10 Kebab Enak di Surabaya Menawarkan cita Rasa Rempah Yang Enak!


Fida  March 28, 2021  0 Comment

Selain dikenal dengan julukan Kota Pahlawan, Surabaya juga dikenal memiliki banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Ada cukup banyak masakan di Surabaya yang menawarkan cita rasa lezat serta rempah yang khas. Saat berkunjung ke Kota Surabaya, sayang rasanya untuk tidak mencoba berbagai makanan yang ditawarkan. Kebab menjadi salah satu jajanan yang mudah dijumpai di Kota Surabaya. Tidak perlu bingung memilih, Berikut kebab enak di Surabaya.

10 Kebab Enak di Surabaya :

1. Kebab Layali

Kebab Layali
kurio.id

Saat berada di Kota Surabaya, kebab menjadi salah satu jajanan yang cukup mudah dijumpai. Kebab Layali menjadi salah satu tempat di mana Anda bisa mencoba kebab dengan cita rasa yang lezat. Salah satu tempat untuk menikmati kebab enak di Surabaya ini berlokasi di Jalan KH Mas Mansyur nomor 160, Ampel, Kota Surabaya.

Anda bisa datang dan mencoba lezatnya berbagai menu di Kebab Layali setiap hari mulai pukul 4 sore hingga 12 malam. Anda akan dimanjakan dengan cita rasa dan aroma yang sangat kuat. Rempah-rempah yang digunakan juga sangat khas sehingga menghasilkan berbagai menu yang nikmat dan wajib Anda coba.

review kuliner

Shawarma Al-Siddiq Express, Mampir Karena Penjualnya Ganteng. Kalau Rasanya??

Kedai Es Dan Kebab Magetan : Kedai Minimalis Harga Ekonomis!

2. Pokok’e Kebab n Burger

pokoke kebab n burger
pergikuliner.com

Salah satu tempat untuk menikmati kebab enak di Surabaya adalah di Pokok’e Kebab n Burger. Pokok’e Kebab n Burger bisa Anda datangi di Jalan Manukan Tengah, Tandes, Kota Surabaya. Tempat yang satu ini buka dari pukul 7 hingga 11 malam. Terdapat berbagai menu spesial yang bisa Anda coba di sana.

Baca juga :  30 Kuliner Khas Surabaya Yang Wajib dicicipi Dengan Rasa Enak!

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu kebab. Berbagai bahan yang digunakan juga sangat segar sehingga menghasilkan cita rasa yang menggugah selera. Pokok’e Kebab n Burger juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap menunya.

3. Doner Kebab

doner kebab
pergikuliner.com

Doner Kebab menjadi salah satu tempat untuk menikmati kebab enak di Surabaya. Anda bisa mencoba sensasi kebab yang satu ini di Tunjungan Plaza 3, LT 5, Jalan Basuki Rahmat, Tegalsari, Kota Surabaya. Pada berbagai pilihan menu kebab yang bisa Anda coba.

Doner Kebab menggunakan bahan yang fresh sehingga sangat lezat saat dinikmati. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam salah satunya adalah kebab vegetarian. Tidak hanya dikenal lezat, Doner Kebab juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk tiap menunya.

4. Kebab Turki Baba Rafi

kebab turki baba rafi
makassar.tribunnews.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Kebab Turki Baba Rafi. Kebab yang satu ini sangat mudah dijumpai khususnya di Kota Surabaya. Salah satu tempat yang bisa Anda tuju untuk membeli Kebab Turki Baba Rafi adalah di Ruko Manyar Garden, Jalan Nginden Semolo, Semolowaru, Kota Surabaya.

Anda akan merasakan sensasi lezatnya kebab dengan berbagai isian sayuran yang segar. Daging yang digunakan juga lezat dan sangat melimpah. Kebab Turki Baba Rafi buka 24 jam sehingga sangat memudahkan bagi Anda yang sering lapar di tengah malam.

5. Deelish Kebab

Deelish Kebab
pergikuliner.com

Diantara banyaknya kebab di Surabaya, delish kebab menjadi salah satu kebab enak di Surabaya yang bisa Anda coba. Deelish Kebab berlokasi di Jalan Nyamplungan, Ampel, Kota Surabaya. Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda bisa menikmati kebab dengan daging yang sangat melimpah. Tidak heran jika Deelish Kebab selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Baca juga :  Musim Hujan Menyapa, Nih 10 Rekomendasi Bakso Enak di Bandung

Sayuran yang digunakan untuk isian kebab juga sangat segar sehingga lezat saat dinikmati. Bumbu yang digunakan juga sangat pas dan pengunjung bisa request tingkat kepedasan pada kebab. Deelish Kebab sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari kebab enak di Surabaya.

6. Container Kebab by Baba Rafi

 Container Kebab by Baba Rafi
babarafi.com

Selain Kebab Turki Baba Rafi, Container Kebab by Baba Rafi juga tidak kalah lezat untuk Anda coba. Salah satu kebab enak di Surabaya ini bisa Anda jumpai di Jalan Raya Ngagel, tepatnya di pom bensin Ngagel, Kota Surabaya. Sudah tidak perlu diragukan lagi tentang cita rasa yang disajikan oleh Container Kebab by Baba Rafi.

Yang paling unik dari Container Kebab by Baba Rafi adalah menu black kebab. Sesuai dengan namanya, menu yang satu ini memiliki kulit kebab berwarna hitam. Salah satu kebab paling enak di Surabaya yang sayang untuk Anda lewatkan.

7. Ali Baba Middle East Resto and Grill

Ali Baba Middle East Resto and Grill
julajuli.com

Ali Baba Middle East Resto and Grill menjadi salah satu tempat untuk menikmati kebab enak di Surabaya. Resto yang satu ini bisa Anda datangi di Jalan Embong Kemiri nomor 23, Genteng, Kota Surabaya. Pengunjung akan dimanjakan dengan desain restoran yang unik dan sangat menarik. Tempatnya yang luas juga membuat pengunjung nyaman berlama-lama berada di restoran yang satu ini.

Ada berbagai menu yang ditawarkan salah satunya adalah kebab. Kebab di Ali Baba Middle East Resto and Grill memiliki cita rasa yang sangat lezat dan isian yang melimpah. Harganya yang terjangkau juga menjadikan menu yang satu ini wajib Anda coba.

8. Kedai Moozza

Kedai Moozza
pergikuliner.com

Salah satu tempat untuk menikmati kebab enak di Surabaya adalah di Kedai Moozza. Kedai yang satu ini berlokasi di Jalan Kedung Tarukan No 14, Tambaksari, Kota Surabaya. Anda bisa memilih berbagai menu yang ditawarkan salah satunya adalah kebab. Kebab yang ditawarkan oleh Kedai Moozza memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera. Harganya yang terjangkau juga menjadikan jajanan yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.

Baca juga :  7 Rekomendasi Soto Madura Enak di Surabaya

Selain kebab, Kedai Moozza juga menyediakan berbagai menu lain seperti jasuke, roti bakar, dan juga pentol. Tempatnya nyaman juga menjadikan banyak pengunjung betah berada di kedai yang satu ini.

9. Larazeta Restaurant and Gallery

Larazeta Restaurant and Gallery
gotravelly.com

Tidak perlu bingung untuk mencari tempat menikmati kebab enak di Surabaya. Anda bisa datang ke Larazeta Restaurant and Gallery yang berlokasi di Jalan Biliton nomor 27, Gubeng, Kota Surabaya. Anda bisa mencoba berbagai menu salah satunya adalah kebab. Dengan isian dan rempah yang khas, cita rasa kebab di Larazeta Restaurant and Gallery tentu sangat lezat dan menggugah selera.

Tidak hanya berbagai makanannya yang lezat, restoran yang satu ini juga menawarkan desain ruangan serta arsitektur khas timur tengah. Pelayanan yang diberikan juga sangat ramah dan memuaskan.

10. Kebab Rizq Zhifah

Kebab paling enak di Surabaya
kebab-rizq-zhifah.business.site

Kebab Rizq Zhifah menjadi salah satu tempat untuk menikmati kebab enak di Surabaya. Anda bisa datang ke Jalan Simo Gn. No 3, Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Anda akan dimanjakan dengan porsi dan isian kebab yang melimpah. Anda akan mendapatkan banyak isian daging serta sayuran segar. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Pernah mencoba lezatnya kebab yang satu ini?



Leave a Reply