Kuliner

Rekomendasi 10 Kuliner Malam di Jember, Kamu sudah Cobain?

Kabupaten Jember ini memang terkenal sekali memiliki wisata alam yang indah yaitu pantainya yang masih asri, dan selain wisata Kabupaten Jember ini juga memiliki banyak sekali kuliner yang lezat loh! Makanya tak heran jika banyak wisatawan memilih menjelajahi Kabupaten Jember. Nah kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 kuliner Malam di Jember yang lezat, dan pastinya rekommended untuk kamu kunjungi bersama orang tersayang saat makan malam. Dari pada penasaran yuk langsung simak artikel Kuliner Malam di Jember Sajikan Rasa Menggoyang lidah.

10 Kuliner Malam di Jember :

1. Angkringan Sangkar Emas

inibaru.id

Tempat yang kita bahas pertama ini adalah Angkringan Sangkar Emas. Nah tempat yang satu ini memang tidak pernah sepi akan pengunjung, karena Angkringan Sangkar Emas ini terkenal sekali dengan beraneka pilihan menu ala angkringan yang lengkap. Diantaranya adasego kucing, sate brutu, sate kerang, sate ati, sate usus, sate puyuh, sate pentol, tempe bacem, tahu bacem, kepala ayam, ceker ayam, dan beraneka gorengan. Jadi saat kalian memilih sate-satean tersebut maka akan dibakar lagi menggunakan arang, sehingga sate-sate yang kalian pesan hangat, dan lezat. Sembari memesan makanan kalian bisa memesan minuman seperti susu, kopi, wedang uwuh, wedang jahe, dan masih banyak lagi. Angkringan Sangkar Emas ini juga biasanya dihibur dengan live music loh. Makanya tak heran jika Angkringan Sangkar Emas selalu ramai dengan anak muda.

Alamat : Jln. Mawar, Tegal Rejo, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember.
Jam buka : 24 jam.
Harga Menu : 5k – 15k.

Menyantap Soto Ayam Dahlok, Kuliner Legendaris Harga Ekonomis

Puncak Rembangan, Tempat Ngadem Asyik Di Kaki Gunung Argopuro

2. Wedhang COR Mbah As

travelingyuk.com

Wedhang COR Mbah As ini memang terkenal sekali di Kabupaten Jember, dan Wedang COR memang menjadi minuman khas Kabupaten Jember. Wedang COR sendiri terdiri dari susu dan jahe yang adkan di campur dengan ketan hitam, karena adanya ketan hitam pada wedang susu inilah disebut dengan nama ‘Wedang COR’. Untuk menikmati Wedang Cor ini biasanya dengan beraneka gorengan seperti tahu, tempe, ote-ote, atau menjes. Nah untuk kalian yang lagi cari tempat untuk nongkrong santai bisa dateng ke Wedhang COR Mbah As. Selain memiliki beraneka sajian lezat, dan minuman khas Jember. Wedhang COR Mbah As ini menawarkan harga menu yang bersahabat dikantong.

Alamat : Jln. Singosari, Lingkungan Sadengan, Kebonsari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember
Jam buka : 19.00 – 00.00.
Harga Menu : 5k – 10k.

3. Warung Ronde Angsle Pak Sugeng

travel.kompas.com

Warung Ronde Angsle Pak Sugeng yang ada dikawasan Cokroaminoto ini memang terbilang sederhana, namun meskipun warung ini sederhana memiliki banyak sekali pengunjung setiap harinya, dan Warung Ronde Angsle Pak Sugeng menjadi salah satu tempat favorite warna Jember loh. Karena Warung Ronde Angsle Pak Sugeng ini menyajikan Ronde, dan angsle yang memiliki isian yang lengkap. Warung Ronde Angsle Pak Sugeng ini cocok banget dinikmati saat malam hari untuk menghangatkan tubuh.

Alamat : Jln. HOS Cokroaminoto No.7, Kelurahan Jember Kidu, Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember.
Jam buka : 18.00 – 00.00.
Harga Menu : 7k – 15k.

4. Lidoy Kitchen

kulinerjemberterbaik.home.blog

Tempat kuliner malam di jember yang kita bahas diurutan keempat ini adalah Lidoy Kitchen. tempat ini memang m enjadi tempat nongkrong yang favorite bagi anak muda, karena Lidoy Kitchen memiliki interior yang kekinian, dan selain memiliki tempat yang nyaman Lidoy Kitchen ini menawarkan beraneka olahan ayam yang lezat bisa. salah satu olahan ayam yang disukai pembeli disini ialah ayam asam manis yang Yummy, tekturnya lembut, dan sangat sempurna dipadukan dengan nasi.

Alamat : Jln. Tidar, Kloncing, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember.
Jam buka : 24 jam.
Harga Menu : 15k – 35k.

5. Roti Bakar Tjiliwoeng Jember

tripadvisor.co.id

Roti Bakar Tjiliwoeng Jember ini rekommended banget untuk kamu yang suka dengan roti bakar, dan Roti Bakar Tjiliwoeng Jember ini menyajikan beraneka roti bakar dengan varian rasa yang lengkap. Roti Bakar Tjiliwoeng Jember ini juga terkenal sekali loh di Kabupaten Jembe. Untuk kalian yang lagi cari tempat bersantai, dan nyamil Roti Bakar Tjiliwoeng Jember ini bisa menjadi piliha. Selain menyajikan roti bakar yang Yummy! Roti Bakar Tjiliwoeng Jember ini berada ditempat yang strategis yaitu ditengah kota Jember.

Alamat : Jln. Ciliwung, Kp. Using, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember.
Jam buka : 07.00 – 19.00.
Harga Menu : 15k – 25k.

6. Soto Ayam Dahlok

bosmeal.com

Soto Ayam Dahlok ini adalah salah satu kuliner legendaris di Kabupaten Jember. Jadi Soto Ayam Dahlok ini sudah ada sejak tahun 1958, dan bumbu yang ada di Soto Ayam Dahlok memang memiliki cita rasa yang lezat. Karena bumbu yang digunakan Soto Ayam Dahlok ini memiliki bumbu yang khas, dan tidak pernah berubah dari tahun 1958 loh. Soto Ayam Dahlok ini menawarkan 3 pilihan soto yaitu soto ayam biasa, soto jeroan, dan soto spesial. Selain menyajikan soto yang lezat Soto Ayam Dahlok ini menawarkan harga yang terbilang bersahabat dikantong.

Alamat : Kepatihan, Kaliwates, Tembaan, Kabupaten Jember.
Jam buka : 08.00 – 21.00.
Harga Menu : 10k – 20k.

7. Bakso Kabut Bu Juhairiyah

indonesiatraveler.id

Bakso Kabut Bu Juhairiyah yang ada dikawasan Krajan ini menawarkan sajian bakso dengan rasa yang lezat, dan Bakso Kabut Bu Juhairiyah ini memiliki bakso telur yang sangat endul. Makanya kuliner yang satu ini wajib banget kalian kunjungi saat berada di Kabupaten Jember. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Bakso Kabut Bu Juhairiyah.

Alamat : Jln. Rasamala II, Krajan, Kemuning Lor, Arjasa, Kabupaten Jember.
Jam buka : 10.00 – 21.00.
Harga Menu : 10k – 20k.

8. Depot Jawa Timur

tripadvisor.com

Malam anda dilanda lapar? maka Depot Jawa Timur adalah tempat kuliner malam di jember yang paling pas untuk kamu kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun orang tersayang. Karena Depot Jawa Timur menyajikan Nasi Langgi yang lezat sekali, dan selalu dicari pembeli. nasi langgi ini terdiri dari nasi, daging sapi, sambel goreng, petis, abon sapi, telur asin. dan sambal. Selain menyajikan Nasi Langgi Depot Jawa Timur ini juga menawarkan beraneka hidangan Nusantara yang lezat, dan bisa menjadi pilihanmu.

Alamat : Jln. Gatot Subroto No.8, Kampungtengah, Kepatihan, Kaliwates, Kabupaten Jember.
Jam buka : 08.00 – 21.00.
Harga Menu : 20k – 30k.

9. Depot Ice Cream Domino

radarunej.blogspot.com

Untuk kalian pencinta ice cream maka wajib banget datang ke Depot Ice Cream Domino yang menjadi salah satu kuliner legendaris di Jember, dan Depot Ice Cream Domino ini sudah ada sejak 50 tahun lamanya. Depot Ice Cream Domino ini menawakan 40 varian rasa ice cream. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk ke Depot Ice Cream Domino.

Alamat : Jln. Sultan Agung No.43, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember.
Jam buka : 17.00 – 21.00.
Harga Menu : 20k – 30k.

10. Resto Legian

cintaihidup.com

Resto Legian yang terakhir kita bahas ini menawakan beraneka hidangan seafood segar, dan beraneka hidangan nusantara yang lezat. Untuk kalian yang ingin menikmati hidangan seafood yang segar dengan harga yang terjangkau Resto Legian ini rekommended banget untuk menjadi pilihan kulineran malam kamu di Kabupaten Jember.

Alamat : Jln. Gajah Mada No.234, Kaliwates, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember.
Jam buka : 11.00 – 22.00.
Harga Menu : 25k – 80k.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago