Wawasan

10 Minuman Paling Berbahaya di Dunia, Scorpion Hingga Bayi Tikus

Minuman memang menjadi salah satu kebutuhan manusia, dan banyak sekali beraneka minuman yang unik dari minuman yang terbuat dari fermentasi sehingga menghasilkan alkohol. Namun bagaimana jika minuman paling berbahaya di dunia tercipta? jadi beberapa minuman berbahaya ini terbuat dari tanaman liar atau hewan yang beracun sehingga setiap manusia yang meminumnya akan merusak jaringan saraf pada tubuh. Jadi untuk kalian yang kepo banget nih sama beberapa minuman paling berbahaya di dunia ini jangan coba-coba ya! karena bahaya banget, dan bahkan bisa merengut nyawa. Nah dari pada kalian penasaran apa saja minuman yang berbahaya di dunia langsung aja simak artikel dibawah ini.

Varian Minuman Paling Berbahay di Dunia

1. Scorpion Vodka

thailandunique.com

Minuman berbahaya di dunia yang akan kita bahas pertama ini adalah Scorpion Vodka, dan Scorpion Vodka ini merupakan minuman yang sangat di sukai Orang di Negara Rusia. Padahal Scorpion Vodka ini terbuat dari binatang yang mematikan yaitu kalajengking, dan Scorpion Vodka ini merupakan fermentasi kalajengking yang diawetkan dimasukan kebotol dengan campuran cairan yang berbahaya. Nah yang paling extrime biasanya orang Rusia tidak hanya meminum air fermentasinya bahkan mereka memakan kalajengking yang sudah diawetkan ini loh! Jadi kalian bisa bayangin gimana rasanya?

Depot Sioke Siobak Fu Siang

Nyobain Street Boba, Boba Yang Lagi Naik Daun Pilihan Bisnis Para Selebgram. Seenak Apa?

2. Absinthe

drinksandco.com

Absinthe ini merupakan minuman yang berbahaya, dan bisa membuat orang menjadi gila serta menyebabkan epilepsi serta tuberkolosis. Sehingga minuman bernama Absinthe ini dilarang diminum pada abar ke-19, namun hingga saat ini Absinthe masih beredar padahal Absinthe ini masih ilegal, dan untuk kalian yang ingin mencoba minuman Absinthe ini sebaiknya jangan ya! Jadi minuman berbahaya ini ter buat dari Adas manis, Kayu Apsintus, dan menghasilkan alkohol.

3. Snake Wine

money.id

Minuman keras paling berbahaya di dunia ini memang sempat viral, dan Snake Wine ini menjadi salah satu minuman khas Vietnam. jadi Snake Wine ini terbua dari anggur beras, ular didalamnya, dan jenis ular yang akan dimasukan kedalam botol ini hapir semuanya ular yang berbisa. Namun ular yang ada pada botol ini akan direndam dengan zat etanol yang dapat membunuh racun, dan Snake Wine ini ternyata dipercaya dapat menyembuhkan berbagai maca penyakit. Jadi untuk kalian yang ingin mencoba Snake Wine ini berani gak? meskipun untuk pengobatan.

4. Mezcal

doshombres.com

Mezcal ini teremasuk minuman yang mengandung alkohol yang terbuat dari tanaman agave yang berasal dari Negara Meksiko, dan Mezcal ini termasuk minuman yang nyeleneh. Karena biasanya beberapa produsen minuman Mezcal ini akan menambahkan ulat, dan serangga kedalam botol. Uniknya Mezcal ini masih di jual dengan cacing serta serangga yang akan ditaruh didalam botol. Hal ini juga masih di anggap biasa bagi masyarakat Meksiko, dan menjadi salah satu minuman kesukaan sebagian orang Meksiko. Namun untuk wisatawan yang berkunjung ke Meksiko juga berpikir 2x untuk mencicipi minuman ekstrim ini guys!

5. Three Lizard Liquor

socialclub.com

Dari tampilan Three Lizard Liquor ini saja terlihat menjijikan, dan mengerikan ya guys! Jadi Three Lizard Liquor ini minuman ekstrim asal Vietnam, dan China. Jadi Three Lizard Liquor ini adalah minuman yang terdiri dari 3 ekor kadal. Minuman ini belum diteliti seperti apa efek sampingnya. Namun Three Lizard Liquor ini dipercaya minuman yang dapat mengusir roh jahat saat manusia meminumnya. Jadi kalian berani mencoba Three Lizard Liquor?

6. Babi Mice Wine

commons.wikimedia.org/

Minuman berbahaya di dunia yang ada diurutan keenam ini juga termasuk minuman ekstrime yang berbahan dasar anak tikus, dan anak tikus ini akan dimasukan kedalam botol lalu di fermenyasi selama 3 hari. Ohya sebelum tikus ini dimasukan bersama wine biasanya bayi tikus ini akan di fermentasi selama 1 tahun lamanya hingga setelah melalui proses tikus kecil ini akan dimasukan kedalam botol lalu dicampur dengan minuman beralkohol, dan siap diminum. Namun kalian memang harus berpikir berkali-kali untuk meminumnya, seperti yang kalian tau tikus termasuk hewan yang menyebabkan berbagai penyakit. diantaranya Ganguan pernapasan, flu, murine typhus, dan masih banyak lagi penyakit yang disebabkan tikus.

7. Seagull Wine

flightcenter.com

Seagull Wine ini sebenarnya merupakan minuman yang diciptakan oleh seorang yang berada di Suku Eskimu, dan Seagull Wine ini digunakan untuk mengahatkan tubuh karena cuaca yang sangat dingin disana. Jadi cara membuat Seagull Wine ini ialah dengan memutilasi burung camar yang akan dimasukan di botol, dan akan ditaruh dibawah sinar matahari dengan waktu yang sangat lama. Sehingga air, dan burung camar ini akan berfermentasi menciptakan minuman yang menghangatkan Suku Eskimo. Minuman ini termasuk salah satu minuman yang ilegal, dan berbahaya di dunia. Karena belum diteliti kandungan dari burung camar ditubuh manusia.

8. Lapen

nasional.tempo.co

Wah ternyata di Indonesia juga memiliki minuman yang masuk dalam daftar minuman berbahaya di dunia loh! jadi Lapen ini menjadi salah satu minuman yang berasal dari Jogja, dan minuman ini menjadi salah satu minuman yang terkenal sekali di Jogja. Jadi Laper ini mengandung 98,6% alkohol yang akan dicampurkan kedalam 15 liter air mineral, dan akan dicampur dengan gula serta pemanis. Selanjutnya minuman ini akan didiamkan selama 12 jam, dan hal ini tentunya akan membuat lapen tercampur dengan sempurna. namun kalian tau gak sih bahayanya lapen ini dapat menyebabkan pusing, ganguan kesadaran, membuat bodoh, dan bahkan dapat merenggut nyawa. Sehingga membuat Lapen ini tidak boleh diperjual belikan.

9. Bacon Maple Ale

coolmaterial.com

Bacon Maple Ale ini termasuk minuman yang nyeleneh, dan mematikan. jadi Bacon Maple Ale ini merupakan hasil sulingan dari campuran daging, dan menciptakan kandungan alkohol yang tidak terhitung banyaknya. Jadi karena kandungan Bacon Maple Ale ini tidak bisa ditebak sehingga saat meminum Bacon Maple Ale ini efeknya akan tidak sadar, dan bahkan ada yang sampai meninggal setelah minum Bacon Maple Ale. Jadi jangan coba-coba untuk meminum Bacon Maple Ale yang menjadi minuman berbahaya di dunia ini ya!

10. Sperma Kuda

kompas.com

Minuman yang akan kita bahas terakhir ini memang menjijikan, dan cukup nyeleneh. Karena Sperma Kuda ini terdiri dari fermentasi sperma kuda yang akan dicampur dengan susu, dan beer semua bahan itu akan disuling. Sehingga mengeluarkan kandungan alkohol yang mematikan, dan kandungan yang mematikan ini berasal dari sperma kuda yang diolah. Jadi efek samping dari meminum sperma kuda ini akan mabuk, pusing, tidak sadar, mual, dan bahkan dapat merenggut nyawa setelah meminumnya.

Giman 10 minuman paling berbahaya di dunia yang kita bahas diatas ini nyeleneh, dan bikin melongo kan guys? Nah menerut kalian 10 minuman paling berbahaya di dunia yang diatas paling nyeleneh, dan bikin geleng-geleng yang mana? Kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya! Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang belum tau apa saja minuman paling berbahaya di dunia, dan hal ini tentunya berguna untuk kalian agar tidak mencobanya.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago