Hotel

10 Hotel Milik Selebriti Dunia, Richard Gere Hingga Cristiano Ronaldi

Perhotelan memang menjadi bisnis yang sangat menguntungkan, hal inilah menjadi daya tarik selebriti dunia menginvestasikan uang mereka ke bisnis properti khususnya hotel milik Selebriti. Memang untuk membuka bisnis properti ini membutuhkan modal yang cukup besar. Namun ternyata banyak sekali selebriti dunia yang membuat hotel mewah, berkelas, dan memiliki harga yang fantastis. Hal ini juga menarik beberapa orang untuk memutuskan, menikmati fasilitas-fasilitas hotel yang mewah ini. Kalian ingin tau bagaimana hotel-hotel selebriti dunia yang mewah? langsung aja baca artikel dibawah ini!

Daftar Hotel Milik Selebriti

1. Pestana CR7 Hotel (Cristiano Ronaldo)

lifestyle.okezone.com

Hotel milik selebriti yang ada diurutan pertama ini adalah milik Pemain Sepak Bola yang sudah terkenal banget didunia, dengan kekayaannya! Bahkan Cristiano Ronaldo tak tanggung-tanggung membangun Pestana CR7 Hotel ini sekitar $70 juta loh. Pestana CR7 Hotel ini memiliki interior yang bernuansa sepak bola, dan ada beberapa foto keren Cristiano Ronaldo yang di pajang di dinding Pestana CR7 Hotel. Pestana CR7 Hotel miliki Cristiano Ronaldo ini berada di kawasan Madeira, Portugal. Untuk menginap di Pestana CR7 Hotel kalian harus membayar sekitar Rp. 2.204.907 untuk 1 malam. Siapa disini yang ngefans banget sama Pesepak Bola Cristiano Ronaldo? Jangan ngaku ngefans banget, kalo kalian belum menginap di Pestana CR7 Hotel , kali aja saat kalian menginap disini ada ‘ Pestana CR7 Hotel’ sedang berkunjung ke hotelnya, kan kalian bisa sekalian foto bareng Cristiano Ronaldo. Gimana tertarik menginap disini?

Staycation Ala Pedesaan Di Kampung Lumbung Eco Boutique, Suasananya Syahdu Banget

The Life Style Hotel, Tempat Staycation Seru Di Tengah Kota Surabaya

2. The Bedford Post Inn (Richard Gere)

jetsetter.com

Aktor yang satu ini memiliki hotel dengan fasilitas yang lengkap sekali. The Bedford Post Inn ini berada jauh dari pusat kota dan The Bedford Post Inn berada di Bedford, New York. dari restoran yang menyajikan hidangan organik, dan beberapa tempat untuk melakukan latihan yoga tersedia di The Bedford Post Inn. Untuk menginap di The Bedford Post Inn kalian bisa membayar sekitar Rp. 7.490.478 untuk 1 malam.

3. Palazzo Margherita (Francis Ford Coppola)

traveller.com.au

Jika kalian pencinta film The Godfather pasti sudah tidak asing dengan Sutradara yang bernama ‘Francis Ford Coppola’. Palazzo Margherita ini milik sutradara ternama tersebut loh. Makanya jangan heran jika Palazzo Margherita terlihat sangat mewah, classic, dan fasilitas yang ada di Palazzo Margherita sangat lengkap.

Fasilitas yang ada di Palazzo Margherita ada studio film, kebun anggur, bar, kolam renang, dan restoran yang menyajikan hidangan berkelas ala hotel bintang 5. Palazzo Margherita ini berada di Italia, dan hotel yang memiliki gaya bangunan kastil pada abad ke-19 ini dirancang oleh desainer ternama asal Prancis loh. Makanya jangan heran jika Palazzo Margherita terlihat sangat classic, dan elegan. Untuk menginap di Palazzo Margherita kalian bisa mebayar sekitar Rp. 6.178.718 untuk 1 malam. Palazzo Margherita ini menawarkan pengalaman menginap seperti berada di kerajaan, karena bangunan disini keren banget, dan pastinya bikin siapa saja betah berlama-lama ditempat ini, makanya jangan heran jika banyak selebritis yang menginap di Palazzo Margherita.

4. Armani Hotel (Giorgio Armani)

misteraladin.com

Desainer baju ternama Giorgio Armani ini memiliki hotel dengan desain yang minimalis, dan elegan. Hotel ini memiliki calssic suite, dan fasilitas yang lengkap. Armani Hotel ini dibangun di 2 Negara yaitu Dubai, dan Milan. Untuk tarif permalam di Armani Hotel ini sekitar Rp. 7.177.766 untuk 1 malam.

5. Mission Ranch Hotel (Clint Eastwood)

tripsavvy.com

Clint Eastwood ini adalah seorang Aktor sekaligus Sutradara film yang ternama. Aktor ini membangun Mission Ranch Hotel dilahan seluas 22 hektar. Mission Ranch Hotel ini memiliki 31 kamar, dan fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang ada di Mission Ranch Hotel diantaranya ada bar, gym, restoran, dan kolam renang.
Disetiap kamar yang ada di Mission Ranch Hotel biasanya dilengkapi dengan setrika, tv, kulkas, wifi, hair dryer, dan kalian akan dilayani dengan pelayanan hotel bintang 5. Untuk menginap di Mission Ranch Hotel kalian bisa membayar sekitar Rp. 2.800.000 untuk 1 malam. Mission Ranch Hotel berada di Carmel, California, Amerika Serikat.

6. Greenwich Hotel (Robert De Niro)

agoda.com

Greenwich Hotel ini adalah milik aktor bernama Robert De Niro. Greenwich Hotel ini berlokasi di Tribeca, New York, Greenwich. memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya ada kolam renang, spa, gym, bar, dan restoran yang siap memanjakan anda dengan menu-menu lezatnya. memiliki 80 lebih kamar dengan interior yang mewah. Untuk menginap di Greenwich Hotel kalian harus membayar sekitar Rp. 10.641.234 untuk 1 malam.

7. Cromlix House (Andy Murray)

booking.com

Andy Murray ini adalah Petenis yang sudah pernah mendapatkan mendali emas di Olympic. Cromlix House ini berada di Dublane yang berada di perkebunan. Cromlix House ini didesain dengan gaya bangunan tahun 1980 an. memiliki fasilitas yang lengkap banget, dan bangunnya yang classic bikin siapa saja betah berlama-lama di Cromlix House. Untuk menikmati fasilitas lengkap di Cromlix House kalian bisa membayar sekitar Rp. 4.425.872 untuk 1 malam.

8. Palazzo Versace (Donatella Versace)

booking.com

Palazzo Versace hotel ini milik selebriti desainer ternama di Italia yaitu Donatella Versace. Palazzo Versace ini memiliki interior yang classic dengan tembok putih, dan lantai yang bermotif kayu menambah kesan elegan dari Palazzo Versace. hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap, dan menjadi hotel bintang 5 yang berkelas di Gold Coast, Australia. Untuk menikmati berbagai fasilitas hotel, dan kenyamanan di Palazzo Versace, kalian bisa mebayar tarif hotel sekitar Rp. 3,906.725 untuk 1 malam.

9. Gwinganna Lifestyle Retreat (Hugh Jackman)

tripadvisor.com

Hotel milik Selebriti yang mewah yang ada di Australia ini miliki seorang akltor yang bernama Hugh Jackman. di Gwinganna Lifestyle Retreat kalian akan dimanjakan dengan fasilitas hotel mewah yang menarik, dan salah satu fasilitas yang bisa kalian nikmati di Gwinganna Lifestyle Retreat adalah spa.

Bangunan Gwinganna Lifestyle Retreat ini memang sangat clasik yaitu menggunalkan kayu, sehingga memberikan kesan yang elegan, Pantas saja Gwinganna Lifestyle Retreat masuk didalam resort mewah di Australia. Untuk menikmati berbagai fasilitas di Gwinganna Lifestyle Retreat sayangnya untuk saat ini tidak bisa diketahui berapa harganya, jadi untuk mengetahui tarif Gwinganna Lifestyle Retreat kalian bisa menghubungi nomer yang ada di Google.

10. Blackadore Caye (Leonardo DiCaprio)

scmp.com

Siapa yang tidak kenal dengan Leonardo DiCaprio aktor papan atas ini memang sangat terkenal di dunia film. Blackadore Caye adalah hotel mewah yang ada di senbuah pulau yang bernama Belize. Uniknya Blackadore Caye adalah hotel yang ramah lingkungan, jadi hotel ini menggunakan energi tata surya yang ramah lingkungan, karena Leonardo DiCaprio sangat peduli dengan lingukungan. Nah untuk menginap di Blackadore Caye yang mewah ini kalian bisa membayar sekitar Rp. 24.100.000 untuk 1 malam.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago