Wisata

10 Negara Terindah di Amerika Selatan Tawarkan Exostisme Tersendiri

Amerika Selatan memang terkenal memiliki negara negara yang menyuguhkan keindahan alam. Selain memiliki pemandangan yang indah negara negara yang ada di Amerika Selatan ini juga memiliki wisata yang menarik, pegunungan penuh misteri, cerita kuno dan juga hotel murah sampai bintang 5 bisa kalian temukan, dan yang paling penting adalah transpotasinya yang lengkap. Jadi memudahkan wisatawan untuk menjelajahi indahnya pemandangan kota. Inilah negara terindah di Amerika Selatan

Negara Terindah di Amerika Selatan

1. Bolivia

mining.com/

Negara terindah di Amerika Selatan yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah Bolivia. Bolivia memiliki segudang wisata alam yang menakjubkan dan memanjakan mata.

Bolivia hampir memiliki semuanya, mulai dari lingkungan yang Amerika Selatan yang indah, Danau Titicaca yang cantik, hingga trekking dengan pemandangan puncak terindah Cordillera Real. Kamu pun bisa berkunjung ke Taman Nasional Maddi yang membentang dari Pegunungan Andes hingga Hutan Amazon. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka menghabiskan waktu menikmati satwa liar, pasalnya taman nasional ini menjadi habitat spesies burung hampir 11 persen dari seluruh planet Bumi.

Indahnya Blue Temple Chiang Rai – Wat Rong Seur Ten

Mengunjungi Wat Suan Dok, Salah Satu Kuil Penting Di Chiang Mai

2. Ekuador

thejakartapost.com

Jika di kawasana Ekudor pastikan kalian berkunjung ke Galapagos Island, karena disini kalian bisa melihat pemandangan indahnya Samudra Pasifik yang dikeliling pegunungan Vulkanik. ditambah dengan pemandangan alam yang masih asri di pulau ini membuat siapa saja kagum dengan pemandangannya. Makanya tak salah Galapagos Island ini menjadi tujuan wisatawan saat berada di Amerika Selatan.

3. Brazil

pandotrip.com

Brazil memang memiliki pemandangan kota yang sangat memukau, karena Brazil ini berada di tengah kota yang membelah 2 pantai yaitu pantai Copacabana, dan Ipanema. Tempat yang paling sempurna untuk menikmati indahnya pemandangan kota Brazil adalah di kawasan Rio de Janeiro. Jika kamu memutuskan untuk berlibur ke Brazil, maka keluarlah pada malam hari, karena pada malam hari kalian bisa melihat lampu kota yang megah, ada beberapa festival yang bisa kalian nikmati dikawasan brazil, dan kuliner-kuliner unik yang ada di Brazil juga wajib kamu cicipi.

4. Kolombia

medellinguru.com

Jika kamu berada di Amerika Selatan maka wajib banget mampir ke Kolombia, karena disini kalian bisa melihat Cano Cristales River yang menjadi, salah satu sungai terindah di dunia, dengan air nya yang jernih, dan adanya tubuhan yang ada di perairan sungai ini membuat Cano Cristales River terlihat sangat sempurna. tumbuhan yang bernama Macarenia clavigera ini bisa berubah warna, saat perubahan musim di Kolombia. Sehingga Cano Cristales River menjadi tujuan utama wisatawan saat berkunjung ke Kolombia.

5. Chile

myguidechile.com

Untuk kamu yang ingin melihat pemandangan yang menakjubkan bisa datang ke Chile, karena disini terdapat salah satu wisata yang terkenal sekali di Amerika Selatan. Yaitu Torres del National Park. disni kalian bisa melihat indahnya gunung es, dan padang rumput yang hijau, bagai dinegeri dongeng. airnya yang berwarna hijau tosca juga menjadi pusat perhatian wisatwan saat berada di Torres del National Park.

6. Vanezuela

traveltalk.travel

Kota yang berada diurutan ke enam ini juga tidak kalah menakjubkan, dari kota-kota yang ada diatas. Yups karena di Venezuela ada air terjun tertinggi di dunia yang bernama ‘Angel Falls’ mungkin anda sudah pernah mendengar air terjun yang satu ini. Yups Angel Falls menjadi tempat terindah untuk melihat pemandangan alam. biasanya wisatawan akan naik ke puncak Angel Falls, dari atas sini kalian bisa melihat awan, pegunungan, hijaunya padang rumput, dan pastinya pemandangan air terjun yang indah ini. Ingin mencoba mendaki ke air terjun tertingi didunia ini?

7. Argentina

viator.com

Tak jauh berada dari wisata yang ada di chile yang bernama ‘Torres del National Park’. di Argentina juga memiliki salah satu wisata yang di beri nama ‘Los Flaciares National Park’ disini wisatawan akan disuguhkan gunung es yang lebih banyak di banding ‘Torres del National Park’. Selain bisa melihat gunung es, wisatawan juga bisa melihat danau yang luas berada di tengah-tengah Los Flaciares National Park. Wisata yang ada disini memang sangat menakjubkan, dan pastinya buat siapa aja betah berlama-lama ditempat ini.

8. Peru

humboldttravel.co.uk/the-best-of-bolivia-what-to-see

Peru juga menjadi salah satu negara terindah di Amerika Selatan yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Negara ini memang terkenal dengan keindahan Machu Picchu, namun tak hanya itu saja ternyata keindahan yang ditawarkan oleh negara beribukota Lima ini.

Anda bisa mengunjungi Cusco dan Sacred Valley yang menjadi pintu gerbang menuju salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Tak hanya itu, kamu yang suka mendaki bisa mendaki di Rainbow Mountains yang sangat cantik. Destinasi wisata menarik lainnya di Peru, ada Arequipa dan Chachapoyas yang tak kalah menawan.

9. Uruguay

decanter.com/

Jika berbicara soal negara terindah di Amerika Selatan, Uruguay juga wajib masuk dalam daftar. Negara yang beribukota Montevideo ini, juga memiliki segudang tempat wisata yang indah dan negaranya cukup ramah untuk wisatawan.

Karena lokasinya yang berbatasan dengan Samudera Atlantik di sebelah tenggara membuat negara ini memiliki sejumlah wisata pantai yang cantik. Selain pantai, negara ini juga memiliki wisata alam yang tak kalah menarik, seperti pemandian air panas dan peternakan kuda juga lembu. Wisatawan pun diperbolehkan memasuki ladang kuda tersebut.

10. Curacao

blueswandaily.com

Kalau kamu suka berlibur ke pantai, maka tak ada salahnya untuk berkunjung ke Curacao. Curacao adalah salah satu negara terindah di Amerika Selatan karena bentuknya yang kepulauan.

Berada di Laut Karibia selatan, Curacao tentu memiliki segudang wisata pantai yang sangat menakjubkan. Kamu bisa menikmati pantai-pantai berpasir putih dengan air laut berwarna biru jernih yang sangat menenangkan. Tak hanya itu, kamu pun bisa melakukan sejumlah kegiatan air yang menyenangkan sepeti berenang bersama lumba-lumba hingga menyelam.

Nah itulah 10 Negara terindah di Amerika selatan yang rekommeded untuk kamu kunjungi! Kira-kira kalian suka kota mana guys? kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya!

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago