10 Nasi Uduk Enak di Tangerang, Gurihnya Nagih!


Fida  September 14, 2021  0 Comment

Saat berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia, tentu sangat disayangkan bagi Anda untuk tidak berkunjung ke tempat wisata maupun mencoba berbagai kuliner lezat. Tangerang menjadi salah satu daerah yang cukup sering didatangi wisatawan.Nasi uduk menjadi salah satu kuliner lezat yang disukai oleh semua kalangan. Gurihnya kuliner yang satu ini menjadi ciri khas yang sayang untuk tidak dicoba. Nasi uduk juga menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mencari sarapan di daerah Tangerang. Berikut daftar Nasi uduk enak di Tangerang

10 Nasi Uduk Enak di Tangerang :

1. Nasi Uduk Favourite

Nasi Uduk Favourite
id.foursquare.com

Salah satu pilihan nasi uduk enak di Tangerang yang cukup populer adalah Nasi Uduk Favourite. Warung nasi uduk yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Dr Sitanala Nomor 14, Karang Sari, Kota Tangerang, Banten. Nasi Uduk Favourite memiliki banyak pelanggan dan ramai setiap harinya.

Pengunjung akan dimanjakan dengan gurihnya nasi uduk dengan cita rasa lezat. Selain nasi yang dimasak dengan tingkat kematangan yang pas, Anda juga akan ditawarkan dengan berbagai pilihan lauk.

paket wisata paling murah

Nasi Uduk Bu Imah Gresik : Sedap, Murah Dan Suasananya Nyaman

Nasi Uduk Mbah Man : Suasana Nyaman Dan Harga Terjangkau

2. Nasi Uduk Ketupat Sayur Encim Sukaria

Nasi uduk enak di Tangerang
traveloka.com

Nasi uduk memang kerap dipilih sebagai menu favorit untuk sarapan pagi. Nasi Uduk Ketupat Sayur Encim Sukaria menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari nasi uduk enak di Tangerang. Warung nasi uduk yang satu ini berlokasi di Jalan KH Soleh Ali No 90, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Baca juga :  7 Nasi Uduk Paling Enak di Jakarta Sajikan Rasa Gurih Manjakan Lidah

Pengunjung akan dimanjakan dengan lezat dan gurihnya nasi uduk serta berbagai tambahan lauk yang ditawarkan. Bakwan udang menjadi salah satu lauk favorit yang cocok dinikmati bersama dengan gurihnya nasi uduk. Tidak lupa bihun dan kerupuk menjadi pelengkap yang pas dan sayang untuk dilewatkan.

3. Nasi Uduk Karawaci Ibu Kian

nasi uduk karawaci
katadila.my.id

Nasi Uduk Karawaci Ibu Kian sudah cukup populer dan menjadi rekomendasi tempat bagi Anda yang sedang mencari nasi uduk enak di Tangerang. Warung yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Karawaci / Imam Bonjol nomor 28, Tangerang, Banten.

Meskipun memiliki lokasi di pinggir jalan, tetapi warung yang satu ini sangat menjaga kebersihannya. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat yang ditawarkan. Meskipun dikenal menawarkan cita rasa nasi uduk yang lezat, tetapi Anda tetap bisa menikmatinya dengan harga yang terjangkau.

4. Nasi Uduk Ibu Rohani Tangerang

Nasi uduk terdekat
nasi-uduk-ibu-rohani-tangerang.business.site

Nasi uduk menjadi salah satu menu sarapan favorit banyak orang. Kuliner yang satu ini juga cocok dinikmati oleh semua kalangan. Saat mencari salah satu rekomendasi nasi uduk enak di Tangerang, Anda dapat datang ke Nasi Uduk Ibu Rohani. Warung yang satu ini berlokasi di daerah Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten.

Meskipun memiliki tempat yang cukup sederhana, warung nasi uduk yang satu ini tidak pernah sepi pembeli setiap harinya. Anda juga akan dimanjakan dengan gurihnya nasi uduk serta berbagai pilihan lauk yang ditawarkan. Saat berada di Tangerang, tempat yang satu ini cocok dipilih sebagai tujuan untuk sarapan pagi.

5. Nasi Uduk Babeh Ali

rekomendasi Nasi uduk enak di Tangerang
nasiudukbabehali.business.site

Saat ingin mencoba salah satu rekomendasi nasi uduk enak di Tangerang, Nasi Uduk Babeh Ali menjadi tujuan yang tepat untuk Anda datangi. Warung nasi uduk yang satu ini berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari Nomor 8, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Nasi Uduk Babeh Ali buka mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam setiap harinya.

Baca juga :  10 Bakso Enak di Solo, Pantas Saja Banyak yang Suka!

Sudah tidak perlu diragukan lagi tentang gurih dan lezat nya nasi uduk khas Babeh Ali. Pengunjung bisa mencoba lezatnya nasi uduk dengan tambahan berbagai pilihan yang ditawarkan. Meskipun cukup populer, warung yang satu ini tetap mematok harga yang cukup terjangkau pada setiap menunya.

6. Nasi Uduk Kebon Kacang Babe Samson

nasi uduk kebon kacang
pergikuliner.com

Nasi Uduk Kebon Kacang Babe Samson menjadi salah satu rekomendasi yang tepat bagi Anda yang sedang mencari nasi uduk enak di Tangerang. Anda dapat mencoba mengunjunginya di Jalan Kelapa Gading Selatan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Pengunjung dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan, salah satunya menu paket dengan harga yang cukup terjangkau.

Nasi uduk yang lezat dan gurih dapat dipadukan bersama lauk yang dapat dipilih sesuai selera. Anda juga dapat mencoba lezatnya nasi goreng uduk telor asin. Tampilan dan aroma yang menggugah selera menjadikan berbagai menu yang ditawarkan sayang untuk tidak Anda coba.

7. Nasi Uduk Bang Day

nasi uduk bang day
nasi-uduk-lontong-padang-bang-day.business.site

Pecinta kuliner nasi uduk? Nasi Uduk Bang Day dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari nasi uduk enak di Tangerang. Anda dapat mengunjungi Nasi Uduk Bang Day di Jalan Raya Villa Tangerang Indah, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten. Warung yang satu ini buka dari pukul 5.30 pagi hingga 10.30 siang dan pukul 4 sore hingga 12 malam setiap harinya.

Pengunjung dapat mencoba lezat dan gurih nya nasi uduk yang berpadu dengan banyaknya pilihan lauk. Berbagai menu yang ditawarkan diantaranya telur balado, semur tahu tempe, oseng kacang, jengkol kecap pedas manis, sambal cumi, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan tidak menguras kantong.

Baca juga :  Pecinta gudeg, Nih Rekomendasi 10 Gudeg Enak di Malang

8. Nasi Uduk Bude Siti

nasi uduk bude siti
id.near-place.com

Saat ingin mencoba salah satu nasi uduk enak di Tangerang, Nasi Uduk Bude Siti dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda coba. Anda dapat mengunjungi nya di Jalan Gatot Subroto Nomor 11, Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Nasi Uduk Bude Siti menawarkan banyak sekali pilihan lauk yang dapat dipilih sesuai selera. Berbagai lauk yang ditawarkan diantaranya bihun, telur dadar, perkedel, ayam pedas, jengkol pedas, sate telur puyuh, dan masih banyak lagi. Gurihnya nasi uduk yang khas juga menjadikan Nasi Uduk Bude Siti sayang untuk Anda lewatkan.

9. Nasi Uduk Mama Ijah Perumnas 2

Nasi uduk paling enak di Tangerang
food.grab.com

Ada cukup banyak rekomendasi nasi uduk enak di Tangerang, salah satunya adalah Nasi Uduk Mama Ijah Perumnas 2. Nasi uduk yang satu ini cukup populer dan dapat Anda datangi di Jalan Hanila 3 nomor 28, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Jengkol kancing lapis menjadi salah satu lauk lezat yang cocok dinikmati bersama dengan nasi uduk. Tidak hanya itu, tersedia berbagai pilihan menu lauk lainnya yang dapat dipilih sesuai selera.

10. Kedai Zainal Fanani 1967

Nasi uduk enak di Tangerang
tasteatlas.com

Bagi Anda yang ingin menikmati nasi uduk enak di Tangerang, anda dapat datang ke kedai Zainal Fanani 1967. Sesuai dengan namanya, kedai yang satu ini memang dikenal cukup legendaris dan menawarkan berbagai menu lezat salah satunya adalah nasi uduk. Kedai Zainal Fanani 1967 berlokasi di Jalan Jalur Sutera blok 29 D nomor 42, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman sekaligus berbagai menu lezat yang ditawarkan. Tersedia berbagai pilihan lauk yang tampak sangat menggugah selera dan sayang untuk dilewatkan. Gurihnya nasi uduk yang khas juga wajib Anda coba saat berada di Tangerang.



Leave a Reply