Hotel

10 Hotel Bisnis di Jakarta Tawarkan Fasilitas lengkap Dan Nyaman

Kamu lagi ada janjian untuk meeting di Jakarta? bingung mau cari tempat yang pas dimana? Nah kali ini GoTravelly bakal bagiin 10 Hotel bisnis terbaik di Jakarta, yang  pas banget untuk dijadikan tempat pertemuan, bersama rekan bisnis. 10 hotel bisnis di Jakarta ini memiliki fasilitas yang pas banget untuk kamu nikmati, selain tempatnya yang nyaman, lokasi-lokasi hotel ini tempatnya strategis, dan pastinya berkelas!

Hotel Bisnis di Jakarta

1. Shangri-La Hotel

booking.com

Hotel Shangri-La ini memang sangat terkenal di Indonesia dengan fasilitasnya yang berkualitas.  Shangri-La Hotel ini di lengkapi ruangan meeting , kamar yang nyaman, tempat makan, Interior hotel juga mewah, dan pastinya ada akan dilayanin oleh pekerja hotel dengan standart  Hotel Bintang 5.

Lokasi : Shangri-La Hotel ini berada di kawasan Kota BNI, Jln. Jend. Sudirman Kav.1, Tanah Abang, Jakarta.

Danau Siombak Salah Satu Ikon Wisata Kota Medan

Blue Lagoon ( Puncak Sari ) Surga Tersembunyi Di Pualu Bali

2. Hotel Aryaduta

booking.com

Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang stratedgis, dekat dengan perkantoran, restoran, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi.  Hotel Aryaduta ini juga menjadi salah satu hotel yang disukai warga Jakarta, karena hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap. Diantaranya ada tempat spa, fitnees, kolam renang, jacuzzi, dan pastinya ada  bussness center. disini kalian bisa memiliih mau tempat meeting yang kecil atau yang luas. Gimana Hotel Aryaduta ini pas banget kan buat kamu, jadiin tempat meeting.

Lokasi : Jln. KKO Usman & Harun 44-48, Gambir, Jakarta Pusat.

3. Harris Vertu Hotel Harmoni

booking.com

Hotel yang ada diurutan ketiga ini adalah  Hotel Vertu Hotel Harmoni. Hotel yang satu ini memilliki tempat yang pas banget untuk kamu yang lagi perjalanan bisnis, karena hotel ini memiliki tempat yang nyaman, dan tempatnya strategis. dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan untuk akses transpotasi mudah untuk kalian temukan disini.

Pelayanan di Hotel Vertu Hotel Harmoni juga berstandart hotel bintang 5. Jadi untuk kamu yang ingin meeting Hotel Vertu Hotel Harmoni pas dijadikan pilihan.  interior Hotel Vertu Hotel Harmoni juga mewah, rapi, dan pastinya nyaman.

Lokasi : Jln. Hayam Wuruk no. 6, Gambir, Harmoni, Jakarta.

4. DoubleTree by Hilton Hotel

agoda.com

Hotel yang ada diurutan keempat ini juga menjadi salah satu hotel bisnis yang menjadi pilihan, karena di DoubleTree by Hilton Hotel memiliki interior yang Mewah, Nyaman, dan memiliki banyak Conference room. pas untuk kamu yang ingin meeting di hotel. Hotel ini juga memiliki pelayanan yang bagus, ya wajar saja DoubleTree by Hilton Hotel menjadi hotel bintang 5, yang sudah tidak diragukan lagi untuk pelayanannya.

Lokasi : Jln. Pegangsaan Timur No. 17, Menteng, Jakarta Pusat.

5. Veranda Hotel @Pakubuwono

verandahotels.com

Hotel yang dekat dengan beberapa mall Senayan City, Plaza Senayan, dan Gandaria City, ini memang dijadikan salah satu hotel bintang 4 yang pas untuk dijadikan tempat meeting. Disini terdapat meeting room, conference room, dan kamar yang nyaman untuk trip bisnis. Gimana tempat ini rekommended banget bukan untuk kamu.

Lokasi :  Jln. Kyai Maja no. 63, Kebayoran Baru, Jakarta.

6. Wyndham Casablanca Jakarta

nowjakarta.co.id

Wyndham Casablanca Jakarta ini menjadi hotel bisnis yang pas banget untuk kamu. Hotel ini memilki lokasi yang strategtis, hotel ini dekat dengan Mall dan pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta, diantaranya ada Kuningan city, Kota Kasabalanka, Kuningan, Lotte Shopping Avenue, Dan banyak restoran yang bisa kalian jadikan lokasi untuk makan bersama, setelah meeting.

Wyndham Casablanca Jakarta ini memiliki fasilitas yang lengkap, Confence room, kamar yang nyaman, mewah, dan pelayanan hotel bintang 5.

Lokasi : Jln. Casablanca Kav. 18, Tebet, Jakarta.

7. Pullman Hotel Jakarta Central Park

booking.com

Tampilan gedung Pullman Hotel Jakarta Central Park ini memang terlihat mewah ya guys. Nah tempat ini juga dijadikan salah satu tempat untuk bisnis hotel. Karena fasilitas yang ada hotel bintang 5 ini sangat lengkap, dari ruang meeting, ruang makan, kolam renang, dan kamar yang mewah, siap memanjakan kamu. Pelayanannya juga sangat bagus. Jadi Pullman Hotel Jakarta Central Park ini pas banget buat kamu, yang ingin tempat strategis, gak jauh dari restoran, pusat perbelanjaan, dan transpotasi umum. Pullman Hotel Jakarta Central Park ini bisa jadi pilihan mu.

Alamat : Podomoro City, Jln. Let. Jend S Parman, Kav 28, Jakarta Barat.

8. Marc Hotel Passer Baroe

hotelopia.com

Marc Hotel Passer Baroe ini adalah hotel bintang 4. Yang menjadi pilihan tempat untuk trip bisnis yang pas buat kamu. Karena ditempat ini lokasinya sangat strategis, dekat dengan perkantoran, restoran, dan gampang untuk menemukan transpotasi umum. Jika kamu tidak menggunakan mobil pribadi, maka Marc Hotel Passer Baroe bisa jadi pilihan, fasilitas yang ada disini juga lengkap ada tempat meeting, tempat makan, kamar yang nyaman, hotel dengan interior keren, dan pelayanan yang baik. Siap memanjakanmu disini.

Alamat : Jln. Pintu Air V No. 53. Pasar Baru, Jakarta.

9. Raffles Jakarta

rafflesjakarta.com

Untuk kamu yang suka dengan pelayanan hotel bintang 5, Raffles Jakarta ini pas kamu jadiin Hotel trip bisnis, karena disini kalian akan dimanjakan dengan fasilitas mewah yang ada di Raffles Jakarta. diantaranya ada tempat Gym, Kolam renang, Spa, meeting room, hidangan hotel bintang 5, dan kamar hotel yang mewah, pas untuk kamu beristirahat setelah meeting.

Raffles Jakarta ini juga memiliki tempat yang strategis karena berada di area Kuningan, disini juga banyak perkantoran, restoran, dan pusat perbelanjaan. Gimana Raffles Jakarta ini rekommended banget kan dijadikan, lokasi untuk trip bisnis kamu.

Alamat : Ciputra Word 1, Jln. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Kuningan, Setiabudi, Jakarta.

10. JW Marriot Hotel Jakarta

agoda.com

Hotel yang terakhir ini siapa sih yang gak tau dengan kemewahannya. Hotel bintang 5 ini menjadi “Best Business Hotel in Jakarta” dari Business Traveller Asia Pasicif Award pada tahun 2018, di Hongkong. Makanya tak heran JW Marriot Hotel ini menjadi pilihan, untuk jadi penginapan wisatawan bisnis internasional saat perjalanan ke Jakarta.

Fasilitas di JW Marriot Hotel ini sangat lengkap ada kamar yang mewah, lobby yang mewah, hidangan bintang 5, pelayanan bintang 5, meeting room, kolam renang, dan masih banyak lagi. Dari pada penasaran ayok nginap di JW Marriot Hotel Jakarta, dijamin kamu bakalan bertah disini.

Alamat : Jln. Dr. Ide Gde Anak Agung, Kav. E. 1.2, No 1-2, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta.  

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

3 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

3 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

3 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

3 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago