Hotel

10 Hotel Murah di Kawasan Thamrin Jakarta Yang Bisa Anda Pilih

Berlibur ke berbagai daerah di Indonesia tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda coba. Jakarta bisa menjadi tujuan yang tepat untuk berlibur maupun staycation. Hotel Murah di Kawasan thamrin bisa menjadi salah satu refensinya.

Ada banyak penginapan di Jakarta yang dapat Anda pilih sebagai tujuan untuk bermalam. Saat berada di kawasan Thamrin, Anda dapat memilih untuk menginap di berbagai hotel dengan fasilitas menarik. Berikut daftar Hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta.

10 Hotel Murah di Kawasan Thamrin Jakarta :

1. Amaris Hotel Thamrin City

booking.com

Salah satu hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta yang cukup populer dan bisa Anda pilih adalah Amaris Hotel Thamrin City. Hotel yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Thamrin Boulevard, Jakarta Pusat.

Anda dapat bermalam di Amaris Hotel Thamrin City dengan harga mulai dari Rp 268.000,- per malam. Fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah dapat Anda nikmati saat bermalam di hotel ini. Sarapan pagi dengan berbagai menu lezat dan menarik juga dapat Anda coba.

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable

Liburan Ala Artis: Explore Paradise Island, Salah Satu Resort Mewah Maldives

2. Jambuluwuk Thamrin Hotel

traveloka.com

Salah satu hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta yang cukup populer adalah Jambuluwuk Thamrin Hotel. Hotel yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Riau, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 396.000,- per malam.

Jambuluwuk Thamrin Hotel menawarkan berbagai fasilitas serta pelayanan yang baik. Berbagai fasilitas umum yang dapat dinikmati di antaranya tempat gym, kolam renang, dan masih banyak lagi. Saat berada di daerah Thamrin, hotel yang satu ini dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi.

3. Thamrin Condotel

pegipegi.com

Thamrin Condotel menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di salah satu hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Kebon Kacang Raya, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Thamrin Condotel merupakan hotel bintang 2 yang menawarkan berbagai fasilitas serta pelayanan yang ramah.

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas umum salah satunya adalah kolam renang. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 282.000,- per malam. Ruang kamar yang cukup luas, rapi, dan bersih juga akan memanjakan Anda selama bermalam di Thamrin Condotel.

4. Ana Hotel

pegipegi.com

Salah satu rekomendasi hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta yang dapat Anda pilih adalah Ana Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 dengan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan. Hotel yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Kebon Kacang Raya No.79, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anak Hotel menawarkan harga per malam yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 399.000,- saja. Anda akan dimanjakan dengan kamar yang luas dengan desain menarik. Tidak hanya itu, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas termasuk makanan lezat yang disuguhkan.

5. Grand Picasso Hotel

id.hotels.com

Grand Picasso Hotel menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta. Grand Picasso Hotel dapat Anda datangi di Jalan Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Grand Picasso Hotel merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan berbagai fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Meskipun memiliki kesan mewah, hotel yang satu ini tidak mematok harga yang mahal yakni mulai dari Rp 389.000,- per malam. Desain hotel serta ruangan yang sangat menarik membuat pengunjung betah dan nyaman berada di hotel yang satu ini.

6. Shalva Hotel Jakarta

traveloka.com

Bagi Anda yang sedang mencari hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta, Shalva Hotel Jakarta dapat menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda pilih. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Kebon Kacang Raya, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Dengan menyuguhkan konsep hotel yang sangat menarik, pengunjung akan dibuat betah saat bermalam di hotel ini.

Shalva Hotel Jakarta merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan berbagai fasilitas serta pelayanan yang baik. Anda dapat mencoba untuk bermalam di hotel ini dengan biaya mulai dari Rp 296.000,- per malam. Berbagai menu sarapan lezat juga dapat Anda nikmati saat berada disana.

7. Nusantara Indah Hotel

traveloka.com

Salah satu hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta yang cukup populer dan kerap dipilih oleh wisatawan adalah Nusantara Indah Hotel. Meskipun termasuk hotel bintang 3 dengan berbagai fasilitas menarik, pengunjung tidak dikenakan biaya mahal untuk bermalam di hotel ini. Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 193.000,- per malam untuk menginap dan menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Anda dapat mendatangi Nusantara Indah Hotel di Jalan K H Mas Mansyur Nomor 36, Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Saat berada di kawasan Thamrin Jakarta, tidak ada salahnya untuk mencoba bermalam di Nusantara Indah Hotel.

8. Hotel Quds Express

traveloka.com

Ada cukup banyak pilihan hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta yang dapat Anda pilih, salah satunya adalah Hotel Quds Express. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan K H Mas Mansyur Nomor 64, Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Hotel Quds Express merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi pengunjung. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 253.000,- per malam.

9. Hotel Caravan

pegipegi.com

Hotel Caravan merupakan salah satu hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta yang dapat Anda pilih sebagai tempat bermalam. Meskipun termasuk hotel bintang 3, hotel yang satu ini menawarkan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 151.000,- per malam.

Anda dapat mengunjungi Hotel Caravan di Jalan KH Mas Mansyur Nomor 50, Kebon Melati, Kota Jakarta Pusat. Meskipun tampak sederhana, Hotel Caravan tetap menyuguhkan kesan menarik dan suasana nyaman.

10. Hotel Karsa Utama

tripadvisor.co.id

Saat berada di kawasan Thamrin, hotel menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menginap. Hotel Karsa Utama menjadi salah satu hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta yang cukup populer dan kerap menjadi tujuan wisatawan. Hotel yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dengan harga mulai dari Rp 197.000,- per malam.

Meskipun tampak sederhana, pengunjung tetap bisa merasakan suasana nyaman serta pelayanan yang sangat baik. Saat berada di kawasan Thamrin, hotel yang satu ini cocok untuk Anda pilih.

Nah diatas merupakan daftar 10 hotel murah di kawasan Thamrin Jakarta. Bagi Anda yang berencana berlibur ke Jakarta khususnya ke kawasan Thamrin, hotel-hotel tersebut dapat menjadi rekomendasi yang tepat untuk bermalam.

Fida

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago