10 Minuman Viral 2021 di TikTok Mulai Kopi, Susu Hingga Yogurt


prita  August 13, 2021  0 Comment

Bukan hanya makanan saja yang sempat viral di media sosial Tiktok selama tahun 2021 ini, ternyata banyak juga minuman viral 2021 ala Tiktok yang ternyata unik dan menarik untuk dicoba. Minuman hits tersebut memang menawarkan berbagai cita rasa, mulai dari kopi, yogurt, susu dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan, minuman menyehatkan juga menjadi salah satu minuman yang cukup populer di masa pandemi Covid-19 ini. Nah, daripada kamu penasaran, simak dulu daftar minuman yang hits selama tahun 2021 ala Tiktoker ini.

Minuman Viral di TikTok

1. Kopi Susu Gula Aren

Kopi Susu Gula Aren
mldspot.com

Minuman Viral 2021 Tiktok yang pertama adalah Kopi Susu Gula Aren. Minuman yang satu ini terbilang cukup populer sehingga banyak bermunculan brand es kopi susu gula aren yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan namanya, minuman ini terdiri dari kopi, susu dan gula aren. Namun, ada juga beberapa yang mencampurnya dengan perisa, seperti hazelnut, rum dan masih banyak lagi lainnya. Minuman kopi ini tersedia dalam kemasan botol maupun dalam cup plastik.

Gotravelly

Zabo Coffee : Tempat Ngopi Kekinian Di Jombang Dengan Desain Instagramable

Cobain Molornya Mozarella Di Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall Bikin Ketagihan!

2. Minuman Boba

Minuman Boba
rukita.co

Jika berbicara soal minuman viral 2021 Tiktok, rasanya belum lengkap jika tidak membahas soal minuman dengan boba. Minuman boba memang telah hits sejak tahun 2019 bahkan sampai sekarang minuman ini masih digemari oleh banyak orang dan muncul berbagai merk minuman boba yang bisa ditemukan di seluruh Indonesia.

Baca juga :  8 Wisata di Jakarta Viral di TikTok Cocok Untuk Melepas Penat

Tak hanya teh, semua bisa dipadukan dengan olahan tepung tapioka ini. Tekstus boba yang kenyal dan unik memang bisa membuat siapapun ketagihan. Boba bisa dipadukan dengan kopi, minuman bersoda hingga minuman dengan rasa buah. Boba ini juga sangat mudah dibuat sendiri dan bahan-bahan yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak.

3. Minuman Dengan Brown Sugar

Minuman Brown Sugar
tokopedia.com

Minuman viral 2021 Tiktok selanjutnya adalah minuman dengan brown sugar atau gula merah. Minuman dengan brown sugar saat ini memang sedang naik daun dan tersedia dalam berbagai jenis minuman, seperti milk tea, kopi, dan susu.

Brown sugar memang jauh lebih baik bagi kesehatan tubuh kita dibandingkan dengan gula pasir. Minuman dengan brown sugar ini sendiri lebih mudah dibuat di rumah. Misalnya jika kamu ingin membuat milk tea, kamu hanya perlu mencampurkan black tea, brown sugar dan susu full cream kemudian mengaduknya sampai tercampur rata lalu tambahkan es batu sesuai selera.

4. Minuman Teh Kekinian

Minuman Teh Kekinian
bisnismuda.id

Minuman dengan bahan dasar teh belakangan ini juga cukup populer dan banyak penggemarnya. Minuman teh juga masuk dalam daftar minuman viral 2021 ala Tiktok karena banyak sekali gerai minuman kekinian yang menjamur di Indonesia.

Gerai minuman teh kekinian ini biasanya menawarkan menu es teh dengan perisa buat atau susu. Biasanya, minuman berbahan dasar teh ini tidak menggunakan topping. Namun, justru inilah yang membuat minuman ini tetap bertahan sampai saat ini dan banyak dicari.

5. Minuman Charcoal

Minuman Charcoal
rukita.co

Minuman viral 2021 ala Tiktok selanjutnya adalah Minuman Charcoal. merupakan salah satu minuman yang populer karena keunikannya.

Minuman ini memiliki tampilan berwarna hitam yang mana warna hitam tersebut terbuat daru jus yang dicampur dengan activated charcoal atau arang aktif. dapat dipadukan dengan charcoal ini tidak mengalami perubahan rasa yang signifikan, namun hanya warnanya saja yang berubah. memiliki banyak penggemarnya karena memiliki manfaat baik bagi kesehatan, yaitu charcoal mampu membilas racun dalam tubuh, perut kembung, diare dan berbagai masalah pencernaan lainnya.

Baca juga :  7 Referensi Nasi Liwet Enak di Solo dengan Rasa Authentic

6. Minuman Yakult

Minuman Yakult
food.detik.com

Bila kamu ingin menikmati minuman viral 2021 ala Tiktok yang juga sehat, kamu bisa mencoba minuman Yakult. Minuman hits ini mencampurkan yakult dengan berbagai jenis minumannya.

Minuman dengan campuran yakult ini menjadi populer karena rasanya yang enak dan cocok dipadukan dengan apa saja. Seperti Es Leci Yakult, Lemon Yakult, Matcha Yakult dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya menawarkan rasa yang segar, minuman dengan campuran yakult ini juga lebih sehat.

7. Minuman Susu Regal

Minuman Susu Regal
kabarkuliner.com

Minuman viral 2021 ala Tiktok yang layak untuk kamu coba selanjutnya adalah minuman susu regal. Minuman hits ini menggunakan biskuti mari regal. Regal sendiri sebenarnya sudah ada sejak dahulu, namun sekarang regal bisa dipadukan dengan berbagai bahan lainnya.

Salah satu kedai kopi yang mempopulerkan minuman ini adalah Kopi Soe, sekarang kamu bisa menemukan minuman dengan biskuit regal ini dimana saja. Tak harus membelinya, kamu pun bisa membuatnya sendiri di rumah. Cukup siapkan susu UHT, Susu kental manis, susu evaporasi dan krimmer. Aduk semua bahan kemudian campurkan dengan es batu dan beri tambahan biskuit mari yang telah dihancurkan sebagai toppingnya.

8. Jamu

Jamu
inibaru.id

Jamu saat ini bukanlah minuman yang ditujukan hanya untuk orang tua saja. Jamu sekarang telah menjadi salah satu minuman viral 2021 ala Tiktok yang hits dan tak kalah dengan es kopi susu. Apalagi di tengah pandemic Covid-19, banyak yang mengonsumsi jamu sebagai salah satu minuman untuk menambah imun tubuh karena jamu dibuat dari bahan-bahan herbal yang baik bagi kesehatan.

Jamu sekarang dikemas dalam tampilan yang menarik, simple dan bisa dibawa kemana saja. Hal inilah yang membuat jamu sebagai salah satu minuman hits. Bahkan, jamu sekarang juga ditawarkan dengan cita rasa yang menarik, bahkan kamu bisa menemukan jamu yang dicampur dengan susu almond dan perisa lainnya. Tak hanya hits dan enak, minuman ini pastinya juga sehat bagi tubuh.

Baca juga :  7 Masakan Khas Imlek Dipercaya Pembawa Keberuntungan

9. Minuman Yoghurt

Minuman Yoghurt
qraved.com

Jika kamu adalah pecinta minuman dengan cita rasa asam dan segar, kamu bisa mencoba minuman yoghurt. Minuman yoghurt ini juga menjadi salah satu minuman viral 2021 ala Tiktok yang banyak diburu.

Yoghurt sekarang menjadi bahan dasar yang makin diminati karena bisa dipadukan dengan berbagai bahan lainnya, seperti dipadukan dengan oat, ketan atau buah-buahan. Bahkan ada brand minuman dengan campuran yoghurt yang cukup viral di Tiktok, yaitu Nu Yogurt tea dan Cimory Yogurt Squeeze. Kedua minuman tersebut bisa ditemukan di minimarket terdekat dan belakangan ini banyak diburu.

10. Cold-Pressed Juice

Minuman Hits 2021 Ala Tik Toker
beautynesia.id

Minuman viral 2021 ala Tiktok yang terakhir adalah Cold-Pressed Juice. Minuman jus ini memang menjadi hits, khususnya di kalangan orang-orang yang menyukai gaya hidup sehat atau mereka yang baru mencoba gaya hidup sehat.

Cold-Pressed Juice sekilas memang seperti jus buah biasa, namun ternyata pembuatannya berbeda dengan jus biasa. Alat yang digunakan untuk membuat minuman ini berbeda dengan juicer biasa. Jika juicer biasa hanya menghancurkan buah, alat untuk membuat cold-pressed juice ini bekerja dengan cara melumatkan buah kemudian mengeluarkan sari buahnya saja. Hal ini yang membuat cold-pressed juice memiliki tekstur yang lebih encer dibandingkan dengan jus pada umumnya.



Leave a Reply