Kuliner

10 Kuliner Malam di Jember, Tempat Asyik Dan Murah

Pernahkah anda merasa jenuh dengan urusan pekerjaan? tentu anda pasti pernah merasa hal demikian. Apalagi jika pekerjaan yang sudah anda kerjakan dengan susah payah, namun atasan anda kurang suka dengan hasil pekerjaan dari anda. Anda tentu akan merasa jenuh sekaligus merasa ingin melakukan hal lain agar bisa membuat badan serta otak anda kembali relax dan fresh. Salah satunya bisa anda lakukan dengan melakukan wisata kuliner malam jember di Kabupaten Jember.

Wisata Kuliner Jember

Bumi menjadi tempat hunian umat manusia. Dari berbagai macam orang yang ada di bumi, tentu memiliki karakter dan tingkah laku yang berbeda. Salah satunya jika dilihat dari segi menemukan cara melepas penat. Ada yang dapat melepas penat, stres, dengan cara melakukan liburan. Namun ada juga yang dapat dengan mudah melepas penat, stres hanya dengan makan sesuatu yang lezat.

Berbicara mengenai makanan yang lezat, anda tentu sudah kenal dengan kota yang bernama Jember bukan ? Jember ini merupakan wilayah Kabupaten yang juga merupakan bagian dari provinsi Jawa Timur.  Jember ini menjadi kabupaten yang berada di lereng suatu pegunungan dan gunung Argopuro, membentang juga ke arah selatan hingga Samudera Indonesia.

Jika dalam konteks regional, Kabupaten Jember ini memiliki kedudukan serta peran yang sangat strategis sebagai salah satu tempat pusat kegiatan wilayah atau bisa disebut juga dengan PKW. Anda yang berada di Kabupaten Jember ini perlulah mencoba yang namanya kuliner malam Jember. Kuliner malam Jember tentunya menghadirkan banyak makanan lezat yang tentu tidak pernah anda jumpai di daerah manapun.

Kuliner Jember Malam

Malam hari menjadi waktu yang digunakan oleh penduduk Jember untuk melakukan wisata kuliner malam. Anda yang bukan dari daerah Jember tentu juga bisa melakukan wisata malam di Jember. Berbagai kuliner malam Jember siap akan menggoyang lidah manja anda. Apa saja sih makanan yang ada di kuliner malam Jember ? Di Jember sendiri, ada banyak sekali kuliner malam yang bisa anda coba seperti :

1. Angkringan Sangkar Emas

lokalkarya.com

2. Wedhang Cor Mbah As

timesindonesia.co.id

3. Warung Ronde Angsle Pak Sugeng

warung-ronde-amsle.business.site

4. Lidoy Kitchen

itrip.id

5. Roti Bakar Tjiliwoeng Jember

tripadvisor.co.id

6. Soto Ayam Dahlok

garnesia.com

7. Bakso Kabut Bu Juhairiyah

travel.tribunnews.com

8. Depot Jawa Timur

tripadvisor.co.id

9. Depot Ice Cream Domino

lokalkarya.com

10. Resto Legian

tripadvisor.co.id

Dari berbagai macam daftar kuliner makanan malam Jember tadi, anda tentu memiliki selera tersendiri. Bagi anda yang menginginkan suasana makanan hangat dan tempat outdoor. Anda mungkin bisa mencoba wisata kuliner malam di Angkringan Sangkar Emas, Wedhang Cor Mbah As, atau juga di Warung Ronde Angsle Pak Sugeng. Ke-3 tempat tersebut tentunya memiliki nuansa outdoor dan sensasi hangat. Anda tentu dapat melakukan kuliner malam di tempat tersebut dengan teman-teman anda.

Puncak Rembangan, Tempat Ngadem Asyik Di Kaki Gunung Argopuro

Lagi Gabut Di Jember? Cicipi Bakso Kabut Yuk!

Kuliner Jember Malam Hari

Saat perut terasa lapar, tentu anda tidak akan bisa berpikir dengan jernih. Asupan makanan tentu sangatlah penting bagi otak anda. Memakan makanan yang hangat di malam hari tentu akan terasa sangat nikmat. Apalagi jika anda melakukan wisata santap malam bersama dengan para sahabat anda, tentu akan semakin memberikan kesan bahagia. Selain bebas bersenda gurau, andapun bebas mengisi perut kosong anda.

Kabupaten Jember menjadi tempat yang ramai dikunjungi. Anda yang menjadi pendatang di Jember, tidaklah perlu merasa khawatir dengan masalah makan di malam hari. Saat malam hari, di Jember tentu anda dengan leluasa akan menemukan banyak makanan lezat. Wisata kuliner malam jember menjadi kegiatan yang dapat anda lakukan untuk mengusir lapar pada perut manja anda.

Namanya juga wisata kuliner, tentu ada banyak pilihan dong ? nah untuk anda yang suka dengan menu makanan seafood namun kantong tipis, anda bisa mencoba makan di Resto Legian Jember. Menu makanan yang ada di Resto ini memiliki harga antara Rp 20 ribuan hingga Rp 80 ribuan. Waow, sangat murah sekali bukan ? untuk makanan sekelas seafood. Anda dapat menemukan Resto Legian di alamat Jl. Gajah Mada, Kaliwates, No. 234 Jember.

Rekomendasi Kuliner Jember

Setelah anda melakukan survei wisata kuliner di Jember, tentu anda dapat bercerita kepada teman, saudara, keluarga anda mengenai kuliner malam di Jember. Dengan cerita dari anda tentang wisata kuliner malam di Jember, tentu teman, saudara, dan keluarga anda akan merasa tertarik dan ingin melakukan perjalanan wisata kuliner malam di Jember sama seperti anda.

Anda tentu sudah tahu betul jika di Jember ada banyak sekali makanan lezat yang bisa disantap. Dengan pengalaman anda di Jember, tentu anda dapat melakukan rekomendasi kuliner yang ada di Jember. Jika teman, saudara, keluarga anda suka dengan kuliner yang berhubungan dengan daging bebek, anda dapat merekomendasikan kuliner Bebek Mbeling.

Kuliner bebek mbeling ini memiliki lokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 2, Gerdu Sempusari, Jember. Menu makanan olahan daging bebek tersedia lengkap dan dapat disantap sepuasnya. Selain menu daging bebek, tentu ada juga menu lain yang juga tidak kalah lezat dan larisnya. Apa saja sih menu kuliner lainnya ? menu kuliner lainnya ialah seperti kangkung teri, tempe tahu bakar, burung puyuh kuah kuning pedas, dan berbagai macam makanan lezat lainnya. Untuk harga mulai Rp 10 ribuan hingga Rp 80 ribuan.

Delivery Kuliner Jember

Memakan makanan lezat dari wisata kuliner Jember dapat anda lakukan kapan saja. Selain faktor makanannya yang lezat, kuliner jember juga memiliki tempat yang menarik. Namun bagaimana jika anda ingin melakukan santap menu makanan malam Jember namun anda merasa ingin bersantai di rumah ? anda tentu dapat juga menggunakan sistem delivery kuliner Jember.

Wisata kuliner malam jember memang memberikan rasa nagih. Melalui jasa delivery online, anda tentu dapat dengan mudah melakukan pemesanan makanan lezat di 10 daftar kuliner Jember ini. Selain itu, harga makanan kuliner Jember ini murah, dibawah Rp 100 ribu:

Angkringan Sangkar Emas > Rp 5 ribu – Rp 15 ribu

Wedhang Cor Mbah As > Rp 5 ribu – Rp 10 ribu

Warung Ronde Angsle Pak Sugeng > Rp 7 ribu – 15 ribu

Lidoy Kitchen > Rp 15 – Rp 35 ribu

Roti Bakar Tjiliwoeng Jember > Rp 15 ribu – Rp 25 ribu

Soto Ayam Dahlok > Rp 10 ribu – Rp 20 ribu

Bakso Kabut Bu Juhairiyah > Rp 10 ribu – Rp 20 ribu

Depot Jawa Timur > Rp 20 ribu – Rp 30 ribu

Depot Ice Cream Domino > Rp 10 ribu – Rp 20 ribu

Resto Legian > Rp 25 ribu – Rp 80 ribu

Reni

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago