night market ini adalah ayam panggang, es krim dan iga panggang. Untuk bernikmat berbagai makanan lezat di sana, Anda hanya perlu membayar sekitar 40 THB untuk setiap menu nya.

Gotravelly

Nongkrong Di Ploen Ruedee Night Market, Tempat Kulineran Dan Belanja Souvenir Khas Chiang Mai

Menikmati Culinary Di Thai Garden Bersama GoTravelly

2. Talad Rod Fai Srinakarin

 Talad Rod Fai Srinakarin
agoda.com


Ini merupakan tempat nongkrong kekinian di Thailand yang harus dikunjungi. Bagi Anda yang berburu barang vintage maka harus berkunjung ke night market yang satu ini. Beralamat di Soi Srinagarindra 51, Khwaeng Nong Bon, Khet Prawet, Krung Thep Maha Nakhon 10250, Anda hanya perlu menggunakan taksi untuk bisa sampai kesana.
Pasar malam ini menjual berbagai barang bekas yang berkualitas bagus sehingga Anda tidak akan menyesal membelinya.

3. The Owl Market

 The Owl Market
 aroimakmak.com


Night market yang satu ini menghadirkan makanan kaki lima dengan harga yang terjangkau. Rata-rata makanan di sana di jual dengan harga 50 THB. Anda bisa mencoba berbagai makanan sesuai dengan selera. Night market ini berlokasi di 14/87 Thanon Liang Mueang, Tambon Bang Kraso, Amphoe Mueang Nonthaburi, Chang Wat Nonthaburi 11000.
Tempat ini buka dari jam 3 sore hingga jam 12 malam. Salah satu makanan populer di night market ini adalah bakso raksasa dan roti lunak. Selain menikmati kuliner, Anda juga bisa berbelanja celana, sepatu, tas dan lain sebagainya.

4. INDY Market Dao Khanong

INDY Market Dao Khanong
klook.com


Berkunjung ke pusat fashion di night market merupakan keharusan yang dilakukan ketika berlibur. Di sana Anda bisa berbelanja berbagai variasi tas, baju hingga sandal kulit. Model produk yang ditawarkan sangat trendi dan tentunya sangat populer.
Bagi Anda yang ingin berbelanja bisa langsung datang ke Suk Sawat Rd., Khwaeng Chom Thong, Khet Chom Thong, Krung Thep Maha Nakhon 10150, buka dari jam 6 sore sampai 12 malam.

5. TaladNad KoKo Tho

TaladNad KoKo Tho
toptravelfoods.com


Ini merupakan salah satu night market yang paling sering dikunjungi oleh kebanyakan wisatawan, karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk bisa makan di sana. Makanan di night market ini dijual dari harga 20 THB per menu nya. Anda bisa mencoba beberapa menu sekaligus.
Ketika kesana maka Anda wajib mencoba Som Tum, makanan khas Thailand yang kaya akan cita rasa. Anda juga bisa berbelanja kaos kaki dan oleh-oleh di sana. Jika ingin kesana, silahkan langsung kunjungi alamat 2345/1 Ramkhamhaeng Rd, Khwaeng Hua Mak, Khet Bang Kapi, Krung Thep Maha Nakhon 10240.

6. Talad Neon

 Talad Neon
 shout.sg


Sesuai dengan namanya, night market didominasi dengan lampu neon yang menarik dan menawan. Pusat perbelanjaan ini cukup lengkap karena menyediakan berbagai makanan, tempat belanja dan juga wahana permainan. Bahkan bagi Anda yang ingin merasakan pijatan juga bisa mencobanya disini.
Anda dan keluarga bisa langsung berkunjung ke 1087, 167 Phetchaburi Rd, Khwaeng Makkasan, Khet Ratchathewi, Krung Thep Maha Nakhon 10400 untuk merasakan sendiri sensasi berbelanja di Thailand pada malam hari.

7. Huamun Night Market

Huamun Night Market
roambear.com


Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi makanan lokal Thailand dan berbagai jenis sajian masakan Jepang, maka wajib berkunjung ke night market yang satu ini. Di sana Anda akan menikmati sajian makanan yang berbeda dan tentunya lezat.
Berada di 678 Prasert-Manukitch Rd, Khwaeng Lat Phrao, Khet Lat Phrao, Krung Thep Maha Nakhon 10230 membuat para pengunjung bisa mudah mengunjungi tempat ini. Selain menikmati makanan, Anda juga bisa mencari bahan oleh-oleh di sana. Tempat ini terkenal dengan kerajinan tangan berupa keramik yang unik.

8. Liab Duan Night Market

 Liab Duan Night Market
youtube.com


Pasar Malam Di Thailand yang buka dari jam 6 sore hingga jam 1 pagi ini akan menemani Anda untuk mengisi waktu malam dengan lebih bermakna. Terletak di Thanon Rarm Intra, Khwaeng Tha Raeng, Khet Bang Khen, Krung Thep Maha Nakhon 10220 membuat para wisatawan mudah untuk berkunjung.
Di sana Anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan hewan peliharaan. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama anak, Anda bisa berbelanja kaos dengan berbagai motif yang lucu. Selain itu di sana Anda juga bisa mengakhiri malam dengan pijatan khas Thailand yang menenangkan.

9. Chang Chui Market

Chang Chui Market
expique.com


Pasar Malam Di Thailand ini bisa dibilang cukup berkelas, karena Anda perlu menghabiskan uang yang lebih banyak jika berkunjung kesana. Makanan disini dibanderol dengan harga 140 THB. Tempat ini memiliki ikon sebuah pesawat yang terdapat di tengah-tengah night market.
Di sana Anda bisa mendapatkan apapun yang diinginkan, mulai dari barang antik, produk fashion desainer ternama dan lain sebagainya. Bagi Anda yang mau belanja lebih berkelas bisa langsung mendatangi alamat 460/8 Sirindhorn Rd, Khwaeng Bang Phlat, Khet Bang Phlat, Krung Thep Maha Nakhon 10700.

10. Palladium Night Market

Palladium Night Market
trover.com


Suasana Pasar Malam Di Thailand sama persis dengan pasar malam pada umumnya. Tempat ini menjual berbagai produk yang sudah bekas namun tetap berfungsi dengan baik. Di sana Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 20 THB untuk berbelanja. Harga yang sangat murah untuk berbelanja di luar negeri.
Lokasi ini selalu ramai akan pengunjung untuk itu Anda perlu berhati-hati. Bagi Anda yang sedang mencari barang bekas yang unik, bisa datang ke alamat Soi Srinagarindra 51, Khwaeng Nong Bon, Khet Prawet, Krung Thep Maha Nakhon 10250.
Dengan berkunjung ke night market di Thailand, Anda bisa melihat suasana malam di sana. Berbagai kebiasaan dan keunikan negara Thailand bisa Anda lihat. Keindahan malam yang dihadirkan oleh Thailand tentu akan berbeda dari negara yang lainnya. Anda bisa mendapatkan pengalaman liburan yang tidak akan terlupakan dan berharga.



Leave a Reply