Kuliner

10 Kuliner serba jumbo di Indonesia, Yakin Bisa Habisin?

Kuliner jumbo di Indonesia memang sudah viral, dan menjadi kesukaan banyak orang untuk makan bersama teman-teman ataupun kelurga. Nah kalian mau tau apa aja sih 10 kuliner serba jumbo di Indonesia yang wajib banget kalian cobain, dan pastinya bikin nafsu makan kalian naik. Dari pada penasaran langsung saja simak artikel dibawah ini, Karena GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 kuliner serba jumbo di Indonesia yang rekommended banget untuk kamu.

Kuliner Serba Jumbo di Indonesia :

1. Martabak Manis Jumbo – Martabak Sinar Bulan 777

food.grab.com

Martabak manis memang terkenal sekali dengan rasa yang manis, gurih, dan bikin nagih. Martabak Manis jumbo kini menjadi viral, karena beberapa kedai, dan street food di Indonesia menyajikan Martabak Manis dengan isian yang berlimpah. Diantarana ada keju yang banyak, coklat, kacang, susu, dan adonan Martabak Manis ini terlihat sangat gendut. Dengan melihat tampilan Martabak Manis yang diolesi mentega wijsman ini memang sangat menggugah selera, dan bikin ketagiha. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan Martabak Manis jumbo ini memang paling endul! Martabak Manis Jumbo yang lagi vial di Martabak Sinar Bulan 777 Jakarta Utara guys.

Mukbang Di Depot Pak Bas: Tempat Makan Murah Meriah Dengan Porsi Jumbo

Glek: Segarnya Minuman Kekinian Sambil Berbagi Dengan Yang Membutuhkan

2. Burger Buto – Kedai 27

amazingmalang.id

Nama yang unik ini memang membuat pencinta kuliner di Indonesia penasaran dengan rasa dari Burger Buto. Nah kalian tau gak sih Buto itu adalah seorang mahluk yang menyeramkan, dan berukuran besar. Makanya banyak kedai yang memilih penamaan Burger Buto agar memberikan pengertian kepada pembeli, bahwa ukuran Burger Buto ini besar. Burger Buto ini saking besarnya 1 porsi bisa dimakan sampek 4 orang loh. Jika berklunjung ke Kota Malang kalian bisa mampir ke Kedai 27. Disini menyediakan menu Burger Buto yang terekenal sekali dengan rasanya yang lezat!

3. Nasi Goreng Jumbo – Nasgor Pak Dji

travelingyuk.com

Nasi Goreng Jumbo ini memang menjadi pilihan banyak orang, dan menjadi salah satu hidangan yang lezat saat dimakan bersama teman ataupun keluarga. Nasi Goreng Jumbo yang lagi Viral ini berada di Nasgor Pak Dji dikota Malang. 1 porsi Nasi Goreng Jumbo di Nasgor Pak Dji ini bisa dimakan 4 orang loh, dan harga yang ditawarkan Nasgor Pak Dji bersahabat dikantong mahasiswa. Nah nunggu apa lagi ayok buruan ke Nasgor Pak Dji yang ada di Malang.

4. Mie Moster

phinemo.com

Mie Moster ini sangat terkenal di Jogja, dan sesuai dengan namanya mie ini memiliki porsi yang besar seperti moster. Jika mie ayam pada umumnya semangkuk bisa dimakan 1 orang, namun berbeda dengan Mie Moster yang bisa dimakan bersama 6 orang guys. Nah dari pada kalian penasaran dengan porsi jumbo dari Mie Moster bisa mampir ke kawasan Babarsari disana ada kedai Mie Moster.

5. Pizza Jumbo – Henks Pizza

pergikuliner.com

Jika berada di Tangerang jangan lewatkan untuk mencoba Pizza Jumbo yang ada di Henks Pizza. Karena Pizaa di Henks Pizza memiliki ukuran yang sangat besar yaitu sekitar ukuran TV 42 inch, dan 1 box Henks Pizza memiliki 100 potong pizza dengan rasa yang lezat. Henks Pizza ini cocok banget untuk kamu yang ingin makan bersama teman-teman, ataupun keluarga besar. Karena kalian akan dibikin kenyang dengan pizza jumbo yang ada di Henks Pizza.

6. Bingsu Oreo Jumbo – Caffe Bene

pergikuliner.com

Bingsu Oreo Jumbo ini meang sangat viral di Bandung, dan menjadi salah satu dessert hits dikalangan anak muda Bandung. Bingsu Oreo Jumbo ini memang berbeda daring Bingsu Oreo lainnya yang ada di Indonesia. Karena Bingsu Oreo yang ada di Caffe Bene ini memiliki porsi yang jumbo, dan selain memiliki porsi jumbo Bingsu Oreo disini terlihat sangat cantik. Jika porsi Bingsu Oreo biasanya bisa dinikmati 1 orang, berbeda dengan Bingsu Oreo Jumbo yang bisa dinikmati 3 orang. Gimana Bingsu Oreo Jumbo dari Caffe Bene ini menarik bukan untuk dicoba saat berada di Kota Bandung? Nah nunggu apa lagi ayok masukin list kuliner yang wajib kalian coba di Bandung yuk.

7. Chinese Food Porsi Jumbo – Kingkong Express

bandungfoodie.blogspot.com

Selain dessert jumbo di Kota Bandung juga ada loh Chinese Food dengan Porsi Jumbo. Nah jika kalian ingin mengajak kelurga, ataupun makan bersama teman-teman maka Kingkong Express adalah tempat yang paling pas. memiliki porsi yang besar, dan harga yang ditawarkan Kingkong Express ini masih bersahabat dikantong loh. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk ke Istana Plaza Lt.2 disana ada Kingkong Express.

8. Big Black Burger – Sonoma Resto

foodnotestories.com

Big Black Burger yang ada di Sonoma Resto inimemiliki menu andalan yaitu big burger yang berwarna hitam, dan Big Black Burger disini memiliki ukuran yang besar sekali. Kalian bisa bayangkan besarnya Big Black Burger ini sampai bisa dinikamti 5 orang loh. Makanya tak heran jika Sonoma Resto ini selalu ramai dengan pengunjung yang suka dengan porsi jumbo, dan rasa burger disini tidak perlu diragukan lagi. Karena rasa Big Black Burger yang ada disini sangat lezat. Tempat yang ada di Sonoma Resto ini juga cocok banget untuk kalian yang suka hangout bersama teman, dan terdapat spot insagrammable untuk kamu. Jadi saat berkunjung ke Kota Bandung jangan lewatkan berkunjung ke Sonoma Resto ya!

9. Mie Korea Jumbo – Jjang Korean Noodle

anakjajan.com

Kuliner korea memang akhir-akhir ini naik daun di Indonesia, dan sangat disukai pencinta Drakor di Indonesia. Nah untuk kamu yang suka banget dengan mie instan ala korea, kalian bisa datang ke Jjang Korean Noodle . Karena Jjang Korean Noodle menyajikan mie dengan porsi yang besar ditambah dengan topping yang berlimpah, dan mie ala korea ini bisa kalian nikmati bersama 4 orang. Nah nunggu apalagi ayo mampir ke Jjang Korean Noodle yang berada di Kota Jakarta. Dijamin kalian dibikin kenyang dengan porsi mie ala Korea nya yang jumbo, dan rasanya yang lezat!

10. Seafood Porsi Jumbo – Larb Thai

foodierate.com

Siapa disini yang suka banget dengan beraneka hidangan seafood, Nah Larb Thai menyediakan Seafood dengan porsi yang jumbo loh! Seafood Porsi Jumbo yang ada di Restoran Thailand ini memang sangat lengkap, dan bisa dimakan 15 orang. Harga yang ditawarkan Resto Larb Thai ini juga masih bersahabat dikantong, dan selain menyediakan Seafood dengan porsi yang jumbo Larb Thai juga menyediakan beraneka hidangan khas Thailand yang lezat. Jadi nunggu apa lagi ayok ke Larb Thai saat kalian berkunjung ke Jakarta.

Itulah 10 kuliner serba jumbo di Indonesia yang bisa kalian coba, dan pastinya bikin kulineran kalian menyenangkan. Porsi jumbo, lezat, dan harga yang ditawarkan masih bersahabat dikantong!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago