10 Ide Hadiah Untuk Traveller Yang Bermanfaat Dan Berkesan


prita  August 11, 2020  0 Comment

Setiap hobi tentu memiliki keunikan dan keseruannya masing-masing. Misalnya saja dengan hobi traveling atau jalan-jalan. Mereka yang gemar jalan-jalan tentu saja memiliki kebutuhan tertentu yang belum tentu dibutuhkan oleh orang lain dengan hobi yang berbeda. Nah, jika kebetulan kamu memiliki pasangan atau orang tersayang yang memiliki hobi traveling atau jalan-jalan, pernahkah kamu memberi mereka benda apa yang dibutuhkan untuk hobi mereka tersebut? Jika sebentar lagi adalah hari ulang tahun atau hari dimana mereka akan memulai perjalanan lagi, pastikan kamu harus menyiapkan kado special untuk mereka yang tentunya berhubungan dengan hobi mereka, juga bermanfaat. Nah, berikut ini adalah inspirasi hadiah untuk traveller yang bisa kamu pilih

1. Journal Perjalanan

journal perjalanan
ar.pinterest.com

Hadiah untuk traveller yang pertama adalah Journal Perjalanan. Journal ini bisa dibilang cukup penting bagi traveller karena mampu disipi beragam alat tulis dan mampu menjadi teman perjalanan yang cocok.

Journal Perjalanan juga mampu menjadi wadah untuk menyimpan memori atau kenangan setelah berlibur. Agar kenangan selama traveling bisa tersimpan dengan rapi dan bisa dibuka kembali. Tak hanya itu, Journal perjalanan juga bisa menjadi tempat untuk menulis rencana perjalanan kamu dengan setiap detailnya. Seperti mencatat alamat hotel, transportasi yang harus digunakan hingga mencatat destinasi wisata dan kuliner yang akan dikunjungi.

Gotravelly

Menengok Potret Pendidikan Di Masa Lampau Hingga Saat Ini Di Museum Pendidikan Surabaya

Berburu Makanan Di Food Festival Pakuwon

2. Jam Kompas

Jam Kompas
globosurfer.com

Hadiah untuk traveller berikutnya adalah Jam Kompas. Meskipun pada jaman sekarang telah banyak ditemukan aplikasi penunjuk jalan yang bisa diakses dengan mudah, namun banyak juga traveller yang menjelajah tempat-tempat terpencil yang jauh dan di pelosok sehingga sangat susah untuk mendapatkan sinyal.

Jam kompas ini bisa menjadi solusi karena dengan tidak adanya sinyal atau internet, jam tangan ini akan sangat berguna sebagai penunjuk arah dan juga penunjuk waktu. Jam kompas ini sangat cocok sebagai hadiah bagi orang tersayang yang sangat gemar berpetualang di alam bebas.

3. Solar Charger Anti Air

 Solar Charger Anti Air
amazon.com

Hadiah untuk traveller yang bisa kamu berikan untuk orang tersayang selanjutnya adalah Solar Charger Anti Air. Power bank memang bisa menjadi penyelamat saat kita sedang berada jauh dari colokan atau aliran listrik.

Kamu bisa memberikan power bank yang bisa diisi ulang dengan tenaga matahari namun tahan air dan juga tahan debu. Solar Charger ini tentunya akan sangat membantu saat orang tersayang kamu sedang traveling di berbagai kondisi medan.

4. USB LED Stick

USB LED Stick
shopee.co.id

Hadian untuk traveller yang satu ini cocok bagi mereka yang suka kegiatan camping. USB LED Stick ini memiliki ukuran yang kecil dan sangat ringan namun bisa memberikan cahaya yang sangat terang dengan sumber tenaga yang berasal dari post USB.

USB LED Stick ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang bervariasi, mulai dari yang paling murah hingga termahal juga tersedia. Tak hanya itu, USB LED Stick ini juga bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko elektronik ataupun di online store.

5. Bathroom Kit

Bathroom Kit
pierrebuy.com

Bathroom Kit atau perlengkapan mandi juga menjadi hal yang cukup penting bagi traveller, maka tak heran jika Bathroom Kit bisa kamu jadikan pilihan hadiah untuk traveller.

Batroom Kit merupakan sebuah wadah atau tempat yang sangat berguna untuk memasukkan semua perlengkapan mandi dalam sebuah tempat yang praktis. Kamu pun bisa membuatnya sendiri dan tentunya kamu harus mengisi beberapa slot pada bathroom kit tersebut agar orang tersayang kamu mengerti kegunaan dari benda tersebut.

6. Kaos Quick Dry

Kaos Quick Dry
shopee.com.my

Hadiah untuk traveller selanjutnya adalah kaos quick dry. Kaos ini bisa dibilang bisa menjadi salah satu outfit yang cukup digemari oleh traveller karena sangat praktis digunakan untuk traveling.

Kaos quick dry sangat mudah kering dan tidak membuat panas jika harus digunakan dalam waktu yang lama. Sebelum memberikan kado yang satu ini, kamu harus memastikan terlebih dahulu ukuran bajunya dan warna kesukaanya ya.

7. Ransel Anti Maling

Ransel Anti Maling
fedoramarket.com

Ransel tentu menjadi hal yang sangat penting bagi traveller karena ransel kerap dipilih untuk menemani setiap perjalanan para traveller. Ransel tak hanya lebih mudah dibawa ke kabin pesawat, namun juga lebih ringkas dan simpel untuk dibawa traveling kemana pun.

Salah satu ransel yang bisa kamu pilih untuk dijadikan kado adalah ransel anti maling. Ransel ini tentu dilengkapi dengan pengaman agar tidak bisa dengan mudah dibuka oleh orang lain. Selain bisa digunakan untuk traveling, ransel anti maling ini juga bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, misalnya sepeti pergi ke kampus atau ke kantor. Apalagi jika orang tersayang kamu diharuskan naik kendaraan umum seperti angkutan umum, bus atau commuter line, yang memungkinkan untuk dicopet. Maka, ransel anti maling ini bisa menjadi salah stau alternative pilihan hadiah untuk traveller.

8. Tas Pinggang

Tas Pinggang
travel-blue.com

Selain ransel anti maling, tas pinggang juga bisa menjadi benda yang cukup penting bagi traveller. Tas pinggang menjadi barang yang paling nyaman dan lebih aman untuk tempat menyimpan dompet, paspor dan dokumen penting lainnya.

Saat ini, tas pinggang terdapat berbagai macam variasi dan modelnya. Kamu pun bisa memilih tas pinggang dengan bahan yang berkualitas. Bisa dari bahan kulit atau bahan codura seperti tas gunung yang lebih tahan air. Untuk itu, tas pinggang juga bisa jadi pilihan hadian untuk travelling yang bisa kamu pilih, tapi sebelumnya kamu harus memilih model dan warna yang cocok untuk dia ya.

9. Tempat Minum Lipat

 Tempat Minum Lipat
moedah.com

Jika orang tersayang kamu suka bepergian ke luar negeri atau suka backpackeran, hadiah yang satu ini sangat cocok untuk kamu berikan. Jika bepergian dengan pesawat tentu terdapat aturan untuk membawa cairan ke dalam bagasi pesawat. Daripada harus berat membawa botol minum biasa, membawa tempat minum lipat seperti ini tentu bisa menjadi solusi.

Tempat minum lipat ini memiliki beberapa kelebihan, misalnya seperti tidak banyak makan tempat dan lebih ringan untuk dibawa-bawa karena bisa dilipat. Harga air mineral di luar negeri memang terkenal sangat mahal, untuk itu membawa minum sendiri tentu bisa menjadi pilihan untuk menghemat pengeluaran selama disana. Membawa tempat minum lipat ini dan tinggal diisi dari kran air minum yang tersedia secara gratis disana. Untuk itu, tempat minum lipat ini bisa menjadi solusi hadiah untuk traveller yang praktis namun sangat berguna.

10. Bantal

Bantal
smartertravel.com

Hadiah untuk traveller yang terakhir adalah bantal. Bantal tentu akan menjadi benda yang paling dirindukan setelah bepergian. Untuk itu, dengan membawa bantal tentu akan membuat perjalanan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Apalagi jika pesawat harus delay dan tidak ada kepastian kapan akan berangkat, maka bantal tentu bisa menjadi teman yang pas. Apalagi saat ini bantal telah terseida dalam berbagai bentuk yang bisa memudahkan untuk dibawa kemanapun. Tak hanya itu, bantal saat ini juga bisa ditambah dengan aneka motif yang berhubungan dengan dunia traveling sehingga akan terlihat sangat menarik.



Leave a Reply