Jadi Raja Dan Ratu di 10 Hotel Mewah Dalam Istana Megah di Dunia


sisil angelin  February 4, 2020  0 Comment

Menginap di Istana Buckingham yang berada di Inggris tentu saja adalah hal mustahil yang bisa dilakukan. Tapi, bukan berarti keinginan Anda untuk bisa menginap di istana yang megah tidak bisa menjadi kenyataan ya. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan tinggal di istana, Anda bisa mencoba menginap di hotel-hotel mewah berikut ini yang merupakan istana megah namun sudah ‘disulap’ menjadi hotel mewah dengan fasilitas yang tak kalah mewah. Jika ingin merasakan pengalaman menginap di istana bak seorang bangsawan, hotel mewah dalam istana berikut ini bisa kamu kunjungi

1. Roch Castle (Roch, Inggris)

 Roch Castle
.rochcastle.com


Roch Castle adalah hotel mewah di istana pertama yang bisa Anda kunjungi. Kastil ini dibangun pada sekitar abad ke-12 diatas bukit bebatuan yang menjulang diatas daratan Pembrokeshire. Kastil yang berhadapan langsung dengan St Brides Bay ini memiliki nuansa mistis yang khas. Anda dapat merasakan suasana bersejarah yang berpadu dengan suasana romantis karena setiap kamar di kastil ini memiliki pemandangan pantai dan pedesaan Inggris yang sangat cantik.
Tak hanya disajikan pemandangan cantik di setiap kamarnya, Anda juga bisa menikmati fasilitas mewah khas istana dengan atmosfer yang modern. Menginap di Roch Castle ini tentunya bisa membuat Anda merasa seperti seorang bangsawan.

Gotravelly

Lezatnya Serabi Ngampin Ambarawa

Indahnya Gunung Plawangan Nongkojajar

2. Ballynahinch Castle Hotel (Ballynahinch, Irlandia)

 Ballynahinch Castle Hotel
icastelli.net


Ballynahinch Castle Hotel ini berlokasi di tengah hutan di kawasan Galway Country dengan latar belakang berupa 12 Mountain Range yang sangat indah. Tak hanya itu, hotel mewah di istana ini juga menghadap ke peternakan ikan salmon yang cukup luas.
Bagi Anda yang menyukai kegiatan luar ruangan, menginap di Ballynahinch Castle Hotel ini merupakan pilihan tepat karena kastil mewah ini menyediakan berbagai aktivitas outdoor yang biasa dilakukan oleh bangwasan, misalnya seperti menembak burung, berkuda hingga berjalan-jalan santai di pinggir danau dan sungai untuk menikmati pemandangan alam dengan udara yang segar.

3. Parador de Cardone (Cardona, Spanyol)

Parador de Cardone
booking.com


Parador de Cardone merupakan hotel mewah di istana yang patut Anda kunjungi saat berlibur di Spanyol. Dibangun pada abad ke-9, Parador de Cardona sering kali disebut sebagai kastil yang berada di dongeng. Pasalnya, kastil ini memiliki pemandangan pedesaan Catalonian yang sangat cantik dan interior khas abad pertengahan yang mewah.
Interior dari Parador de Cardone ini terinspirasi oleh sejarah kota Cardona, hal ini terlihat dari langit-langit hotelnya yang berbentuk kubah, dinding batu dan halaman luas yang indah. Kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan tempat tidur kanopi dan berbagai furnitur indah yang disinari dengan lampu-lampu teatrikal berbalut kain-kain mewah. Di hotel mewah ini juga Anda akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan bagaikan raja dan ratu.

4. Fairmont Le Chateau Frontenac (Quebec, Kanada)

Fairmont Le Chateau Frontenac
all.accor.com


Tak hanya di Eropa, hotel mewah di istana lainnya juga bisa ditemukan di Kanada tepatnya di Old Quebec. Bangunan Fairmont Le Chateau Frontenac ini merupakan sebuah warisan budaya yang kemudian saat ini digunakan menjadi sebuah hotel mewah. Bermalam di hotel ini, Anda bisa menikmati pemandangan Sungai St Lawrence dan kota tua Quebec yang masih terjaga kelestariannya.
Kamar tamu di hotel ini pun didesain tak kalah mewah. Anda bisa merada nyaman menginap di hotel ini karena dilengkapi dengan desain megah bernuansa Eropa dan berbagai fasilitas mewah yang memanjakan Anda.

5. Castello Di Pavone (Pavone Canavenese, Italia)

 Castello Di Pavone
piemonteitalia.eu


Castello Di Pavone merupakan salah satu hotel mewah di istana yang berada di Italia. Castello Di Pavone dulunya adalah sebuah kastil kuno yang kemudian dirubah menjadi sebuah hotel mewah yang dikelilingi oleh taman tropis yang indah.
Tak hanya memiliki fasilitas taman yang cantik, setiap kamar di hotel ini juga dihiasi dengan perabotan tradisional yang dan juga fasilitas modern. Hotel ini juga memiliki beberapa ruang makan mulai dari yang kecil hingga yang besar, perabotan di ruangannya pun mampu menghadirkan suasana masa lampau. Misalnya seperti lampur kristal dan langit-langit yang berkilau.

6. Castle Post (Kentucky, Amerika Serikat)

Castle Post
flickr.com


Castle Post adalah salah satu hotel mewah di istana yang patut Anda kunjungi di Amerika Serikat. Hotel mewah ini berlokasi di antara peternakan kuda yang megah dan penyulingan bourbon yang luas di Versailles, Kentucky.
Menginap di Castle Post ini pastinya akan membuat Anda serasa menjadi bangsawan. Castle Post memiliki 10 kamar, suite mewah, restoran mewah yang menyajikan makanan lokal dan juga Master Bourbon Steward untuk mengajak Anda bersenang-senang.

7. The Castle Hotel (Dalian, China)

 The Castle Hotel
booking.com/


The Castle Hotel merupakan hotel mewah dalam istana di Dunia bergaya Bavarian yang sangat ikonik. Sekilas, kastil ini terlihat seperti berada di perbukitan Black Forest Jerman, tapi kenyataannya kastil megah ini berlokasi di kawasan Xinghai Square China yang merupakan alun-alun terbesar di dunia.
The Castle Hotel menawarkan pelayanan kelas dunia yang kerap menjadi incaran wisatawan. Lokasinya yang dikelilingi oleh hutan yang lebat, membuat hotel mewah ini memiliki pemandangan yang indah. Tak hanya itu, The Castle Hotel juga menawarkan kamar yang dihiasi ornamen elegan dengan segala fasilitas kolam renang dan spa kelas dunia.

8. RAAS Devigarh (Delwara, India)

 RAAS Devigarh
travelplusstyle.com


Selain di Eropa, Amerika dan Kanada, hotel mewah di istana lainnya juga bisa ditemukan di India. RAAS Devigarh adalah salah satunya. Kastil ini dibangun pada abad ke-18 di Desa Delwara dan merupakan warisan budaya yang masih dilindungi kelestariannya hingga saat ini.
Hotel mewah ini berada di tengah Bukit Aravalli, tak heran jika menginap disini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan. Bagi Anda yang suka membaca, hotel ini memiliki fasilitas perpustakaan yang punya koleksi lengkap. Tak hanya itu, Anda juga bisa bermalam di kamar suite yang dilengkapi dengan perabotan mewah berornamen ukiran di setiap sudutnya.

9. Taj Lake Palace (Udaipur, India)

taj lake palace
luxurygold.com


Masih di India, hotel mewah dalam istana juga bisa Anda temukan di Udaipur. Taj Lake Palace ini dulunya adalah sebuah istana musim dingin yang kemudian ‘disulap’ menjadi hotel mewah pertama di Udaipur.
Berada di tengah Danau Pichola, bangunan yang dibangun pada tahun 1746 ini terbuat dari marmer. Taj Lake Palace memiliki bangunan yang sangat megah dimana didalamnya terdapat 83 ruangan besar nan mewah, taman, air mancur, kebun dan juga kolam. Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan pemandangan Istana Kota, Machla Magra, Bukit Sravalli dan Jag Mandir yang pastinya mampu menyegarkan mata Anda.

10. Umaid Bhawan (Jodhpur, India)

umaid bhawan palace
booking.com


Hotel mewah dalam istana di Dunia yang terakhir ini cukup terkenal karena merupakan tempat pernikahan artis Bollywood terkenal Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Hotel ini dikenal dengan nama Umaid Bhawan yang berlokasi di Jodhpur, Rajashtan, India. Umaid Bhawan merupakan salah satu bangunan bersejarah di Jodhpur karena bangunan ini sudah ada sebelum India merdeka. Nama Umaid diambil dari Maharaja Umaid Singh.
Hotel mewah ini mempunyai sekitar 347 kamar dengan berbagai ruang seperti ruang meeting eksklusif, ruang perjamuan, perpustakaan, ballroom, spa, kolam renang indoor hingga lapangan tenis. Umaid Bhawan juga memiliki taman cantik dimana terdapat burung merak yang dipelihara oleh pengelola istana. Tentunya kehadiran satwa ini mampu membuat pemandangan istana jadi semakin cantik.



Leave a Reply