Hotel

10 Hotel Dekat Stasiun Bandung, Ada Kolam Renangnya loh!

Buat sobat GoTravelly yang sedang membutuhkan akomodasi hotel dekat dengan stasiun Bandung, yuk simak rekomendasi di bawah ini! Tentu saja penginapan yang dipilih beragam dengan pilihan harga ekonomis dengan fasilitas dan pelayanan terbaik mereka.

Tidak hanya itu saja, beberapa hotel di bawah ini juga memiliki fasilitas kolam renang yang bisa kamu gunakan saat bermalam di sana. Penasaran di mana saja? yuk simak sampai habis di bawah ini.

Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung:

1. Grand Sovia Hotel

planetofhotels.com

Lokasi: Jalan Kebon Kawung No. 16, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40171.

Rekomendasi selanjutnya untukmu yang sedang mencari hotel dekat dengan stasiun Bandung dan ada kolam renangnya, cobalah ke Grand Sovia Hotel. Hotel yang hanya berjarak 130 meter ini dapat kamu tempuh dengan berjalan kaki dengan waktu singkat.

Selain memiliki fasilitas kolam renang indoor, Grand Sovia juga dilengkapi dengan restoran dan bar. Hotel Grand Sovia akan menyambut para tamu mereka dengan pelayanan dan fasilitas terbaik.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Grand Sovia Hotel:

– Jalan Braga (1,2 km)

– Paris Van Java (5,5 km)

– Pasar Dago (5,3 km)

– Trans Studio Bandung (6,8 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau informasi lebih lanjut cek di sini).

2. Yokotel Hotel

booking.com

Lokasi: Jalan Kebon Jati No. 17 & 19, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40181.

Hotel dengan lokasi dekat dari stasiun kota Bandung dan murah ini bisa kamu pilih sebagai tempat beristirahatmu. Lokasinya hanya berjarak sekitar 270 meter dan dapat kamu tempuh dengan berjalan kaki.

Yokotel Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas standar yang dapat memadai kenyamanan setiap pengunjungnya. Tidak hanya dekat dengan stasiun saja, hotel ini juga cukup strategis untuk menjangkau beberapa landmark untuk menikmati waktu di kota bunga.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Yokotel Hotel:

– Alun-alun Kota Bandung (1,1 km)

– Taman Braga (1,2 km)

– Museum Konferensi Asia Afrika (1,3 km)

– Baltos (2,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp200.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Guntur Hotel

tiket.com

Lokasi: Jalan Oto Iskandardinata 20, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40171.

Guntur Hotel menjadi salah satu akomodasi dekat dengan stasiun Bandung. Hotel Guntur hanya berjarak sekitar 500 meter dari stasiun kota Bandung. Kamu dapat mengaksesnya dengan berjalan kurang dari 10 menit.

Selain dekat dengan stasiun, hotel Guntur juga memiliki fasilitas kolam renang outdoor. Setiap kamar di Guntur Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, sehingga kenyamananmu akan terjamin dengan baik selama bermalam di sana.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Guntur Hotel:

– Pasar Baru Trade Center (600 m)

– Jalan Braga (900 m)

– Alun-alun Bandung (1,1 km)

– Paris Van Java (3,3 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp400.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Mutiara Bandung Hotel

mutiarahotel.com

Lokasi: Jalan Kebon Kawung No. 60, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40171.

Mutiara Bandung Hotel merupakan penginapan dengan fasilitas kolam renang dengan harga ekonomis. Penginapan yang satu ini juga berada di lokasi dekat dengan stasiun Bandung, jaraknya hanya sekitar 600 meter.

Apabila kamu bermalam di Mutiara Bandung Hotel, kamu tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan yang buruk, karena mereka telah mengantongi sertifikat Indonesia Care. Sehingga, segala fasilitas dan layanan yang diberikan kepada para tamunya akan memiliki standar operasional yang baik.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Mutiara Bandung Hotel:

– Alun-alun Kota Bandung (1,9 km)

– Masjid Raya Bandung (1,9 km)

– Paris Van Java (2,5 km)

– Gedung Sate (2,9 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. OYO 3429 Sentra Paskal

oyorooms.com

Lokasi: Jalan Pasir Kaliki (Paskal Hyper Square A23 – 25), Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40161.

OYO 3429 Sentra Paskal ini akan cocok untukmu jika sedang mencari akomodasi hotel dekat di stasiun Bandung. Jaraknya hanya sekitar 650 meter dan dapat kamu akses dengan berjalan kaki.

Berikut beberapa landmark dekat dengan OYO 3429 Sentra Paskal:

– Masjid Raya Bandung (1,7 km)

– Jalan Braga (1,7 km)

– Museum Geologi (3,8 km)

– Trans Studio Bandung (5,2 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp100.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

6. Little Mykonos

booking.com

Lokasi: Jalan Kebon Sirih No. 31, Kota Bandung, Jawa Barat, 40117.

Little Mykonos merupakan salah satu hotel yang lokasinya dekat dengan stasiun Bandung. Jaraknya hanya sekitar 700 meter, dan dapat kamu akses dengan berjalan kaki. Hotel dengan konsep minimalis skandinavian ini akan membuat istirahatmu nyaman dengan pelayanan yang mengesankan.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Little Mykonos:

– Taman Sejarah Bandung (550 m)

– Braga Citywalk (1,2 km)

– Alun-alun Kota Bandung (1,6 km)

– Paris Van Java (3,0 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. RedDoorz Premium near Bandung Station

reddoorz.com

Lokasi: Jalan Gardujati No. 81 – 83, Kebon Jeruk, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40181.

RedDoorz Premium yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang menginginkan penginapan dengan kolam renang. Tentu saja akomodasi hotel yang dekat dengan stasiun Bandung ini juga menawarkan harga yang murah.

Jarak RedDoorz dengan stasiun kota Bandung hanya sekitar 750 meter. Jaraknya yang dekat tersebut, dapat membantumu untuk mengakses stasiun dengan cepat dan mudah.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan RedDoorz Premium near Bandung Station:

– Masjid Raya Bandung (1,3 km)

– Gedung Sate (3,3 km)

– Museum Geologi (3,7 km)

– Bandara Internasional Husein Sastranegara (3,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp230.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

8. Yello Hotel Paskal Bandung

agoda.com

Lokasi: Jalan Pasir Kaliki No. 25, kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40181.

Hotel Yello menjadi salah satu pilihan akomodasi dekat dengan stasiun Bandung yang dapat kamu pilih. Jaraknya dengan stasiun, hanya sekitar 750 meter yang dapat kamu akses dengan berjalan kaki.

Selain dekat dengan stasiun Bandung, Yello Hotel Paskal ini juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan berupa kolam renang indoor atau outdoor, dan restoran dengan menu lezat. Apabila kamu bermalam di hotel Yello, kamu akan mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan harga terbaik dari mereka.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Yello Hotel Paskal Bandung:

– Masjid Raya Bandung (1,8 km)

– Jalan Braga (1,8 km)

– Paris Van Java (3,1 km)

– Museum Geologi (4,0 km)

– Trans Studio Bandung (5,3 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp600.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau informasi lebih lanjut cek di sini).

9. Kedaton Hotel

agoda.com

Lokasi: Jalan Suniaraja No. 14, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40111.

Kedaton Hotel menjadi salah satu akomodasi yang dekat dengan stasiun Bandung selanjutnya. Jarak hotel dengan stasiun hanya berkisar 750 meter. Dengan jarak tersebut, kamu dapat mengakses hotel atau stasiun dengan waktu kurang dari 10 menit berjalan kaki.

Selain berada di dekat stasiun, Kedaton Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor. Tidak hanya itu saja, mereka juga memiliki fitness center, ruang spa, restoran, serta layanan resepsionis 24 jam.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Kedaton Hotel:

– Jalan Braga (300 m)

– Alun-Alun Bandung (900 m)

– Trans Studio Bandung (3,8 km)

– Paris Van Java (3,8 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp390.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

10. Summerbird Bed and Brasserie

booking.com

Lokasi: Jalan Ksatriaan No. 11, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40172.

Summerbird Bed and Brasserie merupakan hotel boutique yang lokasinya dekat dengan stasiun kota Bandung (800 m). Hotel tersebut juga dilengkapi dengan restoran, bar dan coffee shop sebagai fasilitas pelengkap kenyamananmu bersantai.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Summerbird Bed and Brasserie:

– Taman Pandawa (550 m)

– Baltos (2,6 km)

– Ciwalk (2,5 km)

– Gedung Sate (3,2 km) Estimasi Tarif permalam: Rp400.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat stasiun di Bandung dengan harga murah dan beberapa di antaranya memiliki fasilitas kolam renang. Di mana tempat yang menarik perhatianmu? yuk, ikuti ulasan menarik lainnya dari GoTravelly di sini.

Jehan

View Comments

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago